Prediksi Yunani vs Georgia, Kedua Tim Mengincar Kemenangan Perdana

Tiketprediksi.net
0 34

Tiketprediksi.net – Duel sengit yang mempertemukan antar kedua tim yang saat ini bertengger di papan tengah dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia pada grup B. Laga Yunani vs Georgia rencananya akan dihelat pada hari Kamis 1 April pukul 01.45 WIB. Banyak yang memberikan opini bahwa Yunani akan lebih diuntungkan karena laga nanti akan digelar langsung dari stadion Toumba yaitu markas besar timnas Yunani. Pertarungan ini banyak mengundang perhatian publik karena kedua tim sedang dalam performa yang kurang bagus dan sama-sama berupaya untuk bangkit.

Kedua Tim Belum Menunjukkan Performa yang Impresif

Sumber : images.squarespace-cdn.com/content/Yunani

Keberuntungan sepertinya belum berpihak pada dua tim yang akan tanding ini. Pasalnya kedua tim ini masih buruk dari segi permainannya sehingga membuat kedua tim ini terseok-seok di grup B. Minimnya koordinasi tim serta rendahnya efektivitas adalah faktor utama yang menjadi masalah bagi kedua tim ini sehingga belum bisa menunjukkan performa yang apik. Oleh karena itu laga Yunani vs Georgia akan sangat menarik karena kedua tim ini sama-sama dituntut untuk bangkit.

Selain itu pada dua laga sebelumnya, kedua tim ini masih belum bisa memanjakan mata para pendukungnya. Pasalnya dari dua laga yang telah dilakoni, Yunani dan Georgia sama-sama belum meraih kemenangan satu kali pun. Catatan ini terbilang cukup buruk karena ambisi kedua tim ini untuk lolos kualifikasi akan semakin sempit dan rasanya sudah tidak mungkin lagi.

Yunani dan Georgia saat ini sama-sama berada di papan tengah grup B. Yunani berada di peringkat tiga sedangkan Georgia berada pada peringkat empat. Dalam hal ini Yunani lebih unggul peringkatnya karena sempat mendapatkan hasil imbang pada laga kedua. Sedangkan Georgia sampai saat ini belum mampu mengoleksi poin satu pun.

Yunani dan Georgia Ingin Mengincar Kemenangan Perdana

Sumber : i2-prod.irishmirror.ie/incoming/article /Georgia

Melihat situasi dan kondisi dari kedua tim yang kian memburuk, membuat Yunani dan Georgia berupaya sama-sama ingin menang. Kedua tim ini sangat berambisi untuk saling menjegal satu sama lain dan bertekad membawa pulang tiga poin yang ada. Dalam hal ini tuan rumah Yunani tak ingin poinnya hilang begitu saja di tangannya. Oleh karena itu Yunani siap bangkit dan siap mengalahkan tim tamu Georgia.

Sedangkan tim tamu Georgia juga tak ingin dianggap remeh begitu saja. Georgia juga tak mau menyerah begitu saja di hadapan para pemain Yunani. Tim ini siap bangkit dari keterpurukan dan segera beranjak dari peringkat ke empat. Jika Georgia tak bisa menang menghadapi Yunani nanti, bisa jadi Georgia akan semakin terpuruk dan terjerembab di papan bawah grup B pada ajang kualifikasi Piala Dunia.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada laga Yunani vs Georgia diperkirakan agen judi slot akan berlangsung cukup menarik dan bermain dengan tensi tinggi sejak peluit dibunyikan. Pasalnya kedua tim ini sama-sama ada misi khusus yaitu mengincar kemenangan perdananya. Diperkirakan tuan rumah Yunani akan lebih bisa mengendalikan permainan dan menguasai banyak bola. Permainan Yunani akan seperti biasanya dengan mengandalkan kecepatan sayapnya.

Sedangkan Georgia diperkirakan akan lebih banyak menunggu bola dan sesekali melakukan serangan balik. Oleh karena itu efektivitas para pemain depan Georgia akan dipertaruhkan pada pertandingan ini. Namun jika berbicara hasil akhir, tentunya banyak yang memperkirakan Yunani akan mampu meraih kemenangan. Menurut prediksi laga Yunani vs Georgia akan dimenangkan oleh Yunani dengan skor tipis 1-0 atas tim tamu Georgia.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Yunani :
11/11/20 FRI Yunani 2-1 Cyprus
16/11/20 UNL Moldova 0-2 Yunani
19/11/20 UNL Yunani 0-0 Slovenia
26/03/21 WQE Spanyol 1-1 Yunani
28/03/21 WQE Yunani 2-1 Honduras
Lima Pertandingan Terakhir Georgia :
13/11/20 ECQ Georgia 0-1 Makedonia Utara
16/11/20 UNL Georgia 1-2 Armenia
19/11/20 UNL Georgia 0-0 Estonia
26/03/21 WQE Swedia 1-0 Georgia
28/03/21 WQE Georgia 1-2 Spanyol
Baca Juga : Prediksi Spanyol vs Kosovo, 1 Apr 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!