Real Madrid Dikabarkan Siap Meminjamkan Luka Jovic ke Klub Lain Musim Panas Ini

0 176

Berita Sepakbola – Awal musim panas ini, Real Madrid mengejutkan dunia ketika mereka mengumumkan penandatanganan striker Frankfurt-saat itu, Luka Jovic.

Pelantun asal Serbia itu adalah salah satu pemain yang paling dicari setelah musim 2018-19 yang brilian, dan banyak yang percaya Los Merengues telah menemukan striker utama mereka untuk dekade berikutnya.

Maju cepat kira-kira dua bulan, dan ada banyak pembicaraan mengenai kemungkinan peminjaman jauh dari Real Madrid untuk Jovic. Ini bahkan lebih mengejutkan jika kita menganggap Real Madrid membayar € 60 juta untuk mendapatkannya.

Madrid perlu mengambil langkah itu, karena beberapa raksasa Eropa lainnya berlomba untuk mendapatkan pemain internasional Serbia, tetapi mengapa semua orang berbicara tentang langkah pinjaman bahkan ketika musimnya belum dimulai? Ada banyak teori.

Beberapa mengatakan Zinedine Zidane tidak senang dengan penampilannya dan belum yakin akan kualitasnya. Yang lain percaya pemain belum beradaptasi dengan baik dengan kehidupan di Spanyol, ketika dia belum ada di sana selama beberapa bulan.

Media tidak membantu di sini. Gerai-gerai Serbia melaporkan Jovic mungkin sedang dalam perjalanan keluar dari Santiago Bernabeu, sementara laporan-laporan yang keluar dari Spanyol mengindikasikan bahwa si Serbia “tidak siap” bermain untuk Los Merengues dan bahwa langkah peminjaman akan menjadi skenario terbaik.

Dan Jovic? Dia terus berlatih dan berusaha keras untuk mengesankan manajer. Dan ketika dia terinspirasi, dia dapat melakukan hal-hal seperti ini.

Jovic baru datang dari musim 2018-19 bintang. Dia mencetak 27 gol dalam 48 penampilan untuk Frankfurt di semua kompetisi. Dia membuat nama untuk dirinya sendiri di Bundesliga dan Liga Eropa UEFA pada usia 21 tahun.

Karena itu, apa yang perlu dilakukan Real Madrid di sini sangat jelas. Mereka hanya perlu memberi Jovic cukup waktu untuk menyelesaikannya sebelum dia bisa menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.

Mengirimnya dengan status pinjaman bukanlah ide terburuk di dunia, karena ia bisa menjadi striker pilihan pertama jika ia mendarat di tempat lain. Tetapi bermain di tim yang lebih kecil tidak dibandingkan dengan fitur di Real Madrid.

Terutama mengingat pilihan tunggal Madrid untuk peran striker adalah Karim Benzema dan Mariano Diaz. Benzema memiliki keunggulan di sisi pengalaman, tetapi Jovic jelas merupakan peningkatan dari Mariano. Dan untuk jangka panjang, dia juga melakukan peningkatan atas Benzema.

Pada akhirnya, Madrid akan melakukan kesalahan besar jika mereka membiarkan Jovic meninggalkan pinjaman. Memiliki pramusim yang buruk seharusnya tidak memicu hal seperti ini, terutama mengingat konteks di sekitar Jovic. Dia pemain baru dan baru berusia 21 tahun.

Madrid seharusnya berdiri tegak dan membiarkannya maju. Dia masih salah satu pemain muda top di dunia. Dia hanya perlu waktu untuk menyelesaikan dan sisanya akan mengurus dirinya sendiri.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!