PSG Mulai Incar Calhanoglu, Bagaimana Milan

Sumber : img.bleacherreport.net
0 9

Berita Sepakbola – Hakan Calhanoglu diberitakan tengah menjadi pemain incaran Paris Saint Germain. Salah satu pemain AC Milan tersebut kabarnya diminati oleh mantan klub asuhan Thomas Tuchel di musim dingin nanti. Dengan demikian, tugas Milan akan semakin berat ketika harus mempertahankan Hakan Calhanoglu musim ini setelah beberapa kali sang pemain enggan meneken kontrak anyar.

Sebelumnya, masa depan Calhanoglu bersama AC Milan tidak begitu jelas. Sang pemain padahal akan habis masa kontraknya di San Siro pada musim panas 2021 yang akan datang. Pemain asal Turki tersebut sebetulnya sudah akan dipertahankan oleh Milan. Namun, kabarnya Milan belum bersedia memenuhi permintaan tentan durasi kontrak panjang yang diinginkan Hakan.

Menjadi pilar penting dalam skuad asuhan Stefano Pioli, Hakan Calhanoglu ternyata menarik minat PSG. Klub yang diperkuat Kylian Mbappe tersebut rasanya ingin mencoba mendatangkan sang pemain untuk memenuhi target PSG yang belum terpenuhi. Seperti diketahui, PSG masih kalah bersaing di klasemen Ligue 1 dengan performa Lyon dan Lille.

Milan Sulit Negosiasi

Tidak jelasnya karir Hakan Calhanoglu bersama AC Milan bukan tanpa sebab. Kabarnya sang pemain memang menginginkan kenaikan gaji yang besar dari skuad Rossoneri. Alasan ini membuat Milan berpikir ulang untuk mempertahankan sang pemain karena memang dalam kondisi kesulitan ekonomi. Hal tersebut kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Calhanoglu diyakini siap hengkang dari San Siro.

Kenaikkan gaji yang signifikan sengaja diminta Hakan Calhanoglu. Tak hanya itu, sang pemain juga dikabarkan harus mendapatkan kontrak panjang bila Milan masih menginginkan dirinya bertahan di San Siro. Tentu saja ini merupakan pilihan sulit bagi Rossoneri yang diketahui juga membutuhkan amunisi baru dari penampilannya musim ini.

Dari laporan yang beredar, situasi sulit Calhanoglu bersama Milan terdengar menjadi peluang bagi PSG. Klub asal Prancis tersebut berniat mendatangkan sang pemain dikala kontraknya memang belum rampung bersama Milan. Kini, usaha PSG pun semakin matang untuk bisa mendekati sang pemain menyusul bursa transfer Januari nanti.

Rayuan PSG

Paris Saint Germain bukan klub yang tidak pandai merayu pemain. Sebelumnya, pemain Brazil Neymar pun sukses dirayu dan memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, klub yang membuatnya bersinar. Kini,upaya yang serupa tampaknya juga akan dilakukan pada sosok Hakan Calhanoglu dari AC Milan. PSG sudah bersiap dengan rayuan gaji besar.

Seperti diketahui, PSG tak pernah kehabisan akal untuk bisa mendatangkan pemain yang mereka inginkan. PSG siap juga untuk membayar mahal apabila sang pemain terbukti bisa memenuhi target mereka. Hal ini sudah pasti disadari Milan yang akhirnya mencoba mengamankan jasa Calhanoglu. Namun, sayangnya upaya Milan bisa saja gagal saat ini.

Hakan Calhanoglu menuntut negosiasi yang cukup rumit akan kontraknya. Dihadapkan dengan peluang sang pemain yang dirayu oleh PSG, pemain timnas Turki ini juga enggan melemparkan komentarnya. Hanya saja, sang pemain pernah berucap bisa hengkang kemanapun yang diinginkan bila memang dirinya sudah tidak betah.

Tidak terpenuhinya keinginan Calhanoglu untuk mendapatkan gaji dan durasi kontrak yang panjang membuat sang pemain bisa tidak betah berada di San Siro. Tentu ini merupakan alasan kuat bagi Calhanoglu pergi dari pasukan Pioli musim dingin nanti. Kabarnya, sang pemain sudah siap disambut oleh PSG yang secara terang-terangan menginginkan jasanya musim depan.

Namun, PSG tampaknya juga tidak sendiri. Manchester United juga pernah mengutarakan keinginan mereka untuk Hakan Calhanoglu bisa didatangkan ke Old Trafford. Meskipun upaya Setan Merah belum terlihat jelas.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!