Presiden PSG Jawab Rumor tentang Bergabungnya Messi

0 26

Berita Sepakbola – Presiden klub Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi akhirnya memberikan tanggapan soal kemungkinan klubnya mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Mengingat kontrak Messi yang akan berakhir di musim ini.

Gara-Gara Neymar

Tengah pekan kemarin PSG sempat menumbangkan Manchester United dalam putaran babak penyisihan grup Liga Champions. Usai pertandingan, Neymar melakukan wawancara dengan ESPN dimana pemain asal Brasil ini di hadapan pers mengungkapkan jika hal yang paling dia inginkan adalah menikmati permainan bersama Lionel Messi.

Sontak ungkapan tersebut melambungkan rumor soal kepindahan pemain berjuluk La Pulga ini untuk merapat ke PSG akhir musim ini. Bahkan kegegeran ini akhirnya sampai menyentil telinga sang Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

Selain Neymar, sang gelandang PSG Leandro Paredes juga sempat mengungkapkan jika dirinya sudah menunggu kedatangan bintang Barcelona tersebut dengan tangan terbuka. Bahkan Paredes juga berani mengklaim jika semua punggawa PSG juga senang dengan kedatangan Messi jika rumor tersebut menjadi nyata.

Di  sisi lain Presiden Klub Al-Khelaifi lebih memilih untuk tidak banyak berkomentar terkait rumor yang telah beredar dan membawa nama klubnya ini. Seperti yang sudah dikutip oleh Goal International, Al-Khelaifi ketika di acara talk show Touche Pas a Mon Poste memberikan tanggapan soal rumor tersebut. Dia mengatakan jika Messi masih menjadi milik Barcelona, dan dia tidak bisa berbicara lebih banyak soal itu.

Tidak berhenti disitu, ternyata Nasser Al-Khelaifi kemudian juga memanaskan suasana dengan melempar candaan jika sebelumnya dirinya sudah berada di Barcelona. Namun sesaat kemudian dia meralat dan mengatakan jika dirinya tengah berada di London.

Peluang Neymar-Messi

Keinginan berpisah antara Lionel Messi dan Barcelona memang bukan lagi hal baru dan sudah menjadi rahasia umum. Mega bintang asal Argentina ini musim panas lalu sempat ngotot ingin hengkang dari klub yang sudah membesarkan namanya ini. Namun rencana tersebut gagal berantakan dan sang pemain memilih bertahan dan memperpanjang masa baktinya hingga akhir musim ini.

Namun kabar kepergian Messi tidak pernah sirna, karena di akhir musim nanti peluang tersebut akan kembali datang. Kali ini banyak klub kaya raya mulai berbondong-bondong siap bergerak untuk bisa mendapatkan jasa pemain Argentina tersebut. Bahkan Neymar di PSG mengatakan jika dia siap memberikan posisinya jika Messi bersedia terbang ke Paris untuk reuni bersamanya. Tetapi ketika ditanya balik soal peluang Neymar kembali ke Barcelona, Neymar membalasnya dengan tertawa.

Daniel Riolo Perkuat Kans Messi ke PSG

Selain para punggawa yang sangat berharap kedatangan Lionel Messi, seorang pandit tersohor di Prancis juga berani mengklaim jika Lionel Messi akan bermain untuk PSG musim depan. Pria yang berani mengklaim rumor tersebut adalah Daniel Riolo yang juga bekerja untuk media terkemuka, RMC Sport.

Kontrak Lionel Messi memang diketahui semakin menipis. Ini artinya situasi tidak akan banyak berubah, dan pada Juni 2021 mendatang PSG akan mendapatkan bintang Barcelona tersebut dengan status bebas transfer.

Bahkan menurut Riolo, pihak Les Parisiens juga tidak akan menemui kendala dalam memberikan gaji Messi yang diketahui sudah sangat tinggi. Sebab PSG sendiri dinilai memiliki dukungan soal dana yang dikenal royal dalam memberikan gaji untuk para pemainnya.

Dalam kesempatan lain, Barcelona diketahui juga tengah dalam permasalahan finansial yang cukup serius. Jika tidak berubah, mereka bahkan bisa kewalahan membayar tunggakan gaji Lionel Messi dan kolega. Untuk itu pihak Barcelona berusaha menjual Messi dan mendapatkan dana segar, juga demi menyelamatkan masa depan klub sendiri.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!