Prediksi West Ham United vs Manchester City, Lini Belakang City Masih Konsisten

0 60

Tiketprediksi.net – Pertandingan Premier League akhir pekan ini menampilkan laga antara west Ham United menghadapi Manchester City. Kedua tim dijadwalkan tampil pada laga Sabtu (24/10) malam mendatang mulai pukul 18.30 WIB. Bertempat di Stadion Olimpiade London, kali ini West Ham akan berusaha mengamankan tiga poin tambahan.

West Ham United musim ini masih terlihat beruntung. Dalam beberapa kali pertandingan yang dijalani, The Hammers mampu mengemas tujuh poin dan berada di peringkat ke sembilan klasemen sementara EPL. Tidak punya selisih poin dengan City, West Ham tetap optimis bisa menjamu skuad Pep Guardiola.

Sementara itu, Manchester City berpeluang juga untuk mencuri poin setelah musim ini tampak belum maksimal. City juga baru berada di posisi ke sebelas yang berarti terpaut dua angka dibandingkan tuan rumah. Masih mengemas tujuh poin sejak awal musim membuat City pastinya berjuang di laga kali ini.

City Punya Keunggulan Lini Belakang

Manchester City

West Ham United yang akan beraksi menjadi tuan rumah di pertandingan kali ini jelas akan tampil percaya diri. Apalagi selama lima pertandingan terakhirnya, West Ham sudah berhasil mengemas tiga kali kemenangan, termasuk saat menjamu Hull City di partai Piala Liga lima pekan lalu.

Kemenangan berikutnya dihasilkan West Ham ketika bertemu dengan Wolverhampton Wanderers. Menjamu Wolves di partai EPL, The Hammers sukses mengemas kemenangan empat gol tanpa balas. Satu kemenangan terakhir diperoleh saat bertemu tim papan atas Leicester City.

Dalam dua pertandingan yang lain, West Ham harus puas saat dikalahkan Everton pada lanjutan Piala Liga babak 16 besar. Sementara pekan kemarin, aksi West Ham bertandang ke markas Tottenham harus diwarnai dengan catatan imbang 3-3.

Peluang bagi Man City pada laga pekan nanti cukup terbuka setelah beberapa kali mengemas kemenangan. selama lima pertandingan terakhir , Man City mengoleksi tiga kemenangan setelah bertemu dengan Burnley dan Arsenal. Satu kemenangan lainnya terjadi ketika bertemu FC Porto di pertandingan grup Liga Champions tengah pekan ini.

Manchester City masih belum berpeluang untuk menang di Premier League pekan ini. Namun, Pep Guardiola harus mengupayakan skuadnya bisa menahan serangan dengan baik seperti penampilan menawan di Liga Champions kemarin.

Performa Dua Tim Bisa Jadi Imbang

West Ham United

West Ham dibawah asuhan David Moyes sudah cukup menunjukkan perkembangan musim ini. Hanya saja, sebagian pemain tengah milik The Hammers tercatat agen judi poker idn masih kurang maksimal. Performa dari para pemain tengah tuan rumah nantinya diharapkan belum bisa menunjukkan harapan yang diinginkan pelatih.

David Moyes diyakini akan menurunkan nama Soucek, Bowen, Fornals, dan Rice untuk kekuatan di sektor tengah. Keempat pemain andalannya tersebut biasanya memberikan kualitas cukup bagus, meski belum selalu konsisten dalam Premier League musim ini.

Bagi Man City, peluang Pep Guardiola memainkan Sergio Aguero dan Raheem Sterling masih terbuka. Keduanya kembali akan beraksi di lini depan Man City dengan tambahan penampilan Mahrez di sisi kanan. Skema permainan dengan taktik 4-3-3 masih menjadi andalan Guardiola.

Sementara itu, aksi terbaik dari lini belakang Man City tetap dioptimalkan Kyle Walker dan kawan-kawan. Empat bek dirasa cukup untuk menuntaskan tantangan dari tuan rumah. Sayangnya, ada yang masih diragukan tampil yakni Joao Cancelo.

Melihat statistik dari kedua tim, laga kali ini diprediksi bisa berakhir imbang. Keduanya memiliki kemampuan cukup tangguh untuk lini depan serta barisan pertahanan bagi tim tamu.

Prediksi West Ham VS Man City: 1-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan West Ham United vs Manchester City :
20/02/20 LIP Man City 2-0 West Ham
10/08/19 LIP West Ham 0-5 Man City
17/07/19 PLA Man City 4-1 West Ham
28/02/19 LIP Man City 1-0 West Ham
24/11/18 LIP West Ham 0-4 Man City
Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :
18/10/20 LIP Tottenham Hotspur 3-3 West Ham
04/10/20 LIP Leicester City 0-3 West Ham
01/10/20 LEC Everton 4-1 West Ham
28/09/20 LIP West Ham 4-0 Wolves
23/09/20 LIP West Ham 5-1 Hull City
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
22/10/20 LIC Man City 3-1 Porto
17/10/20 LIP Man City 1-0 Arsenal
03/10/20 LIP Leeds United 1-1 Man City
01/10/20 LEC Burnley 0-3 Man City
27/09/20 LIP Man City 2-5 Leicester City
Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Chelsea, Tuan Rumah Diunggulkan Menang
Comments
Loading...
error: Content is protected !!