Prediksi Wolves vs Everton, Kedua Tim Akan Saling Adu Kekuatan Lini Tengah

Tiketprediksi.net
0 19

Tiketprediksi.net – Pertemuan antara Wolverhampton Wanderers akan menghadapi Everton FC di Molineux Stadium, akan menjadi salah satu laga pekan ke-18 kompetisi Liga Premier Inggris. Di pertemuan kali ini kedua tim akan memperebutkan poin penuh. Jadwal pertandingan ini adalah Rabu 13 Januari 2021 jam 03:15 WIB

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir EPL menghadapi Everton, Wolverhampton telah merangkum 2 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah. Tuan rumah Wolverhampton Wanderers akan menargetkan poin penuh, sebab pada laga ke-17 sebelumnya bermain imbang 3 – 3 saat dijamu Brighton.

Pada 4 laga terakhir EPL musim ini, Wolverhampton telah menorehkan hasil 2 laga imbang dan 2 kali mengalami kekalahan. Statistik yang ditorehkan Wolverhampton membuat mereka masih berkutat di peringkat ke-13 papan bawah klasemen dengan 22 poin. Mereka akan berambisi mengejar 10 besar klasemen.

Sedangkan Everton yang kalah secara catatan statistik 4 pertemuan terakhir EPL dengan Wolverhampton, akan berambisi untuk memperbaiki catatan judi online raport pertemuannya. Tim tamu Everton FC wajib bangkit, pasca menelan hasil kekalahan 0 – 1 saat menjamu West Ham pada laga EPL sebelumnya.

Di 3 laga terakhir EPL musim ini, Everton telah meraup hasil 2 kali menang dan 1 kali mengalami kekalahan. Mengalami kekalahan sebelumnya membuat Everton tertahan di peringkat ke-7 papan tengah klasemen dengan 29 poin, namun masih unggul jauh 7 poin atas Wolverhampton

Wolverhampton Wanderers Unggul Secara Head To Head

Wolverhampton Wanderers Unggul Secara Head To Head
Sumber : sm.imgix.net/20/44/daniel-podence-wolverhampton-wanderers.jpg

Pelatih Nuno Espirito Santo yang menahkodai Wolverhampton Wanderers, akan merancang taktik serta strategi ampuh agar timnya dapat mengamankan poin penuh. Sang juru taktik akan tetap memainkan pemain yang bertanding pada laga sebelumnya, untuk mengimbangi kekuatan lini tengah dari Everton.

Santo akan menyusun skema 4 – 2 – 3 – 1, dan pada pertandingan nanti bek Conor Coady dipercayakan sebagai Kapten. Lini depan tetap menempatkan striker tunggal Fabio Silva, yang akan dibantu Pedro Neto, Vitinha serta Adama Traore untuk membuka pertahanan lawan.

Everton FC Wajib Bangkit Dari Performa Buruknya

Everton FC Wajib Bangkit Dari Performa Buruknya
Sumber : resources.evertonfc.com/photo-resources/2020/09/30.jpg

Carlo Ancelotti sebagai pelatih Everton juga akan meramu taktik serta strategi paling ciamik agar meningkatkan permainan tim lebih baik. Pelatih Ancelotti kemungkinan akan merubah susunan pemain yang akan dibawa nanti, untuk bisa membagkitkan performa timnya

Ancelotti akan merumuskan formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan di laga ini bek Seamus Coleman akan dipercayakan sebagai Kapten. Pada sektor serangan kemungkinan sang pelatih tetap akan menempatkan Cenk Tosun sebagai target man, dan di lini kedua kemungkinan menempatkan James Rodriguez, Andre Gomes serta Richarlison.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Molineux Stadium merupakan venue yang akan dipakai laga ke-18 EPL, antara tim peringkat ke-13 akan menjamu tim peringkat ke-7 klasemen sementara EPL.

Sebelum paruh pertama digulirkan, Espirito Santo akan memberikan arahan kepada pemain akan diturunkan, untuk tampil penuh konsentrasi menjaga permainan tim. Wolverhampton akan menyusun serangan dari bawah menyusur sisi kiri atau kanan lapangan, dengan umpan panjang mencoba untuk membuka pertahanan Everton.

Disisi tim tamu, Ancelotti akan menginstruksikan kepada pemain akan dibawa untuk menghadapi Wolverhampton nanti, untuk bangkit melupakan kekalahan laga sebelumnya. Everton akan mengusung serangannya dari lini tengah dipadukan dengan kedua sayap, dengan umpan perpaduan mencoba untuk mendobrak lini pertahanan Wolverhampton.

Sepanjang laga di paruh pertama nampaknya akan tersaji dengan tempo lambat, dimana kedua tim akan berjibaku sangat sengit untuk menguasai jalannya pertandingan. Di paruh kedua, Wolverhampton akan mencoba menaikkan tempo permainannya lebih menyerang. Sedangkan Everton akan meladeni permainan tuan rumah dengan permain taktis.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-18, Wolverhampton Wanderers akan bermain imbang dengan Everton di Molineux Stadium dengan skor 2 – 2. Pertemuan antara kedua tim yang sama-sama berambisi mengamankan poin penuh, akan menjadi tontonan seru untuk dinantikan oleh para penggemar liga Inggris.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Wolves vs Everton :
12/07/20 PRL Wolves 3-0 Everton
01/09/19 PRL Everton 3-2 Wolves
02/02/19 PRL Everton 1-3 Wolves
11/08/18 PRL Wolves 2-2 Everton
06/05/12 PRL Wolves 0-0 Everton
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
09/01/21 FAC Wolves 1-0 Crystal Palace
03/01/21 PRL Brighton & Hove Albion 3-3 Wolves
30/12/20 PRL Manchester United 1-0 Wolves
28/12/20 PRL Wolves 1-1 Tottenham Hotspur
22/12/20 PRL Burnley 2-1 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Everton :
09/01/21 FAC Everton E 2-1 Rotherham United
02/01/21 PRL Everton 0-1 West Ham United
27/12/20 PRL Sheffield United 0-1 Everton
24/12/20 LEC Everton 0-2 Manchester United
20/12/20 PRL Everton 2-1 Arsenal
Baca Juga : Prediksi Milan vs Torino, 13 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!