Prediksi Zenit vs Borussia Dortmund, Tuan Rumah Masih Optimis

0 64

Tiketprediksi.net – Pertandingan Liga Champions pekan ini diwarnai laga tandang Borussia Dortmund ke markas Zenit. Keduanya dijadwalkan bertanding dalam lanjutan fase grup F yang berlangsung Rabu (9/12) dini hari mendatang, pukul 00.55 WIB. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Krestovsky ini masih mencoba dilalui dengan optimis oleh tuan rumah.

Bertindak sebagai tuan rumah, Zenit masih diragukan bisa tampil maksimal. Apalagi, tuan rumah juga terbilang sangat buruk penampilannya di musim Liga Champions kali ini. Berbekal hanya satu poin di fase grup, Zenit bahkan berada di juru kunci grup F.

Sementara itu, laga untuk Borussia Dortmund kali ini sudah pasti membawa untung. Klub asuhan Lucien Favre ini sudah cukup maksimal selama berlaga di Liga Champions. Berhasil mengemas sepuluh poin dan memuncaki grup F membuat Die Borussen tampil percaya diri.

Dortmund Tak Ragu

Dortmund Tak Ragu

Sejak beberapa pertandingan terakhir, Zenit belum juga bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan, selama lima pertandingan di semua kompetisi, Zenit hanya mengemas sekitar satu kali kemenangan saja. Kemenangan diperoleh Zenit saat bertemu dengan Ural di laga lokal.

Sementara dua pertandingan lainnya diwarnai dengan catatan kekalahan Zenit dari Club Brugge dan Lazio. Kedua laga tersebut berlangsung di kompetisi Liga Champions beberapa pekan lalu. hanya satu hasil imbang yang menjadi catatan Zenit saat bertemu dengan Arsenal Tula di kompetisi Liga Primer Rusia.

Borussia Dortmund tak perlu diragukan lagi. Performa yang menawan dari anak asuh Favre sudah terlebih dulu unggul di kompetisi Bundesliga maupun Liga Champions. Dortmund juga sukses mengemas total dua kali kemenangan saat berhadapan dengan Hertha Berlin dan Club Brugge di dua kompetisi berbeda.

Dortmund menjalani laga imbang saat bertemu dengan Lazio serta Eintracht Frankfurt di pertandingan Bundesliga. Hanya satu catatan kekalahan anak asuh Favre yakni ketika berhadapan dengan FC Koln di partai kandang beberapa pekan silam.

Melihat statistik yang disematkan kedua tim, Borussia Dortmund masih memiliki peluang. Untuk kemenangan tim tamu juga diprediksi masih bisa diraih meski tuan rumah merasa optimis pada laga kali ini. Zenit masih minim pengalaman bila dibandingkan dengan pasukan Favre.

Hanya saja, catatan casino online penting untuk laga ini adalah kemungkinan sang bintang Erling Haaland yang tidak diturunkan. Untuk menggantikan sang pemain, Dortmund diyakini akan memaksimalkan peran Gio Reyna dan Jadon Sancho di lini depan.

Kemenangan Depan Mata Dortmund

Kemenangan Depan Mata Dortmund

Zenit tak konsisten musim ini. Berbagai pertandingan yang dilewatkan dengan penampilan buruk membuat klub asal Rusia tersebut harus kecewa. Bahkan di laga Liga Champions, Zenit juga hanya berhasil meraih satu poin dibandingkan tim tamu, Lazio, dan Club Brugge.

Penampilan Zenit di pertandingan nanti dipastikan tetap menurunkan Azmoun yang kerap mencetak gol ke gawang lawan. Selain itu, peran Dzyuba juga akan dimaksimalkan oleh pelatih Sergei Semak. Penampilan lini pertahanan Zenit dipastikan tetap memainkan Sutormin dkk untuk laga kali ini.

Borussia Dortmund hadir dengan personil lengkap. Hampir tidak ada pemain yang dilanda cedera di pertandingan ini. Dortmund dipastikan menurunkan para pemain andalannya termasuk Jadon Sancho, Gio Reyna, dan Schulz, Witsel, Emre Can dan Dahoud.

Melihat skema pemain dan struktur formasi dari kedua tim, kemenangan tampaknya lebih mudah diraih oleh tim tamu. Borussia Dortmund punya bekal yang kuat pada laga kali ini, sehingga kepastian Die Borussen akan menang dengan skor telak akan menjadi prediksi akurat.

Prediksi Zenit VS. Dortmund: 0-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Zenit vs Borussia Dortmund:
29/10/20 LIC Borussia Dortmund 2-0 Zenit
20/03/14 LIC Borussia Dortmund 1-2 Zenit
26/02/14 LIC Zenit 2-4 Borussia Dortmund
Lima Pertandingan Terakhir Zenit:
05/12/20 LIP Zenit 5-1 Ural
03/12/20 LIC Club Bruges 3-0 Zenit
28/11/20 LIP Arsenal Tula 0-0 Zenit
25/11/20 LIC Lazio 3-1 Zenit
21/11/20 LIP Akhmat Grozny 2-2 Zenit
Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund:
05/12/20 BUN Eintracht Frankfurt 1-1 Borussia Dortmund
03/12/20 LIC Borussia Dortmund 1-1 Lazio
28/11/20 BUN Borussia Dortmund 1-2 Koln
25/11/20 LIC Borussia Dortmund 3-0 Club Bruges
22/11/20 BUN Hertha BSC 2-5 Borussia Dortmund
Baca Juga : Prediksi Lazio vs Club Brugge
Comments
Loading...
error: Content is protected !!