Prediksi Wolves vs West Ham 05 Desember 2019

0 279

Prediksi Skor Wolves vs West Ham

Liga Premier Inggris pekan ini akan memasuki matchday ke-15 yang akan berlangsung pada Kamis, 5 Desember 2019 nanti. Kali ini akan mempertemukan Wolverhampton Wanderers sebagai tuan rumah menjamu West ham United. pertandingan ini akan digelar di Stadion Molineux mulai jam 02:30.

Wolves Siap Dulang Poin Kemenangan

Prediksi Wolves vs West Ham

Menjadi tuan rumah dalam laga Kamis dinihari nanti, pelatih Wolves Nuno Espírito Santo menargetkan timnya memenangi laga ini. Mereka berencana kembali merebut peringkat lima besar dan mendapatkan tiket Piala Eropa musim depan. Mereka akan sekuat tenaga untuk mengambil tiga poin dari West Ham pekan ini.

Pekan ini mereka harus terlempar ke posisi enam klasemen sementara dengan 20 poin. Mereka harus tutun satu peringkat karena Tottenham Hotspur naik satu peringkat di posisi kelima dengan poin yang sama. Hanya saja jumlah perolehan gol mereka satu poin lebih banyak dimiliki oleh Spurs. Pertandingan ini adalah momen tepat yang mereka miliki untuk kembali bernaung di lima besar menyaingi tim besutan Jose Mourinho.

West Ham United Bertahan

Wolves vs West Ham

Pekan ini West Ham United harus mampu bertahan dari gempuran yang ada. Hasil buruk dari laga sebelumnya harus mampu mereka atasi dan bangkit. Sebab jika hasil buruk ini terus berlangsung mereka bisa saja terlempar ke zona degradasi. Meskipun kemungkinan itu kecil tetapi dari jumlah pertandingan yang tersisa mereka harus waspada.

Posisi mereka pekan ini di papan klasemen sementara masih relatif aman. Mereka masih berada di peringkat ke tigabelas dengan 16 poin. Mereka berhasil mengamankan posisi setelah pekan lalu berada di peringkat 17. Dan hasil positif dari laga terakhir mereka harus mereka pertahankan.

Menjelang laga tandang melawan Wolves pekan ini, Manuel Pellegrini terpaksa kehilangan Issa Diop akibat akumulasi kartu merah. Selain itu kiper andalan mereka Lukasz Fabianski dan Manul Lanzini harus absen dari laga karena cedera yang dialaminya dari laga sebelumnya. Untuk itu Pellegrini harus menurunkan beberapa pemain pengganti untuk mengatasi hal tersebut.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima pertandingan terakhir Wolves belum terkalahkan sekalipun, namun hasilnya bisa dibilang menurun. Meski sempat mengawali dengan tiga kemenangan beruntun, namun dua pertandingan terakhir mereka hanya mampu bermain imbang.

Sedangkan untuk West Ham dari lima pertandingan terakhir, satu pertandingan di awal mereka hanya bermain imbang. Laga tersebut saat menjamu Sheffield United (26/10) kemarin dengan skor akhir 1:1. Setelah itu mereka kalah tiga kali berturut-turut. Namun di pertandingan terakhir mereka berhasil menang saat menghadapi Chelsea. Mereka mampu menang 0:1 atas tim London tersebut pada pertandingan (30/11) kemarin.

Dari enam kali pertemuan sebelumnya kedua tim pernah sekali bermain imbang. Selanjutnya West Ham pernah mengalahkan Wolves sebanyan dua kali. akan tetapi Wolves sudah tiga kali menang atas West Ham.

Prediksi Jalannya Laga

Untuk kembali ke lima besar, Nuno Espírito Santo ingin memenangkan laga ini. Mereka berencana memakai skema (4-4-2) dengan menurunkan dua penyerang sekaligus. Mereka adalah Raul Jimenez dan Adama Traore.

Sedangkan untuk membendung gempuran Wolves, Manuel Pellegrini akan menghadirkan skema (4-4-2) dengan fokus kepada permainan bertahan. Duet antara Sbastien Haller dan Andriy Yarmolenko akan menjadi ujung serangan.

Setelah menganalisa dari kekuatan kedua tim yang akan bertanding sesudah bisa disimpulkan siapa yang lebih unggul. Terlihat jika pihak tuan rumah layak diunggulkan daripada tim tamu. Dengan hasil ini Diprediksi pertandingan akan berakhir dengan skor Wolverhampton Wanderers 3:0 West Ham United.

Statistik Pertandingan Wolves vs West Ham
Head to Head Pertandingan Wolves vs West Ham :
30/01/19 PRL Wolves 3-0 West Ham
01/09/18 PRL West Ham 0-1 Wolves
09/01/16 FAC West Ham 1-0 Wolves
01/01/11 PRL West Ham 2-0 Wolves
16/10/10 PRL Wolves 1-1 West Ham
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
01/12/19 PRL Wolves 1-1 Sheffield United
29/11/19 UEL Sporting Braga 3-3 Wolves
23/11/19 PRL Bournemouth 1-2 Wolves
10/11/19 PRL Wolves 2-1 Aston Villa
08/11/19 UEL Wolves 1-0 Slovan Bratislava
Lima Pertandingan Terakhir West Ham :
30/11/19 PRL Chelsea 0-1 West Ham
23/11/19 PRL West Ham 2-3 Tottenham Hotspur
09/11/19 PRL Burnley 3-0 West Ham
02/11/19 PRL West Ham 2-3 Newcastle United
26/10/19 PRL West Ham 1-1 Sheffield United
Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Aston Villa 05 Desember 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!