Prediksi Wolves vs Crystal Palace, The Eagles Jaga Momentum Kemenangan

Tiketprediksi.net
0 25

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi FA Cup musim 2020/2021, dari putaran ketiga akan mempertemukan Wolverhampton Wanderers kontra Crystal Palace di Stadion Molineux yang akan berlangsung pada hari Sabtu (9/1/2021) dini hari mulai pukul 02:45 WIB.

Wolves Andalkan Laga Kandang

Wolves Andalkan Laga Kandang
Sumber : images.actionnetwork.com/blog/2020/12/wolves.jpg

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, pasukan The Wolves memiliki modal kuat dengan mengandalkan laga kandang. Jika dilihat dari penampilan terakhir, tim yang kini diasuh oleh Nuno Espirito Santo ini tengah mengalami tren hasil imbang.
Mereka diketahui memiliki dua laga imbang dari empat laga terakhirnya di kompetisi Liga Premier. Sedangkan untuk dua laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

Laga kali ini tak ubahnya seperti kompetisi Liga Premier, dan Wolves yang kini menempati peringkat ke-13 akan berhadapan dengan Crystal Palace yang satu peringkat berada di bawahnya.

Situasi ini semakin menguntungkan mereka sebagai tuan rumah di putaran ketiga dari Piala FA kali ini. Kemenangan harus bisa mereka raih untuk melaju ke babak selanjutnya.

Crystal Palace Punya Tren Positif

Crystal Palace Punya Tren Positif
Sumber : i2-prod.football.london/incoming/article / Crystal Palace

Berbeda dengan Wolves yang datang ke laga ini setelah mengakhiri laga terakhirnya dengan hasil imbang, Crystal Palace malah memiliki modal lebih baik. Menjelang laga tandang kali ini The Eagles datang dengan rasa percaya diri tinggi.

Dari laga terbaru yang sudah dialami, Roy Hodgson berhasil mendulang kemenangan atas Sheffield United di laga lanjutan Liga Premier. Momentum ini cukup baik dan harus diteruskan di kompetisi Piala FA.

Memang dilihat dari reputasi yang ada ketika kedua klub ini bertemu, tuan rumah memiliki rekor kemenangan lebih baik. Bahkan musim ini di kompetisi Liga Premier, Crystal Palace menduduki peringkat dibawahnya Wolverhampton Wanderers.

Meski demikian posisi ini tidak menjadi jaminan tuan rumah akan memenangkan laga kali ini. Crystal Palace dipastikan akan menampilkan permainan terbaik di partai kali ini. Sebab mereka juga tidak ingin kalah memburu kemenangan di Piala FA ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbarunya musim ini Wolverhampton Wanderers tercatat memiliki dua kekalahan dari lawan. Sedangkan tiga laga lainnya mereka tercatat bermain imbang dua kali dan satu kali memetik kemenangan. Dari kelima laga terbaru ini skuad The Wolves menghasilkan tujuh gol dan harus kebobolan sebanyak delapan kali.

Dari kubu tim tamu, Crystal Palace di lima laga terbarunya musim ini juga memiliki rekor yang tidak berbeda jauh. Dimana mereka juga mengalami dua kekalahan beruntun. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan dua hasil imbang dan juga satu kemenangan di laga paling akhir. Dari kelima laga ini The Eagles mengoleksi hanya empat gol dan kebobolan sebanyak 12 kali.

Prediksi Hasil Laga Wolverhampton Wanderers VS Crystal Palace

Melihat riwayat pertemuan kedua klub ini di semua kompetisi yang lalu, Wolverhampton terlihat lebih mendominasi. Dimana dari total enam laga tersaji, pasukan Nuno Espirito Santo ini mengoleksi tiga kemenangan atas Crystal Palace. Sedangkan Crystal Palace hanya mengantongi dua kemenangan dan satu kali laga imbang ketika berhadapan dengan skuad Wolves. Dari statistik ini sebenarnya tuan rumah lebih diunggulkan.

Namun jika melihat perjalanan terbaru musim ini, Crystal Palace memiliki peluang untuk memperpanjang tren kemenangan mereka. Sebab di laga terakhir mereka, The Eagles sempat mendulang kemenangan manis. Untuk itu mereka memiliki kans untuk lolos ke babak selanjutnya. Diprediksi casino online laga antara Wolverhampton Wanderers VS Crystal Palace yang akan berlangsung hari Sabtu akhir pekan mendatang akan berakhir dengan skor 1:2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Wolves vs Crystal Palace :
31/10/20 PRL Wolves 2-0 Crystal Palace
21/07/20 PRL Wolves 2-0 Crystal Palace
22/09/19 PRL Crystal Palace 1-1 Wolves
03/01/19 PRL Wolves 0-2 Crystal Palace
06/10/18 PRL Crystal Palace 0-1 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
03/01/21 PRL Brighton & Hove Albion 3-3 Wolves
30/12/20 PRL Manchester United 1-0 Wolves
28/12/20 PRL Wolves 1-1 Tottenham Hotspur
22/12/20 PRL Burnley 2-1 Wolves
16/12/20 PRL Wolves 2-1 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
02/01/21 PRL Crystal Palace 2-0 Sheffield United
28/12/20 PRL Crystal Palace 1-1 Leicester City
26/12/20 PRL Aston Villa 3-0 Crystal Palace
19/12/20 PRL Crystal Palace 0-7 Liverpool
17/12/20 PRL West Ham United 1-1 Crystal Palace
Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Liverpool
Comments
Loading...
error: Content is protected !!