Prediksi West Bromwich vs Everton, Ancelotti Berambisi Bawa Timnya Lolos ke Liga Champions

Tiketprediksi.net
0 11

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini, West Bromwich akan menyambut Everton di Stadion The Hawthorns pada laga matchday ke-29 yang akan berlangsung pada hari Jumat (5/3/2021) dini hari mulai pukul 01:00 WIB.

West Bromwich Jaga Konsistensi

Sumber : i2-prod.birminghammail.co.uk/sport/football/football-news/West Bromwich

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, Sam Allardyce akan kembali berusaha membawa timnya kembali memperoleh hasil positif. Dari beberapa pekan sebelumnya, West Bromwich yang notabene adalah tim promosi musim ini masih saja mengalami kesulitan untuk bersaing dengan kontestan lainnya. Sejak awal tahun ini, Sam yang merupakan pelatih baru masih belum bisa membawa The Baggies untuk bisa tampil konsisten. Semenjak kalah di kandang sendiri dari Arsenal awal tahun ini, West Bromwich di Liga Premier hanya mampu mengantongi dua kemenangan saja. Sedangkan empat laga lainnya kalah dari lawan dan tiga laga lainnya hanya menyumbangkan satu poin dari laga imbang.

Dengan semua hasil ini, West Bromwich Albion masih harus bertahan di lingkaran zona degradasi. Meski demikian di tiga laga terakhirnya, pasukan Sam Allardyce ini mampu bangkit dan perlahan memperlihatkan konsistensinya. Mereka mampu membangun tiga laga beruntun tanpa kekalahan. Dua laga imbang dan laga terbaru berhasil menyumbangkan tiga poin. Akhirnya mereka bangkit dan menduduki peringkat ke-19 dengan koleksi 17 poin. Dengan modal ini, West Bromwich akan berusaha kembali memenangkan laga dan keluar dari belenggu zona merah. Tujuan utamanya adalah bertahan di Liga Premier musim depan.

Everton Ambisi Kejar Tiket Champions

Sumber : irishtimes.com/polopoly_fs/1.4466823.1611526969!/image/image.jpg/Everton

Carlo Ancelotti diketahui baru saja merayakan pesta kemenangan bersama timnya setelah menang 1:0 di kandang sendiri kontra Southampton. Namun skuad The Toffees harus menunda euforia atas kemenangan tersebut dan kembali berbenah untuk menyambut laga penting kontra West Bromwich Jumat dini hari mendatang. Sebab kemenangan dari laga ini akan sangat penting untuk Everton bisa naik peringkat dan masuk lingkaran lima besar klasemen.

Sebagai pelatih, Ancelotti sangat berambisi membawa timnya bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan. Namun jalan yang akan mereka hadapi masih belum mulus karena Everton di pekan terbaru masih menduduki peringkat ketujuh dengan koleksi 43 poin. Dengan koleksi poin ini, Everton berpeluang masuk ke empat besar dengan mengambil keuntungan dari persaingan panas antara Chelsea dan Liverpool di dua peringkat diatasnya. Kini fokus mereka adalah memenangkan laga kontra West Bromwich yang semestinya akan berakhir dengan mudah.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah di laga ini, West Bromwich memiliki modal dua kali laga imbang dan satu kali kemenangan dari lima laga terbarunya. Namun tidak bisa disembunyikan jika dua laga lainnya pasukan Sam Allardyce ini tumbang dari lawan. Dari kelima laga ini The Baggies tercatat sempat mengoleksi sebanyak tiga gol dan kebobolan sebanyak lima kali. Dari kubu tim tamu, Everton di lima laga terbarunya tercatat juga mengalami dua kali kekalahan dari lawan. Sedangkan untuk tiga laga lainnya berhasil mereka menangkan dengan salah satunya berasal dari ajang Piala FA ketika menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 5:4. Dari kelima laga ini The Toffees berhasil mengantongi gol sebanyak sembilan kali dan kebobolan juga sebanyak sembilan kali.

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari total tujuh pertemuan Everton didata agen judi bola memiliki reputasi kemenangan lebih baik. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini mampu menumbangkan West Bromwich empat kali. Sedangkan West Bromwich hanya mampu menang satu kali dan imbang dua kali atas Everton. Diprediksi laga antara West Bromwich Albion VS Everton akan berakhir dengan skor 1:3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan West Bromwich vs Everton :
19/09/20 PRL Everton 5-2 West Bromwich
20/01/18 PRL Everton 1-1 West Bromwich
26/12/17 PRL West Bromwich 0-0 Everton
11/03/17 PRL Everton 3-0 West Bromwich
20/08/16 PRL West Bromwich 1-2 Everton
Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich :
03/02/21 PRL Sheffield United 2-1 West Bromwich
07/02/21 PRL Tottenham Hotspur 2-0 West Bromwich
14/02/21 PRL West Bromwich 1-1 Manchester United
20/02/21 PRL Burnley 0-0 West Bromwich
27/02/21 PRL West Bromwich 1-0 Brighton Albion
Lima Pertandingan Terakhir Everton :
11/02/21 FAC Everton (E)5-4 Tottenham Hotspur
15/02/21 PRL Everton 0-2 Fulham
18/02/21 PRL Everton 1-3 Manchester City
21/02/21 PRL Liverpool 0-2 Everton
02/03/21 PRL Everton 1-0 Southampton
Baca Juga : Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur, 05 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!