Real Madrid Akhirnya Dipimpin Oleh Seorang Kapten Non Spanyol, Mengapa?

Sumber : deccanchronicle.com
0 11

Tiketprediksi.net – Real Madrid merupakan klub yang sangat dikenal menjunjung nama negaranya sendiri yakni Spanyol. Hal tersebut dikarenakan pasukan dan skuad Los Blancos saat ini cukup banyak dihuni pemain Spanyol. Tak hanya itu, bahkan jajaran petinggi dan jajaran pelatih El Real saat ini didominasi oleh orang-orang yang berasal dari negeri Matador. Oleh karena itu, sebuah pukulan bagi El Real ketika jajaran petinggi mengetahui bahwa Timnas Spanyol tak memanggil pemain Los Blancos sama sekali.

Namun terlepas dari itu, Madrid saat ini berdiri dan bertahan dengan gaya serta ciri khasnya sendiri. Banyak yang berpendapat bahwa Real Madrid merupakan klub yang sangat berkarakter dan mempunyai keunikan tersendiri.

Ketika banyak sekali yang mempertahankan pemain seniornya, justru Madrid mendepak beberapa pemain seniornya. Ketika belum banyak klub yang mengandalkan banyak pemain muda, Los Blancos justru sudah lebih dahulu menjadi klub yang banyak dihuni bakat muda.

Oleh karena itu, banyak yang berpendapat bahwa karakter yang dibangun oleh manajemen Los Blancos sangatlah kental. Sehingga proses masuk dan keluar pemain pada kubu Los Blancos saat ini berputar cukup kencang. Oleh karena itu, sangat wajar apabila jika sudah memasuki usia senior di Madrid, maka pemain tersebut kemungkinan besar akan didepak oleh manajemen Klub.

Carlo Ancelotti Gagal Bujuk Sergio Ramos

Semua tentunya sudah banyak mengetahui bahwa Real Madrid mempunyai satu sosok bek yang sangat tangguh dan kokoh di barisan belakang. Namun sangat disayangkan bahwa tembok kokoh tersebut harus memutuskan untuk hengkang musim ini. Pemain tersebut yakni Sergio Ramos yang beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan konferensi pers perihal perpisahannya.

Oleh karena itu, kabar tersebut sontak langsung membuat publik Bernabeu merasa sangat amat kehilangan. Pasalnya selama satu dekade kebersamaan antara Madridista dan seorang Sergio Ramos sudah terjalin sangat kuat dan saling mendukung.

Kabar kepergian Sergio Ramos sekaligus membuktikan bahwa Real Madrid merupakan klub yang sangat sulit didebat. Selain itu, Los Blancos juga dikenal sebagai klub yang sangat berkarakter serta tak bisa berubah jika sudah mengambil keputusan. Selain itu, kepergian Ramos juga sekaligus menjadi bukti bahwa tak ada pemain yang abadi pada kubu Madrid dan suatu saat pasti ada yang namanya perpisahan.

Hal tersebut nampaknya cukup membuat pelatih baru El Real yakni Carlo Ancelotti merasa terpukul dan sangat kehilangan. Wajar saja karena sebenarnya Carlo Ancelotti masih sangat membutuhkan sosok Sergio Ramos untuk mengisi barisan belakangnya musim depan.

Bahkan beberapa waktu yang lalu pelatih El Real ini menegaskan bahwa dirinya siap berbicara dengan Sergio Ramos secara personal perihal masa depannya. Kabar dari situs inter303 yang menyebutkan sang pelatih Carlo Ancelotti juga hendak membujuk serta merayu agar sang kapten ini bersedia untuk bertahan beberapa musim lagi. Namun dikarenakan ada miss antara manajemen klub dengan pihak Ramos sendiri, akhirnya pemain ini dinyatakan mengakhiri masa kontraknya musim ini.

Itu artinya Carlo Ancelotti gagal dalam upayanya untuk membujuk seorang Sergio Ramos agar bertahan. Akhirnya Sergio Ramos tetap bersikukuh dan bukat atas keputusannya sendiri untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid Akhirnya Dipimpin Oleh Seorang Kapten Non Spanyol

Dikarenakan yang hengkang adalah kapten utama Real Madrid, maka mau tidak mau El Real harus segera mencari sosok pengganti untuk kapten musim depan. Kepergian Ramos sekaligus menjadi capaian yang menarik bagi El Real karena baru pertama kali ini dalam dekade terakhir, kapten Real Madrid akan dari Non Spanyol. Sehingga tradisi selama ini nampaknya akan patah karena secara terang-terangan Ramos sudah menyatakan pergi. https://artistecard.com/rachelmiracle Praktis untuk kapten El Real musim berikutnya akan dipegang oleh pemain asal Prancis yakni Karim Benzema.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!