Prediksi Wolves vs Chelsea, Chelsea Tancap Gas Meramaikan Persaingan Panas Di Puncak Klasemen

0 15

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-13 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan antara Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan Chelsea FC di Molineux Stadium. Dimana kedua tim akan saling sikut mengamankan poin penuh, pada hari Rabu 16 Desember 2020 jam 01:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 4 pertemuan terakhir di EPL, Wolverhampton menorehkan 1 kali menang, 1 hasil imbang dan 2 kali kalah menghadapi Chelsea. Wolverhampton Wanderers sebagai tuan rumah, pada laga ke-12 sebelumnya tampil buruk hingga mencatat kekalahan 0 – 1 saat berhadapan dengan Aston Villa.

Pada 5 laga terakhir EPL musim ini, Wolverhampton telah mengantongi 1 kali menang, 1 hasil seri dan 3 kali kalah. Dengan hasil tersebut Wolverhampton harus turun di peringkat ke-12 klasemen dengan 17 poin. Mereka wajib bangkit untuk menangkan laga ini.

Sedangkan Chelsea yang menang secara catatan raport dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Wolverhampton di EPL, akan diunggulkan dapat menangkan laga. Namun Chelsea FC di laga ke-12 menelan kekalahan saat menjalani laga tandang menghadapi Everton dengan skor 0-1.

Di 2 pertandingan terakhir EPL musim ini, Chelsea telah menorehkan catatan dengan hasil 1 kali menang dan 1 hasil seri. Chelsea yang kini di peringkat ke-3 klasemen dengan 22 poin, akan tancap gas untuk meramaikan persaingan panas di puncak klasemen.

Wolverhampton Wanderers Wajib Menang Untuk Perbaiki Peringkatnya

Wolverhampton Wanderers Wajib Menang Untuk Perbaiki Peringkatnya
Sumber : clubcall.com/content/uploads/2020/01/Raul-Jimenez.jpg

Wolverhampton Wanderers yang dikemudikan kepala pelatih Nuno Espirito Santo, akan menyusun kembali taktik serta strateginya agar dapat menaikan penampilan tim. Juru taktik Nuno akan menambah beberapa pemain di sektor pertahananya, agar dapat mampu menahan serangan dari lawan terberatnya yakni Chelsea.

Nuno akan mempergunakan formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga ini bek Conor Coady tetap dipercayakan sebagai Kapten. Sektor penyerangan sang pelatih akan menempatkan Fabio Silva sebagai target man. Sementara di sektor tengah, Daniel Podence, Pedro Neto serta Ruben Neves yang akan diandalkan.

Chelsea FC Terus Tancap Gas Meramaikan Persaingan di Puncak Klasemen

Chelsea FC Terus Tancap Gas Meramaikan Persaingan di Puncak Klasemen
Sumber : lequipe.fr/_medias/img-photo-chelsea-jpg

Chelsea FC yang dinaungi pelatih Frank Lampard, akan memainkan taktik serta strategi ciamik agar tancap gas untuk mencuri poin penuh. Lampard kemungkinan akan merubah penempatan pemain yang akan berlaga nanti, agar dapat menjaga konsistensi performa tim untuk mengatasi perlawanan Wolverhampton.

Lampard akan mengusung skema 4 – 3 – 3, dan di laga ini Jorginho akan dipercayakan mengenakan ban Kapten. Sektor depan kemungkinan Lampard akan menempatkan Faustino Anjorin, Giroud serta Timo Werner. Sedangkan di tengah kemungkinan Billy Gilmour, Jorginho serta Mateo Kovacic yang akan dimainkan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Molineux Stadium merupakan tempat terselenggaranya laga ke-13, pertemuan antara tim peringkat ke-12 akan menjamu tim peringkat ke-3 klasemen sementara EPL.

Saat babak pertama dimulai, Bos Nuno akan memerintahkan timnya tampil bertahan ke dalam area penalti dan mengandalkan serangan balik. Wolverhampton menyerang balik dari kedua sisi lapangan pertandingan, dengan umpan panjang mencoba mengandalkan penyerang tunggalnya memanfaatkan permainan terbuka dari Chelsea.

Sedangkan Bos Lampard, akan menginstruksikan skuadnya untuk tampil menyerang dengan penuh, mengepung area pertahanan Wolverhampton agar tidak bisa mengembangkan penampilannya. Chelsea di data situs judi poker menyerang dari tengah, dengan umpan panjang mencoba mengandalkan 6 gelandang yang haus kemenangan untuk mencetak gol ke gawang Wolverhampton.

Sejak dimulai babak pertama hingga turun minum nampaknya akan tersaji laga dengan tempo cepat. Chelsea diyakini akan lebih dominan dalam penguasaan bola dibandingkan Wolverhampton. Pada paruh kedua Wolverhampton mencoba memberikan perlawanan dengan menyerang pertahanan tim tamu, sedangkan Chelsea akan meladeni permainan dari tuan rumah.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-13, Wolverhampton Wanderers akan mengalami kekalahan dengan skor 0 – 2 oleh Chelsea FC di Molineux Stadium. Pada laga ini kedua tim akan berseteru merealisasikan misi masing-masing, yang menjadikan pertandingan ini layak ditunggu-tunggu oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Wolves vs Chelsea:
26/07/20 PRL Chelsea 2-0 Wolves
14/09/19 PRL Wolves 2-5 Chelsea
10/03/19 PRL Chelsea 1-1 Wolves
06/12/18 PRL Wolves 2-1 Chelsea
19/02/17 FAC Wolves 0-2 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Wolves:
12/12/20 PRL Wolves 0-1 Aston Villa
07/12/20 PRL Liverpool 4-0 Wolves
30/11/20 PRL Arsenal 1-2 Wolves
24/11/20 PRL Wolves 1-1 Southapton
08/11/20 PRL Leicester 1-0 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
13/12/20 PRL Everton 1-0 Chelsea
09/12/20 UCL Chelsea 1-1 Krasnodar
06/12/20 PRL Chelsea 3-1 Leeds Utd
03/12/20 UCL Sevillla 0-4 Chelsea
29/11/20 PRL Chelsea 0-0 Tottenham
Baca Juga : Prediksi Manchester City vs West Bromwich
Comments
Loading...
error: Content is protected !!