Real Madrid Tengah Mempertimbangkan Membeli Timo Werner Musim Ini

Sumber : dailystar.co.uk
0 7

Tiketprediksi.net – Real Madrid saat ini cukup menggeliat dalam bursa transfer musim panas ini paska mendapatkan sosok pelatih baru yaitu Carlo Ancelotti. Wajar saja hal tersebut dilakukan oleh kubu Los Blancos pasalnya Real Madrid musim kemarin tak belanja pemain sama sekali dan justru banyak mengandalkan pemain lamanya.

Oleh sebab itu kubu Real Madrid saat ini membutuhkan sosok pemain baru sebagai tambahan amunisi untuk menyongsong musim depan. Hal tersebut langsung direspon positif oleh jajaran manajemen Los Blancos musim ini dengan melakukan gebrakan dan kejutan perihal pendatangan pemain baru maupun pelatih baru.

Semua tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa Real Madrid musim ini ditinggalkan oleh pelatih kesayangannya yakni Zinedine Zidane dan mau tidak mau harus menggantinya secepatnya. Dalam hal ini Madrid menggantikan Zidane dengan seorang Carlo Ancelotti yang merupakan mantan pelatihnya sendiri.

Tak hanya itu, sebelumnya pasukan Los Blancos juga tengah mengumumkan pemain barunya yang statusnya adalah free transfer yakni David Alaba. Bek tengah ini merupakan pemain asal Austria yang merupakan mantan pemain dari Bayern Munich. Sehingga kehadiran David Alaba diperkirakan akan mampu membawa perubahan dan membantu proses regenerasi pemain belakang pasca ditinggalkan Sergio Ramos.

Real Madrid Kembali Ingin Menjual Beberapa Pilarnya

Pada bulan-bulan ini tentunya persiapan klub-klub Eropa tengah mengalami fase genting-gentingnya untuk membeli dan menjual pemain baru. Dalam hal ini kubu El Real nampaknya juga cukup serius dalam upayanya mempersiapkan amunisi pemain-pemain barunya untuk musim mendatang.

Manajemen El Real beberapa waktu yang lalu juga menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menyusun proyek baru dan proyek jangka panjang yang merupakan Los galacticos jilid 2. Untuk menyusun proyek jangka panjang perihal Los galacticos jilid 2 tentunya bukanlah persoalan yang mudah bagi jajaran petinggi El Real. Situs inter303 menyebutkan bahwa manajemen El Real harus siap menggelontorkan modal dan dananya yang terbilang cukup besar untuk membeli beberapa amunisi baru. Sehingga mau tidak mau manajemen Los Blancos harus segera menjual dan mendapat beberapa pemain yang masih memiliki harga.

Oleh sebab itu publik tak akan terkejut apabila Los Blancos menjual banyak pemainnya musim ini. Hal tersebut dikarenakan manajemen dan petinggi Real Madrid ingin menambah asupan dana serta menstabilkan kondisi neraca keuangannya.

Setelah menjual beberapa pemain pilarnya yang masih mempunyai harga, nampaknya Madrid akan bisa leluasa untuk belanja banyak pemain. Ini merupakan strategi yang apik untuk Real Madrid yang mana bisa menyeimbangkan dari segi keuangan dan juga segi materi pemain. Dalam hal ini apresiasi patut diberikan terhadap jajaran petinggi dan presiden dalam Madrid saat ini.

Pasukan Los Blancos Incar Timo Werner

Perihal pembelian pemain baru, Real Madrid saat ini sudah cukup menggeliat dan mengincar beberapa pemain bidikannya terutama berposisi sebagai ujung tombak. Hal tersebut dikarenakan Real Madrid masalah utamanya adalah efektifitas yang sangat rendah musim kemarin ditunjukkan oleh para stikernya.

Hal tersebut tentunya membuat para sejarah manajemen Madrid geram dan ingin menambah amunisi pemain depan untuk semakin mempertajam. Saat ini Real Madrid langsung mengincar 1 nama pemain tenar yang saat ini bermain untuk klub London, Chelsea yakni Timo werner.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa penampilan Timo werner bersama dengan Chelsea cukup impresif dan menunjukkan hal yang atraktif. https://rachelmiracle.wufoo.com/forms/zicwgm603mtk6n/ Sehingga hal tersebut membuat manajemen Real Madrid kepincut dan ingin membawanya ke Santiago Bernabeu secepatnya. Bahkan kabarnya manajemen Madrid sudah siap menggelontorkan dana dan siap menebus klausul kontrak Werner.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!