Prediksi Wolves vs Tottenham Hotspur, Kedua Tim Saling Sikut Memperebutkan Poin Penuh

Tiketprediksi.net
0 26

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-15 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur di Molineux Stadium. Kedua tim akan saling jegal demi poin penuh, dalam sebuah pertandingan yang diselenggarakan hari Senin 28 Desember 2020 jam 02:15 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan terakhir menghadapi Tottenham di EPL, Wolverhampton mengantongi 2 kali menang, 1 hasil imbang dan 2 kali kalah. Tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada pertandingan ke-14 sebelumnya, harus mengakui kekalahan dengan skor tipis 1 – 2 saat dijamu oleh Burnley.

Di 5 laga terakhir EPL musim ini, Wolverhampton telah memperoleh hasil 2 kali menang dan 3 kali mengalami kekalahan. Wolverhampton yang masih tertahan di peringkat ke-11 papan klasemen dengan 20 poin, akan memaksimalkan laga kandang dengan menargetkan poin penuh.

Sedangkan Tottenham yang seimbang secara catatan di 5 pertemuannya terakhirnya dengan Wolverhampton, pada laga ini akan menargetkan mencuri poin penuh. Tottenham Hotspur pada laga ke-14 sebelumnya, tampil buruk hingga harus rela menelan kekalahan dengan skor 0 – 2 saat menjamu Leicester.

Dalam 5 pertandingan terakhir EPL musim ini, Tottenham menorehkan 2 kali menang, 1 kali hasil seri dan 2 kali kalah. Tottenham yang harus turun di peringkat ke-6 klasemen dengan 25 poin, wajib menang untuk mengejar defisit poin ke-3 besar klasemen EPL.

Wolverhampton Wanderers Inginkan Kemenangan Kandang

Wolverhampton Wanderers Inginkan Kemenangan Kandang
Sumber : apicms.thestar.com.my / Wolves

Wolverhampton Wanderers yang dikemudikan pelatih Nuno Espirito Santo, akan merangkai taktik serta strategi terkuat agar dapat mengatasi penampilan dari Tottenham. Juru taktik Nuno kemungkinan akan memasang para pemain intinya untuk dimainkan pada laga nanti, dan memberikan misi mengamankan poin penuh.

Bos Nuno kemungkinan menerapkan pola 3 – 4 – 2 – 1, dan pada laga ini bek Conor Coady tetap dipercayakan sebagai Kapten. Di lini depan striker tunggal yang Daniel Podence akan diandalkan, sedangkan gelandang serang Neto serta Silva ditempatkan di kedua sayap.

Tottenham Hotspur Wajib Bangkit Pasca 2 Hasil Laga Minornya

Tottenham Hotspur Wajib Bangkit Pasca 2 Hasil Laga Minornya
Sumber : cdn.vox-cdn.com / Tottenham Hotspur

Pelatih Jose Mourinho akan merubah taktik serta strateginya agar memperbaiki kinerja timnya pasca 2 kekalahan yang diderita Tottenham. Jose Mourinho wajib memperbaiki lini belakangnya dengan merubah susunan pemainnya, dan memberikan misi wajib bangkit dengan menargetkan mencuri poin penuh.

Mourinho akan menggunakan skema 4 – 2 – 3 – 1, da pada laga ini kiper Hugo Lloris akan mengenakan ban Kapten. Penyerang Harry Kane akan ditempatkan sebagai target man, di sektor tengah akan menempatkan Son Heung-Min, Gareth Bale serta Giovani Lo Celso.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Molineux Stadium akan menjadi tempat terselenggarakannya laga ke-15, antara tim peringkat ke-6 akan menjamu tim peringkat ke-11 klasemen sementara EPL.

Sebelum mulai babak awal, Nuno akan memberikan strategi kepada kesebelas pemain yang akan bertanding untuk tampil menyerang. Pemain Wolverhampton akan menyerang dari tengah dikombinasikan dari kiri atau kanan, dengan umpan perpaduan akan mencoba menekan permainan dari Tottenham.

Sedangkan tim lawan, Mourinho akan memerintahkan kepada seluruh timnya untuk bangkit dari hasil minor sebelumnya, dengan tetap tampil menyerang. Para pemain Tottenham akan menyerang dari tengah dipadukan kedua sisi, dengan umpan perpaduan mencoba menekan lini pertahanan milik Wolverhampton.

Sejak laga babak pertama bergulir nampaknya akan terjadi pertandingan dengan tempo cepat. Dalam perebutan penguasaan bola, kedua tim akan berseteru dengan sangat alot. Di babak kedua, kedua tim akan saling adu kekuatan lini tengah hingga mengakibatkan laga keras yang tersaji hingga laga berakhir.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-15, Wolverhampton Wanderers didata casino online akan bermain imbang dengan skor kacamata dengan tamunya Tottenham Hotspur di Molineux Stadium. Pertemuan panas kedua tim yang saling adu kekuatan lini tengah Senin nanti, merupakan tontonan yang wajib dinantikan oleh supporter kedua klub

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Wolves vs Tottenham Hotspur :
01/03/20 PRL Tottenham 2-3 Wolves
15/12/19 PRL Wolves 1-2 Tottenham
29/12/18 PRL Tottenham 1-3 Wolves
04/11/18 PRL Wolves 2-3 Tottenham
14/01/12 PRL Tottenham 1-1 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
22/12/20 PRL Burnley 2-1 Wolves
16/12/20 PRL Wolves 2-1 Chelsea
12/12/20 PRL Wolves 0-1 Aston Villa
07/12/20 PRL Liverpool 4-0 Wolves
30/11/20 PRL Arsenal 1-2 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
24/12/20 LEC Stoke City 1-3 Tottenham
20/12/20 PRL Tottenham 0-3 Leicester
17/12/20 PRL Liverpool 2-1 Tottenham
13/12/20 PRL Crystal Palace 1-1 Tottenham
11/12/20 PRL Tottenham 2-0 Antwerp
Baca Juga : Prediksi Leeds United vs Burnley
Comments
Loading...
error: Content is protected !!