Real Madrid Ingin Tukar Vinicius Dan Isco Demi Dybala

0 32

Berita Sepakbola – Real Madrid dikabarkan siap untuk mendatangkan pemain andalan dari Juventus Paulo Dybala. Los Galacticos dikabarkan siap menukar Paulo Dybala dengan Isco dan Vinicius Junior. Keduanya akan dilepas oleh Real Madrid demi memuluskan langkah mendatangkan Paulo Dybala.

Real Madrid sendiri menyadari bahwa lini depan mereka saat ini sedang dalam masalah besar. Tim asuhan Zinedine Zidane hanya mengandalkan Karim Benzema untuk mencetak gol ke gawang lawan di musim ini.

Performa dari Luka Jovic lagi-lagi masih belum menunjukkan hasil yang positif. Tentunya hal tersebut membuat Zinedine Zidane hanya memiliki satu pilihan yakni memainkan Karim Benzema di lini depan.

Paulo Dybala Bisa Bantu Real Madrid Jadi Lebih Tajam

Performa Paulo Dybala bersama dengan Juventus tentu saja patut diacungi jempol. Meskipun tak sering mencetak gol, namun dirinya mampu menjadi pemain terbaik di ajang Serie A musim lalu. Hal ini tentu saja memberikan catatan positif bagi sang pemain.

Paulo Dybala sering terlibat dalam gol yang diciptakan oleh Juventus. Meskipun dirinya tidak menjadi pencetak gol, namun ia berperan penting dalam gol-gol yang diciptakan oleh Juventus. Hal tersebut tentunya membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya.

Tentu saja kehadiran Paulo Dybala akan memudahkan tugas Karim Benzema untuk mencetak gol. Dirinya bisa saja membantu sang pemain untuk mencetak gol seperti saat dia membantu Cristiano Ronaldo di Juventus.

Akan tetapi Juventus tentu saja akan sulit untuk melepas sang pemain. Paulo Dybala masih masuk dalam rencana Andrea Pirlo di musim ini. Hal tersebut dikarenakan ia merupakan sosok kreator di lini depan Juventus saat ini.

Tentu saja untuk mendatangkan Paulo Dybala merupakan hal yang sangat sulit bagi Real Madrid. Oleh karena itu Real Madrid menawarkan Isco dan Vinicius untuk memuluskan langkah mereka mendatangkan Paulo Dybala.

Kedua pemain tersebut memang kesulitan mendapatkan tempat di Real Madrid. Meskipun begitu, Vinicius masih sering mendapatkan tempat untuk bermain di skuad utama Real Madrid walaupun tidak tampil maksimal.

Lini Depan Real Madrid Memang Sedang Tumpul

Yang menjadi masalah dari Real Madrid di musim ini adalah lini depan mereka yang sering tampil inkonsisten. Mengandalkan Karim Benzema sebagai penyerang ujung tombak satu-satunya tentu saja menyulitkan peran dirinya untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, akan sangat sulit bagi Real Madrid untuk mengandalkan satu pemain dalam urusan mencetak gol. Akan tetapi, lini tengah dari Real Madrid sering tampil agresif dan membantu dalam urusan mencetak gol.

Permainan kolektif yang diterapkan oleh Zinedine Zidane mampu dijalankan dengan baik oleh para pemainnya. Hal tersebut dibuktikan dengan sulitnya Real Madrid dikalahkan di musim ini dikarenakan lini tengah mereka yang sering membantu serangan.

Ketika Benzema kesulitan untuk mencetak gol, seringkali gol tercipta dari Federico Valverde maupun Toni Kroos di lini tengah. Hal tersebut membuktikan bahwa Real Madrid bermain secara tim dan sangat solid.

Paulo Dybala Bisa Sempurnakan Real Madrid

Sebelumnya Real Madrid memiliki rencana untuk mendatangkan penyerang milik PSG, Mbappe. Keinginan tersebut tentu saja masih dimiliki oleh Real Madrid. Jika Real Madrid benar-benar mendatangkan penyerang asal Prancis tersebut tentu saja kehadiran Dybala akan sempurna.

Menantikan duet Paulo Dybala dan Mbappe di lini depan Real Madrid tentunya akan sangat luar biasa. Keduanya yang memiliki kecepatan dan skill individu luar biasa tentunya akan menyulitkan lini belakang lawan.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!