Prediksi West Ham Vs Manchester United, Ambisi West Ham Untuk Masuk Ke-3 Besar

0 37

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-11 Liga Premier Inggris, akan mempertemukan antara West Ham United menghadapi Manchester United di London Stadium. Kedua tim akan berjibaku memperebutkan poin penuh, pada hari Minggu 6 Desember 2020 jam 00:30 WIB

Statistik Kedua Tim

West Ham telah mencatat 2 kali menang, 2 hasil seri, 1 kali kalah di 5 pertemuan terakhir menghadapi Manchester United. Dalam pertandingan ke-10 sebelumnya, West Ham United sukses mengunci poin penuh dengan mencatat kemenangan 2 – 1 saat menjamu Aston Villa.

Di 5 laga terakhir EPL musim ini, West Ham mengumpulkan 3 kemenangan beruntun, 1 hasil imbang dan 1 kali kalah. Trend positif harus dipertahankan West Ham agar menjadi peluang masuk ke-3 besar. West Ham kini berada di peringkat ke-5 klasemen dengan 17 poin.

Sedangkan Manchester United yang kalah secara head to head dengan West Ham di 5 pertemuan terakhirnya, berambisi menangkan laga. Di laga ke-9 sebelumnya, Manchester United tampil sangat baik setelah bersusah payah mengalahkan Southampton dengan skor 3 – 2.

Dalam 2 pertandingan terakhir Liga Inggris Premier musim ini, Manchester United telah berhasil meraup torehan 2 kemenangan beruntun. Pasca 2 kemenangan beruntun tersebut, Manchester United kini akan fokus mengejar 5 besar, pasalnya mereka kini masih tertahan di peringkat ke-9 klasemen dengan 16 poin.

West Ham United Berpeluang Masuk Ke-3 Besar

West ham

Kepala pelatih David Moyes yang memegang komando West Ham United, akan menyusun taktik serta strategi andalannya untuk mengamankan poin penuh. Juru taktik Moyes akan mengusung permainan timnya untuk tampil merata di setiap lini, agar dapat mengimbangi penampilan dari Manchester United demi masuk ke posisi 3 besar. Peluang The Hammers untuk masuk 3 besar cukup terbuka jika mampu menang dalam laga ini.

Moyes akan tetap mengandalkan skema 3 – 4 – 2 – 1. Pada laga nanti dirinya kemungkinan menunjuk gelandang serang Jarrod Bowen sebagai Kapten. Di lini depan, sang pelatih akan menempatkan penyerang tunggal Sebastien Haller, sedangkan lini kedua akan ditempati gelandang serang Jarrod Bowen serta Pablo Fornals.

Manchester United Fokus Mengejar ke-5 Besar

Manchester United

Kepala pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang menangani Manchester United, akan meracik taktik serta strategi terkuatnya agar dapat mencuri poin penuh. Juru taktik Solskjaer tetap memainkan pola serangan cepatnya, dan mengultimatum pemainnya untuk fokus sepanjang laga agar mengatasi penampilan West Ham demi merangkak naik ke posisi 5 besar.

Solskjaer akan mengusung format 4 – 3 – 1 – 2, dan di laga ini dirinya tetap mempercayakan Harry Maguire sebagai Kapten. Pada sektor depan, Cavani akan dipasang berduet dengan Rashford, sedangkan gelandang serang Bruno Fernandes ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

London Stadium akan menjadi tempat pertemuan laga ke-10, antara tim peringkat ke-5 yang menjamu tim peringkat ke-9 klasemen sementara EPL.

Pada babak pertama, tim asuhan Moyes akan menerapkan penampilan merata di setiap lini dan akan mencoba mengimbangi penampilan Manchester United. West Ham menyusun serangannya dari kedua sisi, dengan umpan panjang mengandalkan 3 gelandangnya mencoba menceploskan bola ke gawang Manchester United.

Di pihak tim tamu, tim arahan Solskjaer akan memakai pola serangan cepat dan akan mencoba membuka area pertahanan West Ham. Manchester United akan mengusung serangan kombinasi, dengan umpan perpaduan mengandalkan 3 gelandang serangnya mencoba mencetak skor besar di papan skor.

Sepanjang laga di situs judi online nampaknya akan bergulir dengan tempo cepat. Dimana Manchester United dapat diyakini unggul tipis dalam penguasaan bola atas West Ham. Di babak kedua, West Ham mencoba mengembangkan permainannya dengan menekan tim tamu, sedangkan Manchester United akan mencoba menaikkan tempo serangannya.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-11, West Ham United akan kalah dengan skor 2 – 3 oleh Manchester United di London Stadium. Pada laga ini kedua tim berseteru merealisasikan misi tim masing-masing. Hal tersebut akan menjadi tontonan seru bagi para fans kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan: West Ham vs Manchester United
23/07/20 LIP Manchester United 1-1 West Ham
22/09/19 LIP West Ham 2-0 Manchester United
13/04/19 LIP Manchester United 2-1 West Ham
29/09/18 LIP West Ham 3-1 Manchester United
11/05/18 LIP West Ham 0-0 Manchester United
Lima Pertandingan Terakhir: West Ham
01/12/20 LIP West Ham 2-1 Aston Villa
22/11/20 LIP Sheffield United 0-1 West Ham
08/11/20 LIP West Ham 1-0 Fulham
01/11/20 LIP Liverpool 2-1 West Ham
24/10/20 LIP West Ham 1-1 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir: Manchester United
03/12/20 LIC Manchester United 1-3 Paris Saint-Germain
29/11/20 LIP Southampton 2-3 Manchester United
25/11/20 LIC Manchester United 4-1 İstanbul Başakşehir
22/11/20 LIP Manchester United 1-0 West Bromwich Albion
07/11/20 LIP Everton 1-3 Manchester United
Baca Juga : Pertandingan Chelsea vs Leeds United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!