Real Madrid Siapkan Vinicius Junior Demi Dapatkan Mbappe

0 31

Berita Sepakbola – Real Madrid dikabarkan serius untuk mengincar pemain bintang Paris Saint-Germain yakni Mbappe. Dimana Real Madrid bahkan siap melibatkan nama Vinicius Junior untuk menjadi bagian dari kesepakatan tersebut.

Real Madrid sendiri memang membutuhkan sosok anyar di lini depan. Nama Karim Benzema dinilai sudah uzur dan dirinya tentu saja tidak bisa terus menerus mengisi lini depan Real Madrid. Hal tersebut membuat Real Madrid ingin mendatangkan sosok baru di lini depan.

Penyerang milik PSG, Kylian Mbappe dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini depan Real Madrid di masa mendatang. Sang pemain tentu saja bisa menjadi sosok yang penting bagi Real Madrid di masa yang akan datang.

Real Madrid Sudah Lama Mengincar Mbappe

Mengincar sosok Mbappe sudah lama dilakukan oleh Real Madrid. Dimana tim asuhan Zinedine Zidane tersebut menunjukkan minatnya kepada pemain asal Prancis tersebut sejak lama. Tentunya hal ini dikarenakan pemain Prancis tersebut mampu menampilkan performa yang luar biasa.

Mbappe sejak didatangkan dari AS Monaco memang menjadi elemen penting bagi PSG di lini depan. Duetnya bersama dengan Neymar membuktikan kualitasnya sebagai penyerang top Eropa saat ini meskipun usianya masih muda.

Dirinya juga pernah membawa Timnas Prancis menjuarai piala dunia. Hal ini tentu saja dikarenakan kapasitas dari seorang Mbappe sangatlah luar biasa. Sang pemain merupakan penyerang yang patut diwaspadai oleh lini belakang lawan.

Zinedine Zidane tentu saja tidak sembarangan memilih pemain yang akan menggantikan Karim Benzema. Sebagai sesama orang Perancis, tentu saja Zinedine Zidane mempercayai Mbappe untuk menggantikan peran Karim Benzema.

Real Madrid sendiri tak keberatan melepas Vinicius untuk memuluskan langkah mereka mendatangkan Mbappe. Tentu saja Real Madrid lebih memprioritaskan untuk mendapatkan penyerang asal Prancis tersebut.

Real Madrid Mulai Regenerasi

Kedatangan Mbappe ke Real Madrid nantinya memulai langkah mereka untuk meregenerasi para pemainnya. Saat ini skuad Real Madrid dinilai sudah terlalu tua, mereka tentu saja harus mendatangkan sosok baru yang lebih muda.

Salah satu nama yang kemungkinan akan dilepas oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti adalah kapten mereka yakni Sergio Ramos. Bek tengah senior asal Spanyol tersebut dikabarkan akan dilepas Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid dan Sergio Ramos tidak menemui kesepakatan untuk memperpanjang kontrak. Tentu saja hal tersebut membuat Real Madrid memutuskan untuk melepas Sergio Ramos.

Nama lain yang juga kabarnya akan dilepas oleh Real Madrid adalah Isco. Karim Benzema juga bisa jadi masuk ke dalam daftar jual mengingat usianya yang sudah cukup uzur. Selain itu Luka Modric dan bahkan Toni Kroos bisa jadi masuk ke dalam bagian revolusi Real Madrid.

Tentunya Real Madrid tidak ingin kalah dari rival mereka saat ini Barcelona. Dimana Barcelona sendiri sedang memulai langkah mereka untuk meregenerasi para pemainnya. Tentunya Los Galacticos ingin mengikuti langkah rivalnya tersebut.

Real Madrid Tidak Sendirian Untuk Datangkan Mbappe

Real Madrid tentu saja diyakini tidak sendirian untuk mendatangkan penyerang asal Prancis yakni Mbappe. Dimana mereka akan bersaing dengan beberapa klub top Eropa, salah satunya adalah Liverpool.

Liverpool sendiri menyatakan minatnya untuk mendatangkan penyerang asal Prancis tersebut di bursa transfer musim panas nanti. Hal tersebut tentu saja bertujuan untuk meregenerasi lini depan mereka.

Tentu saja Real Madrid harus waspada dan bergerak cepat untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. Pasalnya Liverpool tidak main-main untuk mengincar Mbappe. Terlebih mereka saat ini disponsori oleh Nike, dan Mbappe diketahui merupakan salah satu brand ambassador apparel Nike.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!