Raphael Varane Belum Ingin Ajukan Transfer

Sumber : satupedia.com
0 13

Tiketprediksi.net – Munculnya spekulasi tentang masa depan Raphael Varane di Real Madrid semakin menjadi misteri. Bahkan, setelah lama digosipkan akan hengkang, beredar kabar bahwa sang pemain belum mengajukan permintaan transfer kepada Real Madrid. Artinya, Varane belum bersedia meninggalkan klub?

Permintaan transfer seharusnya diajukan pemain ketika ada kontrak yang akan berakhir atau masa transfer sedang berlangsung seperti sekarang. Namun, tidak dengan yang dilakukan Raphael Varane. Bek timnas Prancis ini diketahui belum mengajukan permintaan tersebut sampai saat ini.

Beberapa bulan lalu, Raphael Varane santer diberitakan akan hengkang dari Real Madrid. Klub raksasa Spanyol tersebut bahkan sudah sempat mendapatkan penawaran dari Manchester United dan beberapa klub lainnya. Namun, sepertinya sang bek enggan untuk meneken kontrak anyar. Lalu, bagaimana nasibnya?

Kontrak Akan Habis

Kontrak Raphael Varane akan habis di tahun 2022 mendatang. Sang bek kabarnya tidak bersedia meneken kontrak baru yang diajukan oleh Los Blancos. Indikasi tersebut kemudian mencuatkan bahwa sang pemain memang ingin segera cabut dari Real Madrid.

Gencar diberitakan hengkang dari Madrid, Raphael Varane kabarnya akan merapat ke Manchester United. Sang pemain juga dilaporkan akan segera mengajukan permintaan transfer pada kubu Real Madrid agar bisa segera meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini.

Namun, ternyata kabar tentang pengajuan transfer tersebut tidaklah benar. Dari perwakilan manajemen Real Madrid, klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut menegaskan hingga kini belum menerima permintaan transfer atas nama Varane. Artinya, sang pemain masih menjadi teka-teki di Real Madrid.

Varane terlihat belum berani mengambil keputusan terkait masa depannya. Sang bek juga diketahui masih enggan membicarakan kepastian tentang kelanjutan karirnya di Real Madrid. Lantas, seperti apa keinginan sang pemain untuk musim depan?

Masih Fokus Timnas

Usut punya usut, keengganan Raphael Varane untuk meneken kontrak ternyata masih disebabkan timnas. Ya, sang bek nyatanya masih menjalani pertandingan bersama timnas Prancis di gelaran Euro 2020. Sang pemain kabarnya masih fokus dengan kompetisi benua biru tersebut.

Kemungkinan besar, Raphael Varane baru akan membahas tentang masa depannya di Real Madrid setelah perhelatan Euro 2020 selesai. Sang pemain kabarnya juga masih menginginkan kontrak panjang di Los Blancos. Namun, kenaikan gaji yang belum disepakati ternyata kerap menjadi kendala.

Menurut Raphael Varane, dirinya saat ini tetap harus konsisten dengan laga Euro. Pasalnya, timnas Prancis memiliki target cukup berat di kompetisi tersebut. Alhasil, sang bek menomorduakan statusnya yang masih dipertanyakan di Real Madrid.

Dari laporan yang beredar juga tersiar kabar tentang pengajuan transfer. Real Madrid menyatakan belum menerima permintaan transfer sang bek karena sejauh ini Varane dirumorkan masih ragu pindah. https://edex.adobe.com/member/_wV7CQHDL Varane juga diketahui masih mempertimbangkan kemungkinan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Masa depan Raphael Varane di Real Madrid kemungkinan masih akan semu. Pasalnya, sang pemain memang berniat untuk mengatur masa depannya setelah Euro selesai. Kabar ini sekaligus memastikan bahwa Raphael Varane belum sepenuhnya akan hengkang dari Real Madrid.

Dari pihak agen sang pemain yang menyatakan bahwa belum ada rencana transfer Varane membuat spekulasi tentang kepergian sang pemain masih belum menemukan titik terang. Varane tampaknya baru akan memberikan kabar terbarunya di akhir Euro 2020 mendatang.

Kesempatan ini harusnya bisa dimanfaatkan oleh Real Madrid. https://edex.adobe.com/discussion/gvSireAO6 Kabar yang menyebutkan bahwa Los Blancos masih ingin menggunakan jasa sang pemain sudah pernah terdengar. Namun, Madrid masih berupaya membuat pemainnya tersebut setuju dengan sistem gaji yang masih sama.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!