Prediksi West Bromwich vs Crystal Palace, West Bromwich Tancap Gas Untuk Keluar Dari Zona Merah

0 86

Pada laga pekan ke-11 Liga Premier Inggris, West Bromwich akan menjamu Crystal Palace di Stadion The Hawthorns. Kedua tim akan saling jegal demi poin penuh, pada hari Minggu 6 Desember 2020 jam 19:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan perdana EPL Musim 2020/2021, sebagai tim promosi West Bromwich sedikit diuntungkan karena bermain di kandang. Mereka tentunya akan bermain maksimal menghadapi Palace. Di pertandingan ke-10 sebelumnya, West Bromwich Albion tampil sangat baik dengan mencatat kemenangan dengan skor 1 – 0 saat menjamu Sheffield.

Pada 5 laga terakhir EPL musim ini, West Bromwich memperoleh 1 kali menang, 1 hasil seri dan 3 kali kekalahan. Kemenangan sebelumnya menjadi patokan West Bromwich untuk bangkit dari zona degradasi, pasalnya kini  mereka  masih terjerembab di peringkat ke-18 klasemen dengan 6 poin.

Sedangkan Palace, salah satu kuda hitam di EPL musim ini, akan tampil dengan permainan terkuatnya untuk hadapi West Bromwich. Di laga ke-10 sebelumnya, Crystal Palace tampil dibawah formnya hingga harus mengakui kekalahan 0 – 2 saat menjamu Newcastle.

Dalam 5 pertandingan terakhir EPL musim ini, Palace telah mendapatkan catatan 2 kali menang, dan 3 kali mengalami kekalahan. Hasil minor sebelumnya membuat Palace wajib menang untuk menjauhi zona merah. Pasalnya kini Palace berada cukup dekat dari zona merah, yakni peringkat ke-15 klasemen dengan 13 poin.

West Bromwich Albion Berambisi Keluar Dari Zona Merah

West Bromwich Albion Berambisi Keluar Dari Zona Merah

West Bromwich Albion yang ditangani pelatih Slaven Bilic, akan bermain dengan taktik serta strategi ampuh untuk mengangkat tim dari zona merah. Bilic akan menurunkan para pemainnya terkuatnya pada laga Minggu malam nanti, agar dapat mengimbangi penampilan dari Palace.

Bilic akan mengandalkan pola 3 – 4 – 1 – 2, dan pada laga nanti kemungkinan dirinya akan menunjuk gelandang bertahan Kyle Bartley sebagai Kapten. Di depan kemungkinan ditempati Hal Robson-Kanu serta Filip Krovinovic, dan kemungkinan gelandang tengah Conor Gallagher akan didorong sebagai penyerang lubang.

Crystal Palace Wajib Bangkit Pasca Laga Minor

Crystal Palace Wajib Bangkit Pasca Laga Minor

Crystal Palace yang dikemudikan kepala pelatih Roy Hodgson, akan menampilkan taktik serta strategi mujarab untuk bisa membawa pulang poin penuh. Juru taktik Hodgson akan memasang kesebelas pemain pilihannya pada laga tandang nanti, agar bisa menaikkan performa tim pasca laga minor.

Hodgson akan menggunakan pola 4 – 4 – 2, dan di laga ini kemungkinan dirinya akan memberikan ban Kapten kepada Gary Cahill. Sektor penyerangan kemungkinan mengandalkan Christian Benteke serta Jordan Ayew, sedangkan lini kedua ditempati Andros Townsend, Kouyate, McArthur serta Eberechi Eze.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion The Hawthorns akan menjadi tempat berlangsungnya laga ke-11, antara tim peringkat ke-18 akan menjamu tim peringkat ke-15 papan klasemen sementara EPL.

Pada paruh pertama, tim arahan Bilic akan menampilkan pengolahan bola di areanya dengan mencoba menyusun serangan ke pertahanan West Bromwich. Serangan Palace akan bergulir dari kedua sisi, dengan umpan panjang mengandalkan 3 gelandangnya mencoba mencetak gol ke gawang West Bromwich.

Sedangkan tim lawan, skuad besutan Hodgson akan menampilkan permainan sedikit bertahan mencoba mengambil alih tempo pertandingan dengan menekan pertahanan Palace. Serangan West Bromwich akan mengalir dari tengah dipadukan kedua sayap, dengan umpan panjang mengandalkan duet strikernya mencoba menjebol gawang Palace.

Sejak menit awal di paruh pertama, sepertinya akan tersaji pertandingan dengan tempo lambat, dimana kedua tim berjibaku sangat alot memperebutkan lini tengah. Di babak kedua, kedua tim akan sama-sama menampilkan performa permainan terbaiknya untuk memenangkan pertandingan hingga peluit panjang berakhirnya laga.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-11, West Bromwich Albion diperkirakan situs judi online  akan memenangkan laga dengan skor 1 – 0 atas Crystal Palace di The Hawthorns. Pertemuan pertama kedua tim papan bawah EPL musim ini, akan menjadi sajian menarik untuk ditunggu oleh penggemar kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan West Bromwich vs Crystal Palac:
26/09/18 LEC West Bromwich 0-3 Crystal Palace
13/05/18 LIP Crystal Palace 2-0 West Bromwich
02/12/17 LIP West Bromwich 0-0 Crystal Palace
22/07/17 PLA West Bromwich 0-2 Crystal Palace
04/03/17 LIP West Bromwich 0-2 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir West Bromwic:
29/11/20 LIP West Bromwich 1-0 Sheffield United
22/11/20 LIP Manchester United 1-0 West Bromwich
08/11/20 LIP West Bromwich 0-1 Tottenham Hotspur
03/11/20 LIP Fulham 2-0 West Bromwich
27/10/20 LIP Brighton & Hove Albion 1-1 West Bromwich
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace:
28/11/20 LIP Crystal Palace 0-2 Newcastle United
24/11/20 LIP Burnley 1-0 Crystal Palace
07/11/20 LIP Crystal Palace 4-1 Leeds United
31/10/20 LIP Wolverhampton Wanderers 2-0 Crystal Palace
24/10/20 LIP Fulham 1-2 Crystal Palace
Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Leicester City
Comments
Loading...
error: Content is protected !!