Prediksi West Bromwich vs Arsenal, West Bromwich Wajib Bangkit Pasca Kekalahan Telak Laga Sebelumnya

Tiketprediksi.net
0 41

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-17 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan antara West Bromwich Albion kontra Arsenal FC di Stadion The Hawthorns. Keduanya akan saling jegal demi mengamankan poin penuh, dalam pertandingan yang dijadwalkan pada hari Minggu 3 Januari 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

West Bromwich di 5 pertemuan terakhirnya menghadapi Arsenal, memperoleh 1 kali menang, 1 hasil seri dan 3 kali kalah. Tuan rumah West Bromwich Albion dalam laga ke-16 sebelumnya, tampil sangat buruk hingga mengalami kekalahan 0 – 5 saat menjamu Leeds.

Dalam 5 laga terakhir EPL musim ini, West Bromwich telah mendulang 2 hasil laga imbang dan 3 kali mengalami kekalahan. Tampil tidak konsisten membuat West Bromwich belum beranjak dari zona degradasi. Mereka kini berada di peringkat ke-19 klasemen dengan 8 poin.

Sedangkan Arsenal yang unggul secara statistik pada 5 pertemuan terakhirnya dengan West Bromwich, diatas kertas diyakini dapat memenangkan laga ini. Tim tamu Arsenal FC pada pertandingan ke-16 sebelumnya, tampil cukup baik dengan mencatat kemenangan 1 – 0 atas Brighton & Hove Albion.

Di 4 pertandingan terakhir EPL musim ini, Arsenal menorehkan 2 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Pasca kemenangan beruntun di dua laga sebelumnya, Arsenal masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan 20 poin.

West Bromwich Albion Wajib Bangkit Dari Kekalahan Laga Sebelumnya

West Bromwich Albion Wajib Bangkit Dari Kekalahan Laga Sebelumnya
Sumber : scontent.fpnh7-1.fna.fbcdn.net / 650×400 / West Bromwich

Pelatih Sam Allardyce yang saat ini menukangi West Brom, akan merancang taktik serta strategi ampuh agar timnya keluar dari zona merah. Sam Allardyce kemungkinan merombak total susunan pemain yang akan dimainkan pada laga kandang nanti, agar dapat mengimbangi performa dari Arsenal. Mereka wajib bangkit pasca kekalahan telak di laga sebelumnya.

Allardyce akan mengusung formasi 4 – 1 – 4 – 1, dan pada pertandingan nanti kiper Sam Johnstone kemungkinan dipercayakan sebagai Kapten. Di depan kemungkinan sang pelatih akan menempatkan Matheus Pereira sebagai ujung tombak. Lalu di tengah kemungkinan ditempati Krovinovic, Gallagher, Ivanovic serta Callum Robinson.

Arsenal FC Diunggulkan Secara Head To Head

Arsenal FC Diunggulkan Secara Head To Head
Sumber : static.standard.co.uk/s3fs-public / 650×400 / Arsenal

Arsenal FC dalam naungan pelatih Mikel Arteta, akan bermain dengan taktik serta strategi ciamik agar mereka dapat membawa pulang poin penuh. Mikel Arteta kemungkinan akan merubah susunan pemain sektor tengahnya. Walaupun diatas kertas diunggulkan, Arsenal harus tetap mewaspadai serangan West Bromwich.

Arteta akan tetap menerapkan skema 4 – 2 – 3 – 1, dan di laga ini striker Aubameyang tetap dipercayakan sebagai Kapten tim. Ujung tombak tetap menurunkan Aubameyang sebagai target man, lalu di tengah kemungkinan ditempati Gabriel Martinelli, Ainsley Maitland-Niles serta Dani Ceballos.

Prediksi Jalannya Pertandingan

The Hawthorns merupakan tempat diselenggarakannya laga ke-17, antara tim peringkat ke-19 akan menjamu tim peringkat ke-13 klasemen sementara EPL. Dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk mengamankan poin penuh.

Sebelum babak pertama dimulai, Allardyce akan memberikan perintah kepada skuad yang akan diturunkan nanti, agar tampil lebih agresif. West Bromwich akan menjalankan serangannya dari tengah, dengan menggunakan umpan panjang mencoba untuk mencetak gol cepat ke gawang milik Arsenal.

Dilain sisi, Arteta terdata agen judi poker online akan menginstruksikan kepada para pemain yang akan dimainkan dalam laga Minggu dini hari nanti untuk tampil menyerang. Arsenal akan mengusung serangannya dari 3 sisi, dengan umpan panjang mencoba untuk menekan West Bromwich agar tidak bisa mengembangkan permainannya.

Sejak paruh pertama, pertandingan diprediksi akan langsung tersaji dengan tempo cepat. Dalam penguasaan pertandingan Arsenal diyakini lebih mendominasi atas West Bromwich. Di babak kedua, West Bromwich mencoba menyerang pertahanan tim tamu, sedangkan Arsenal akan meladeni permainan tuan rumah dengan tampil menyerang.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-17, West Bromwich Albion akan kalah dengan skor 0 – 3 oleh Arsenal FC di The Hawthorns. Pertemuan kedua tim yang memperebutkan poin penuh musim ini, akan menjadi tontonan yang wajib ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan West Bromwich vs Arsenal :
31/12/17 PRL West Brom 1-1 Arsenal
26/09/17 PRL Arsenal 2-0 West Brom
18/03/17 PRL West Brom 3-1 Arsenal
26/12/16 PRL Arsenal 1-0 West Brom
22/04/16 PRL Arsenal 2-0 West Brom
Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich :
30/12/20 PRL West Brom 0-5 Leeds Utd
27/12/20 PRL Liverpool 1-1 West Brom
21/12/20 PRL West Brom 0-3 Aston Villa
16/12/20 PRL Man City 1-1 West Brom
12/12/20 PRL Newcastle 2-1 West Brom
Lima Pertandingan Terakhir West Arsenal :
30/12/20 PRL Brighton Albion 0-1 Arsenal
27/12/20 PRL Arsenal 3-1 Chelsea
23/12/20 LEC Arsenal 1-4 Man city
20/12/20 PRL Everton 2-1 Arsenal
17/12/20 PRL Arsenal 1-1 Southampton
Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo
Comments
Loading...
error: Content is protected !!