Prediksi Wolfsburg vs Desna, Saatnya Die Wolf Bangkit

0 174

Tiketprediksi.net – Tengah pekan ini, beberapa klub papan atas benua biru kembali disibukkan dengan jadwal pertandingan di kompetisi antar klub Eropa. Europa League akan melangsungkan sejumlah pertandingan di fase lanjutan babak kualifikasi.

Wakil Jerman, Wolfsburg, akan menjamu klub dari Liga Ukraina, FK Desna Chernihiv. Kedua tim tersebut akan bertemu di Volkswagen Arena, Jumat dinihari, 25 September 2020 pukul 01.15 WIB.

Ini merupakan kesempatan emas bagi Wolfsburg untuk kembali bangkit setelah sempat tak terkendali dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berambisi untuk meraih kemenangan dan melaju hingga putaran final Europa League. Sementara Desna akan berusaha sekuat tenaga menghadapi perlawanan wakil Jerman tersebut walaupun tidak begitu diunggulkan.

Wolfsburg Eksploitasi Sisi Sayap

Prediksi Wolfsburg vs Desna

Wolfsburg sempat mengejutkan sepak bola Jerman saat memutus dominasi Bayern Munchen dan menjuarai Bundesliga 2008/2009 silam. Sejak saat itu, mereka dikenal sebagai salah satu kekuatan besar di liga domestik.

Sayangnya, predikat tersebut perlahan luntur. Wolfsburg di data wap sbobet gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dalam 4 musim terakhir. Mereka bahkan hampir terdegradasi dari kasta tertinggi Jerman pada musim 2016/2017.

Namun, kini Wolfsburg mulai kembali jalur juara. Prestasi Die Wolf terus meningkat dari musim ke musim hingga akhirnya sukses finish di peringkat ke-7 klasemen akhir musim lalu. Wolfsburg mendapat jatah satu tiket ke putaran final Europa League melalui babak kualifikasi.

Musim ini Wolfsburg telah melakoni 3 pertandingan di 3 kompetisi berbeda yang hasilnya cukup memuaskan. Mereka berhasil menang 4-1 atas Union Fürstenwalde di DFB Pokal dan membantai Kukësi 4-0 di laga perdana kualifikasi Europa League. Selain itu, Wolfsburg juga mampu menahan imbang Bayer Leverkusen di laga pembuka Bundesliga musim ini dengan skor kacamata.

Hasil tersebut menunjukkan bahwa Wolfsburg telah siap menatap laga kedua kualifikasi Europa League melawan Desna, Jumat nanti. Pada laga tersebut, Wolfsburg akan mengandalkan dua winger lincahnya. Joao Victor dan Renato Steffen menjadi pemain penting yang akan mengisi pos di sisi kanan dan kiri Wolfsburg.

Desna Tak Ingin Diremehkan

Wolfsburg vs Desna

Ukraina menjadi salah satu negara yang kerap mengirimkan wakilnya ke Europa League maupun Champions League setiap musim. Namun, sejauh ini mungkin hanya Dynamo Kyiv dan Shakhtar Donetsk yang mampu berbicara banyak di kompetisi elit benua biru tersebut.

Padahal negara tersebut juga memiliki klub-klub lain yang kualitasnya tak kalah dengan Kyiv atau Donetsk. Salah satunya adalah Desna yang musim lalu sukses menempati urutan ke-4 di klasemen akhir Liga Ukraina.

Desna mampu mengoleksi 42 poin dari 22 pertandingan musim lalu. Mereka berhasil merebut satu tempat di Europa League 2020/2021 walaupun harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu.

Di liga domestik, Desna mengawali musim ini dengan cukup baik. Mereka mampu melewati 3 laga awal dengan 1 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Hasil tersebut akan menjadi bekal penting bagi Desna yang akan berjumpa dengan Wolfsburg di laga perdana kualifikasi Europa League. Ini merupakan kali pertama Desna berlaga di level internasional. Walaupun menjadi salah satu kontestan baru, Desna tak ingin diremehkan oleh lawan. Mereka akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik di kompetisi tersebut.

Prediksi Jalannya Laga

Di atas kertas, Wolfsburg tentu jauh lebih unggul daripada Desna. Die Wolf memiliki segudang pengalaman di kompetisi Eropa. Selain itu, mereka juga memiliki beberapa pemain bintang yang ada dalam skuadnya.

Ini merupakan kali pertama Wolfsburg dan Desna bertemu dalam sebuah pertandingan. Catatan pertandingan kedua tim dalam beberapa pekan terakhir sama-sama mengesankan. Namun, Wolfsburg dinilai lebih siap karena mampu tampil lebih baik di beberapa pertandingan awal musim.

Maximillian Arnold dan kolega dipercaya akan mendominasi jalannya pertandingan tengah pekan nanti. Dengan ini, Wolfsburg diprediksi akan menang mudah atas Desna dengan skor akhir 4-0.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Wolfsburg :
20/09/20 BUN Wolfsburg 0-0 Bayer Lever
18/09/20 UEL Kusesi 0-4 Wolfsburg
12/09/20 DFP U Furstenwalde 1-4 Wolfsburg
05/09/20 CLF Magdeburg 1-4 Wolfsburg
29/08/20 CLF Koln 0-3 Wolfsburg
Lima Pertandingan Terakhir Desna :
19/09/20 PRL Inhulets 1-1 Desna
11/09/20 PRL Dynamo Kyiv 0-0 Desna
29/08/20 CLF Dynamo Kyiv 2-5 Desna
22/08/20 PRL Desna 3-1 Zorya
14/08/20 CLF Desna 2-0 Olimpik Denetsk
Baca Juga : Prediksi Fehervar vs Reims, Seimbang Namun Beda Kelas
Comments
Loading...
error: Content is protected !!