Prediksi West Bromwich vs Chelsea, West Bromwich Wajib Menang Pasca 2 Catatan Hasil Minor

0 96

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier di laga ke-3, mempertemukan antara West Bromwich Albion melawan Chelsea di Stadion The Hawthorns. Persaingan keduanya demi mengamankan poin penuh akan diselenggarakan di kota West Bromwich, pada hari Sabtu 26 September 2020 jam 23:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di laga pertemuan terakhir dengan Chelsea, West Bromwich mengalami kekalahan dengan skor 0 – 3 di EPL 2 musim yang lalu. Sebagai tuan rumah, West Bromwich tampil sangat buruk hingga harus menelan kekalahan skor 2 – 5 oleh Everton di laga sebelumnya.

West Bromwich pada laga pertamanya di EPL, menoreh kekalahan dengan skor telak 0 – 3 saat menjamu Leicester di The Hawthorns. Mengalami 2 hasil minor, West Bromwich wajib menang di laga ini. West Brom kini berada di peringkat ke-20 papan dasar klasemen dengan 0 poin.

Sedangkan di sisi lawan, Chelsea mencatat kemenangan atas West Bromwich dalam pertemuan terakhir di Liga Inggris Premier 2 musim lalu. Chelsea FC yang datang menjalani laga tandang, tampil buruk pada laga ke-2 hingga menoreh kekalahan 0 – 2 saat menjamu Liverpool.

Chelsea di laga perdananya di EPL, bermain sangat baik dengan mencatat casino online hasil kemenangan 3 – 1 atasi Brighton & Hove Albion. The Blues kini berada di peringkat ke-11 papan tengah klasemen sementara dengan 3 poin.

West Bromwich Albion Wajib Menang Pasca 2 Hasil Minor

Prediksi West Bromwich vs Chelsea

West Bromwich Albion saat ini berada di bawah arahan kepala pelatih Slaven Bilic. Dirinya harus merombak total taktik serta strateginya untuk meningkatkan performa tim. Slaven Bilic akan membenahi lini belakangnya dengan merotasi beberapa pemainnya, dan memberikan menu wajib menang pada laga kandang kali ini.

Bos West Bromwich, Slaven Bilic akan mengusung format 4 – 4 – 1 – 1. Jake Livermore akan mengemban tugas sebagai Kapten tim. Bilic akan mendorong Grady Diangana yang biasa berposisi di tengah ke depan. Sementara di lini kedua, gelandang Matheus Pereira ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Chelsea FC Wajib Bangkit Pasca Tampil Di Bawah Form

West Bromwich vs Chelsea

Chelsea FC di bawah naungan kepala pelatih Frank Lampard, akan tampil dengan taktik serta strategi ampuh untuk bangkitkan penampilan tim. Frank Lampard wajib membenahi sektor pertahanannya dengan menempatkan beberapa pemain yang tepat, dan memberikan perintah wajib menangkan laga tandang.

Bos Chelsea, Frank Lampard tetap menggunakan skema 4 – 3 – 3. Gelandang Cesar Azpilicueta akan tetap  dipercaya sebagai Kapten. Lampard akan menempatkan Jorginho bersama Kai Havertz dengan Tammy Abraham di depan, dan Ross Barkley serta Hakim Ziyech mengisi lini tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di The Hawthorns akan tersaji pertemuan pertama, antara tim peringkat ke-20 klasemen akan menjamu dengan tim peringkat ke-11 papan klasemen sementara EPL 2020/2021.

Sejak peluit dibunyikan dimulainya paruh pertama, tim yang ditukangi Slaven Bilic akan tampil merata dengan mencoba untuk memainkan tempo pertandingan. West Bromwich akan menyusun serangan dari sisi kiri atau kanan, dengan umpan silang ke depan gawang membuat peluang mencetak gol.

Sedangkan lawannya, skuad yang dibesut Frank Lampard akan tampil keluar menyerang dengan mencoba bermain menekan area lini belakang West Bromwich. Chelsea akan memulai serangan dari tengah dipadu kedua sisi, dengan umpan-umpan teroboson ke depan gawang untuk mencoba mendulang gol.

Di paruh awal, pertandingan nampaknya akan berjalan dengan tempo cepat, dimana dalam penguasaan tempo pertandingan akan dimenangkan Chelsea. Di babak kedua, West Bromwich akan mencoba mengembangkan permainan dengan menaikkan tempo. Sedangkan Chelsea tetap tampil menyerang mencoba mencetak skor besar.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL di laga ke-3, West Bromwich akan mengalami kekalahan dengan skor 0 – 3 oleh Chelsea FC di The Hawthorns. Kedua tim yang membawa ambisi kemenangan pasca menoreh kekalahan sebelumnya, tentu akan menyajikan tontonan seru khususnya bagi kedua pendukung klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan West Bromwich vs Chelsea :
13/02/18 PRL Chelsea 3-0 West Bromwich
18/11/17 PRL West Bromwich 0-4 Chelsea
13/05/17 PRL West Bromwich 0-1 Chelsea
11/12/16 PRL Chelsea 1-0 West Bromwich
14/01/16 PRL Chelsea 2-2 West Bromwich
Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich :
23/09/20 LEC West Bromwich 2-2P Brentford
19/09/20 PRL Everton 5-2 West Bromwich
17/09/20 LEC West Bromwich 3-0 Harrogate Town
13/09/20 PRL West Bromwich 0-3 Leicester City
09/09/20 CLF Brighton Albion 0-0 West Bromwich
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
24/09/20 LEC Chelsea 6-0 Barnsley
20/09/20 PRL Chelsea 0-2 Liverpool
15/09/20 PRL Brighton Albion 1-3 Chelsea
29/08/20 CLF Brighton Albion 1-1 Chelsea
09/08/20 UCL Bayern Munich 4-1 Chelsea
Baca Juga : Prediksi Saint Etienne vs Rennes, Siapa Yang Akan Berjaya Di Pekan Ke-2
Comments
Loading...
error: Content is protected !!