Prediksi West Bromwich Albion vs Preston North End 26 Februari 2020

0 731

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Championship laga minggu ke-35, mempertemukan West Bromwich menghadapi Preston North End di Stadion The Hawthorns. Pertemuan kedua tim akan diselenggarakan di kota West Bromwich, hari Rabu 12 Februari 2020 pada jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan West Bromwich Albion dengan Preston North di laga EFL Championship, memperoleh 4 kali menang dan 1 kali imbang. Pada pertemuan laga ke-35, tuan rumah West Bromwich diunggulkan dan belum terkalahkan sebab mencatat hasil nyaris sempurna dengan trend positif.

West Bromwic 5 laga sebelumnya, laga ke-30, ke-31, ke-32 dan ke-34 mengemas 4 kemenangan namun laga ke-33 dengan hasil imbang. Tim tuan rumah yang dijuluki The Throstles ini, di peringkat pertama puncak klasemen sementara EFL Championship dengan meraup 66 poin.

Di pihak lawan, Preston di 5 pertemuan dengan West Bromwich di EFL Championshp, mencatat 1 kali imbang dan 4 kali kalah. Pada pertemuan laga ke-35, tim tamu Preston North End dalam penampilan cukup baik setelah memperoleh kemenangan pasca sempat kalah sebelumnya.

Preston 5 laga sebelumnya diperkirakan oleh judi poker online, laga ke-31, ke-32, ke-34 memperoleh 3 kemenangan, laga ke-30 bermain imbang namun laga ke-33 menelan kekalahan. Tim tamu yang dijuluki The Invincibles ini, di peringkat ke 6 papan klasemen sementara Liga Inggris Championship mengemas 56 poin.

West Bromwich Albion Amankan Tiket Promosi Liga Premier
Prediksi West Bromwich Albion vs Preston North End

West Bromwich Albion di bawah asuhan kepala pelatih Slaven Bilic, telah mempunyai taktik dan strategi mujarab untuk menangkan laga kandang. Slaven Bilić akan menginstruksikan kepada pemain akan bertanding, untuk tidak lengah sepanjang pertandingan dan pastikan tiket promosi ke liga utama.

The Throstles dengan skema 4 – 3 – 3, Bos West Bromwich Slaven Bilic akan menunjuk gelandang tengah Chris Brunt sebagai Kapten. Slaven akan menempatkan Charlie Austin, Robson-Kanu serta Matthew Phillips di lini depan, dan Krovinovic, Brunt serta Livermore di lini tengah.

Preston North End Ingin Hentikan Laju Bromwich
Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Preston North End

Preston North End di bawah arahan kepala pelatih Alex Neil, akan meracik taktik serta strategi ampuh untuk hentikan laju Bromwich. Alex Neil akan memberi instruksi kepada skuad yang akan berlaga, untuk memberikan perlawanan sengit dengan memenangkan pertandingan pada laga tandang.

The Invincibles dengan formasi 4 – 2 – 3 – 1, Bos Preston Noth End Alex Neil akan menunjuk Tom Clarke sebagai Kapten. Neil akan menurunkan Tom Barkhuizen striker tunggal di lini depan, lalu gelandang Darnell Fisher serta Paul Gallagher di kedua sayap.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga EFL Championship, antara tim dijuluki The Throstles dengan The Invincible di Stadion The Hawthorns akan dipadati 26.850 penonton. Dengan hadirnya pendukung Albion, untuk memberikan semangat klub West Bromwich menjamu Preston North End akan berlaga di kota West Bromwich.

Pada babak awal, pemain The Throstles asuhan Slaven Bilic langsung tampil keluar menyerang dengan mencoba menembus area pertahanan The Invincible. Permainan pasukan West Bromwich akan mencoba mendominasi pertandingan, terus menekan area pertahanan Preston North End agar tidak bisa mengembangkan permainan.

Dipihak tamu, pemain The Invincible arahan Alex Neil akan tampil menyerang mencoba memberikan perlawanan sengit The Throstles yang bermain terbuka. Penampilan Preston North End, mencoba mengembangkan tempo permainan di sepanjang pertandingan dengan menekan balik ke area lini pertahanan West Bromwich Albion.

Sepanjang jalannya permainan yang bergulir dengan tempo lambat, pertarungan di area lini tengah akan tersaji dengan sengit oleh kedua tim. Kedua juru taktik antara Slaven Bilic dan Alex Neil akan adu strategi untuk mengamankan 3 poin penuh kemenangan bagi tim.

Prediksi Skor

Prediksi skor EFL Championship laga ke-35, West Bromwich Albion menang 2 – 1 atas tamunya Preston North End di The Hawthorns. Pertandingan antara kedua tim yang akan bermain di Rabu dini hari, sangat layak dinanti-nantikan oleh kedua pendukung klub masing-masing.

Statistik Pertandingan West Bromwich Albion vs Preston North End
Head to Head Pertandingan West Bromwich Albion vs Preston North End :
03/12/19 CHA Preston North End 0-1 West Bromwich Albion
13/04/19 CHA West Bromwich Albion 4-1 Preston North End
29/09/18 CHA Preston North End 2-3 West Bromwich Albion
20/03/10 CHA West Bromwich Albion 3-2 Preston North End
03/10/09 CHA Preston North End 0-0 West Bromwich Albion
Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion :
15/02/20 CHA West Bromwich Albion 2-2 Nottingham Forest
13/02/20 CHA Reading 1-2 West Bromwich Albion
09/02/20 CHA Millwall 0-2 West Bromwich Albion
01/02/20 CHA West Bromwich Albion 2-0 Luton Town
29/01/20 CHA Cardiff City 2-1 West Bromwich Albion
Lima Pertandingan Terakhir Preston North End :
15/02/20 CHA Preton North End 0-1 Millwall
13/02/20 CHA Stoke City 0-2 Preston North End
08/02/20 CHA Wigan Athletic 1-2 Preston North End
01/02/20 CHA Preston North End 1-1 Swansea City
22/01/20 CHA Barnsley 0-3 Preston North End
Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen 26 Februari 2020 
Comments
Loading...
error: Content is protected !!