Prediksi West Ham vs Tottenham Hotspur 23 November 2019

0 108

Tiketprediksi – Pertandingan Premiere League akhir pekan ini menggelar laga antara West Ham United menghadapi Tottenham Hotspurs. Kedua tim bertemu di Stadion Olimpiade London pada Sabtu (23/11) malam. Di laga kali ini, Spurs diyakini bisa merebut tiga poin dari tuan rumah.

West Ham United menampilkan permainan yang belum konsisten di musim ini. The Hammers hanya memiliki 13 poin hingga sekarang. Hasilnya, skuad asuhan Manuel Pallegrini baru berada di peringkat ke 16 klasemen sementara Liga Inggris dan terpaut dua posisi dari Spurs.

Lebih unggul dari West Ham, kali ini skuad asuhan Jose Mourinho bisa bermain cukup percaya diri. Hanya saja, Tottenham Hotspurs juga harus waspada karena The Hammers ketinggalan satu poin saja. Jika lengah, tuan rumah bisa menjadi pemenangnya dan menggeser posisi Spurs.

West Ham Masih Punya Kelemahan

Prediksi West Ham vs Tottenham Hotspur

West Ham United bermain tidak bagus di musim ini. Skuad asuhan Manuel Pallegrini justru tampak melempem di beberapa pekan terakhir. Di pekan kemarin, West Ham ditumbangkan oleh Burnley dengan tiga gol tanpa balas. Catatan ini bukan yang terakhir dari lima pertandingan.

Dari data yang ada, West Ham mengalami kekalahan hingga dua kali selama empat pekan sebelumnya. Selain tumbang menghadapi Crystal Palace, The Hammers juga takluk saat bertandang ke markas Everton. Sementara di satu pertandingan lain, West Ham bermain imbang 1-1 kontra Sheffield United.

Sementara hasil yang belum begitu menakjubkan juga diraih oleh Tottenham Hotspurs. Selama lima pekan terakhir, Spurs hanya mendapatkan dua kali kemenangan menghadapi Red Star di dua leg pertemuan Liga Champions. Spurs juga sempat kalah dari Liverpool.

Di pertandingan pekan lalu, Spurs yang masih diasuh Mauricio Pocchetino ditahan imbang Sheffield United 1-1 saat pertandingan kandang. Satu gol yang dicetak Song Heung Min ternyata mampu dibalas dengan cantik oleh Baldock. Hasil imbang tersebut membuat Spurs hanya mendapat satu poin di kandang.

Tercatat rekor pertemuan antara West Ham United dan Spurs terjadi sebanyak 20 pertandingan. Dalam data sepuluh tahun terakhir itu, Spurs sukses mengalahkan West Ham sebanyak 9 kali. Sementara The Hammers menang dari Spurs hanya delapan pertandingan.

Statistik pertemuan dan laga sebelumnya menjadi pertimbangan yang mengunggulkan Spurs di laga kali ini. Tottenham Hotspurs punya sang striker haus gol, Harry Kane yang diyakini akan memberikan kejutan manis di akhir pekan nanti.

Lini Depan Tim Tamu Punya Kualitas

West Ham vs Tottenham Hotspur

Selain nama Harry Kane, tim tamu punya strategi lini depan yang cukup menarik. Song Heung Min, Lo Celso, dan Alli menjadi tiga pemain berkualitas musim ini. Di akhir pekan nanti, bisa saja ketiganya kembali memberikan umpan untuk sang striker.

Namun, West Ham tidak bisa begitu saja ditinggalkan. The Hammers masih punya Diop dan kawan-kawan di lini belakang yang cukup kuat menahan serangan beberapa klub besar EPL. Peran kiper Roberto Jimenez juga diprediksi akan semakin bagus di laga kali ini.

Memperebutkan tiga poin di kandang, tentu membuat West Ham akan tampil lebih lepas. Seluruh pemain asuhan Pallegrini juga tengah bebas dari cedera dan akumulasi kartu, sehingga pemain utama dipastikan turun. Fornals CS siap menyambut serangan Kane dan kawan-kawan.

Melihat catatan terakhir pertandingan kedua tim, Tottenham Hotspurs punya peluang lebih besar untuk laga ini. The Hammers bisa saja kesulitan dengan lini tengah tim tamu yang cukup solid. Jika Spurs memanfaatkan celah ini, kemenangan bukan harapan lagi.

Prediksi West Ham United VS Tottenham Hotspurs: 0-1

Statistik Pertandingan West Ham vs Tottenham Hotspur
Head to Head Pertandingan West Ham vs Tottenham Hotspur :
27/04/19 LIP Tottenham Hotspur 0-1 West Ham
01/11/18 LEC West Ham 1-3 Tottenham Hotspur
20/10/18 LIP West Ham 0-1 Tottenham Hotspur
05/01/18 LIP Tottenham Hotspur 1-1 West Ham
26/10/17 LEC Tottenham Hotspur 2-3 West Ham
Lima Pertandingan Terakhir West Ham :
09/11/19 LIP Burnley 3-0 West Ham
02/11/19 LIP West Ham 2-3 Newcastle United
26/10/19 LIP West Ham 1-1 Sheffield United
19/10/19 LIP Everton 2-0 West Ham
05/10/19 LIP West Ham 1-2 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
09/11/19 LIP Tottenham Hotspur 1-1 Sheffield United
07/11/19 LIC Crvena Zvezda 0-4 Tottenham Hotspur
03/11/19 LIP Everton 1-1 Tottenham Hotspur
27/10/19 LIP Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
23/10/19 LIC Tottenham Hotspur 5-0 Crvena Zvezda
Baca Juga : Prediksi Bournemouth vs Wolves 23 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!