Prediksi Willem II vs Rangers, Wakil Skotlandia Dijagokan Menang

0 101

Tiketprediksi.net – Sama-sama mendapat jatah main di babak kualifikasi Liga Eropa musim depan, tim Belanda, Willem II dan tim Skotlandia ternyata akan dipertemukan pada tengah pekan nanti. Kedua tim akan bertarung memperebutkan tiket ke fase play-off, di babak kualifikasi ke-3. Laga ini akan dihelat di Koning Willem II Stadion pada Jumat (25/9) dinihari pukul 02.00 WIB.

Modal Berharga Tricolores

Prediksi Willem II vs Rangers

Pada musim 2019/2020 kemarin, tim asal Belanda, Willem II berhasil meraih catatan yang cukup impresif. Mereka berhasil menang 13 kali dari 26 laga yang dimainkan, dan sukses kumpulkan 44 poin dari musim kompetisi yang tak selesai sampai akhir. Atas pencapaian tersebut, Willem akhirnya berhasil finish sebagai peringkat ke-5 klasemen akhir Eredivisie.

Raihan tersebut akhirnya menempatkan Willem di babak kualifikasi Europa League. Pertama kali tampil di ajang ini, utusan Belanda jelas punya niatan untuk tampil di fase grup. Sebelum bertemu Rangers, Willem sudah berhasil lewati putaran ke-2 kualifikasi lebih dulu. Mereka sukses menang dengan mudah kala berjumpa Progrès Niederkorn.

Usai lahirnya kemenangan atas Niederkorn, tim besutan Adrie Koster juga berhasil jinakkan Heracles Almelo di ajang Eredivisie. Hasil tersebut kini membuat Willem selalu berhasil menang dalam dua pertandingan terakhirnya. Meski akhiri Eredivisie musim lalu dengan hasil buruk, Willem saat ini tampil bagus dengan hanya kalah sekali dari lima laga terakhir.

Pasukan Steven Gerrard Masih Perkasa

Willem II vs Rangers

Jelang pertandingan hari Jumat nanti, Willem II boleh membawa modal yang cukup bagus. Namun, calon lawan dan tamu mereka nanti, Rangers, ternyata punya catatan yang sepertinya jauh lebih baik. Anak asuh Steven Gerrard saat ini memegang rekor unbeaten dalam delapan pertandingan terakhir, dan hanya gagal menang dua kali dari delapan pertandingan itu.

Sebelum berhadapan dengan wakil Belanda, Rangers baru saja menahan imbang rival senegaranya, Hibernian di ajang Scottish Premiership. Catatan ini sukses genapi catatan unbeaten mereka dalam delapan laga terakhir. Selain itu, terhitung sejak restart kompetisi, The Gers juga baru gagal menang sebanyak tiga kali.

Berbeda dengan Willem yang terlihat cukup asing di kompetisi Eropa, Rangers adalah salah satu tim Skotlandia yang langganan masuk kompetisi antarklub Benua Biru. Di ajang Europa League sendiri, catatan terbaik Rangers adalah sampai di final pada musim 2007/2008. Dengan catatan yang begitu mentereng, Rangers tentunya ingin meraih kemenangan di fase kualifikasi ini.

Head to Head Pelatih

Laga antara Willem menghadapi Rangers akan menyajikan adu taktik seru antara dua juru taktik kedua tim, Adrie Koster dan Steven Gerrard. Secara pengalaman, Koster yang berusia 25 tahun lebih senior dari Gerrard mungkin bisa dikatakan lebih unggul. Namun, soal bagaimana cara meracik tim, eks gelandang Liverpool tak boleh diremehkan.

Gerrard tercatat agen judi online sudah memainkan 123 laga menukangi The Gers, dengan 16 di antaranya ia lakoni di ajang Europa League. Di ajang ini, Gerrard sukses bukukan lima kemenangan dan lima kekalahan dari 16 laga. Sementara itu, bagi Koster, ini akan jadi kali pertama ia menangani Willem di ajang Europa League.

Prediksi Pertandingan

Dengan misi mendapat tiket ke fase grup Europa League untuk pertama kalinya, Willem II pasti akan berusaha memenangkan laga ini. Namun, mereka harus tetap waspada dengan calon lawan mereka kali ini. Selain punya lebih banyak pengalaman, Rangers juga belakangan tengah tampil begitu impresif.

Dari segala sisi, Rangers tetap menjadi unggulan di laga ini, meski nanti, mereka akan bermain sebagai tim tamu. Dengan catatan kebobolan yang minim, maka kemungkinan besar, mereka akan meraih clean sheet dalam laga melawan Willem ini. Prediksi Willem II vs Rangers, tim tamu akan memenangkan laga, minimal dengan skor 0-2.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Willem II :
20/09/20 ERE Willem II 4-0 Heracles
16/09/20 UEL Progres Nied 0-5 Willem II
12/09/20 ERE Heernveen 2-0 Willem II
21/08/20 CLF Willem II 1-1 PSV
14/08/20 CLF Willem II 2-1 VVV
Lima Pertandingan Terakhir Rangers :
20/09/20 PRE Hibernian 2-2 Rangers
17/09/20 UEL Lincoin Red 0-5 Rangers
12/09/20 PRE Rangers 4-0 Dundee U
29/08/20 PRE Hamiton Aca 0-2 Rangers
22/08/20 PRE Rangers 2-0 Klimarnock
Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla, Laga Debut Kedua Tim Saling Jegal Di Piala Super Eropa
Comments
Loading...
error: Content is protected !!