Real Madrid Siap Lepas Isco Dengan Harga Murah

0 28

Berita Sepakbola – Kabar hangat baru saja datang dari dunia sepakbola. Dimana Real Madrid dikabarkan akan melepas gelandang milik mereka yakni Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco. Sang pemain dikabarkan akan dilepas oleh Real Madrid di bursa transfer musim dingin nanti.

Buruknya performa sang pemain membuat Zinedine Zidane memutuskan untuk melepas Isco di bursa transfer musim dingin nanti. Hal tersebut tak lepas dari performa buruk Isco dalam beberapa musim belakangan.

Diketahui bahwa terdapat salah satu penggemar Isco yakni Everton yang tertarik untuk mendatangkannya. Real Madrid sendiri dikabarkan sudah siap untuk melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

Buruknya Performa Isco Buat Real Madrid Ingin Melepasnya

Real Madrid dalam beberapa musim terakhir memang tampil kurang konsisten di beberapa ajang. Hal tersebut dikarenakan beberapa pemainnya tidak mampu tampil konsisten bersama dengan Real Madrid.

Tentunya hal ini membuat Zinedine Zidane ingin melepas beberapa nama yang dinilai mulai menurun performanya. Isco menjadi salah satunya. Dimana dirinya akan dilepas oleh Zinedine Zidane di bursa transfer musim dingin nanti.

Zidane membutuhkan sosok gelandang kreatif baru. Disebutkan bahwa Real Madrid ingin mendatangkan Fabian Ruiz di bursa transfer musim dingin nanti. Demi memuluskan langkah tersebut mereka harus melepas salah satu pemainnya yakni Isco.

Perginya Isco tentu saja membuat Real Madrid tidak memiliki gelandang serang. Meskipun begitu Zinedine Zidane tidak khawatir akan hal tersebut. Dirinya masih bisa mengandalkan Marco Asensio untuk mengisi posisi gelandang serang.

Isco memang dalam beberapa musim terakhir tidak mampu menampilkan performa terbaiknya. Dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang tampil sebagai starter. Sama seperti James Rodriguez, dirinya terpinggirkan di skuad Real Madrid.

Hal ini tentu saja membuat Real Madrid memutuskan untuk melepas sang pemain dikarenakan kontribusinya yang jauh dari ekspektasi. Dikabarkan bahwa klub asal Premier League, yakni Everton dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Real Madrid Patok Harga Isco

Meskipun akan dilepas dengan harga murah, namun Real Madrid tetap mematok harga bagi tim yang ingin mendatangkan Isco. Dikabarkan bahwa Real Madrid mematok harga sang pemain sebesar 18 juta poundsterling.

Nilai tersebut tentu saja bukan nilai yang terlalu tinggi bagi sang pemain. Everton bisa saja mendatangkan sang pemain dengan harga 18 juta poundsterling seperti yang diminta oleh Real Madrid.

Carlo Ancelotti dikabarkan membutuhkan sosok baru di lini tengah untuk meningkatkan kreativitas di lini tengah Everton. Meskipun sudah memiliki James Rodriguez namun Ancelotti dikabarkan masih membutuhkan sosok Isco Alarcon Suarez.

Tentunya mendatangkan Isco akan menambah kreativitas di lini tengah Everton nantinya. Seperti James Rodriguez, Ancelotti tentu saja berharap Isco mampu meningkatkan performanya kala membela Everton di bawah asuhannya.

James Rodriguez sendiri dilepas oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin. Bergabung bersama Everton dirinya mampu menjadi sosok penting di klub asal Merseyside tersebut. Hal ini tentu saja tak lepas dari kontribusi Carlo Ancelotti.

Selain Everton Terdapat Klub Lain yang Tertarik Mendatangkan Isco

Beberapa klub seperti Juventus, AC Milan maupun Inter Milan dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Isco. Pemain tengah asal Spanyol tersebut sempat menjadi pemain yang sangat diperlukan saat dirinya menjadi bagian penting bagi Real Madrid.

Namun belakangan ini ia menjadi pemain yang lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain di tim utama. Meskipun begitu Isco tidak kehilangan peminat. Dirinya tetap diminati oleh banyak klub di bursa transfer musim dingin nanti.

Meskipun begitu Everton dinilai menjadi tim yang paling dekat untuk mendatangkan Isco. Hal ini dikarenakan kehadiran Carlo Ancelotti yang tentu saja membuat Isco tertarik untuk pindah ke klub asal Premier League tersebut.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!