Rencana Baru Zidane Untuk Hazard, Apa Itu?

Sumber : images2.minutemediacdn.com/image
0 9

Berita Sepakbola – Sekian lama merasa diasingkan, Eden Hazard dikabarkan telah menjadi salah satu pemain dalam rencana baru Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut dikabarkan masih belum menyerah dengan kondisi yang dialami Eden Hazard musim ini. Sepertinya, Hazard masih tetap dipertahankan untuk musim ini dan menjadi salah satu peluang Zidane mengukuhkan skema permainan barunya.

Eden Hazard dinilai menunjukkan kinerja yang buruk dan tidak memuaskan. Sejak direkrut dari Chelsea beberapa musim terakhir, penampilan sang pemain justru kian menurun. Bahkan dalam beberapa kali tersandung masalah fisik, Hazard tak berniat untuk dilepaskan oleh Zinedine Zidane. Sang pelatih tetap mencoba optimis dengan mantan pemain The Blues tersebut.

Sebelumnya, pembelian Eden Hazard dari Stamford Bridge memang menjadi harapan untuk Real Madrid. Pemain yang dibeli dengan harga fantastis tersebut juga diharapkan bisa tampil dengan menawan di lini serang Los Blancos. Namun, faktanya tak demikian. Kini, semakin mengecewakan Eden Hazard masih dikabarkan tetap menjadi andalan Zidane. Mungkinkah?

Punya Rencana Baru

Meskipun Eden Hazard masih dianggap tidak dibutuhkan oleh Real Madrid, nyatanya kubu Los Blancos masih tetap mempertahankan sang pemain. Kabar terbaru bahkan menyebutkan bila Zinedine Zidane memiliki rencana baru untuk pemainnya tersebut musim depan. Hazard yang tengah menjalani pemulihan usai cedera sebenarnya juga sudah bisa tampil lagi.

Melihat anak asuhnya sudah cukup pulih, Zinedine Zidane mencoba memberikan tantangan baru. Eden Hazard yang beberapa waktu lalu sudah dinyatakan memiliki kondisi tubuh fit usai cedera nyatanya belum juga diturunkan oleh Zidane. Sang pelatih ternyata masih berharap pemainnya itu sembuh secara total.

Menurut Zinedine Zidane saat ini bukanlah waktu tepat untuk menurunkan Hazard dalam laga penting. Meski pemain asal Belgia tersebut sudah dinyatakan pulih, ternyata memang sang pelatih belum bersedia menurunkannya. Real Madrid dinilai sedang menjalani laga penting di beberapa pekan ke depan.

Real Madrid sendiri dalam kepelatihan Zidane musim ini sengaja tak memasukkan nama Eden Hazard ke dalam skuad utama. Pelatih lebih memilih untuk memainkan Vinicius Junior, Rodrygo dan Marcos Asensio untuk mengisi lini serang. Tak hanya itu, nama Lucas Vazquez juga sempat menjadi andalan bagi Zidane.

Saat Hazard Sudah Siap

Menurut Zinedine Zidane, dirinya sudah melakukan keputusan yang tepat untuk Eden Hazard. Pasalnya, sang pemain masih baru saja dinyatakan pulih, setelah menderita cedera kambuhan. Zidane mencemaskan bila klub terlalu buru-buru untuk menurunkan Hazard bermain. Itulah sebabnya, sang pelatih menunda keinginan untuk memanggil Hazard dalam beberapa laga terakhir.

Tak hanya itu, Zinedine Zidane memang memproyeksikan Eden Hazard sebagai amunisi di lini depan untuk paruh musim kedua nanti. Real Madrid yang diketahui hampir melepaskan target musim ini masih harus berupaya keras. Los Blancos belum berhasil duduk di puncak setelah beberapa tim pesaing jauh lebih dulu.

Zinedine Zidane tetap berharap kondisi Eden Hazard benar-benar siap untuk dimainkan. Selain itu, saat ini yang dirasa belum waktu tepat menurunkan Hazard membuat Zidane harus coba mencari cadangan lainnya. Beberapa nama yang pernah ditampilkan Zidane seperti Vazquez dan Asensio juga akan tetap menjadi andalan Los Blancos.

Zinedine Zidane mengaku rencananya untuk membuat para pemain mudanya itu kembali tampil menawan tetap diutamakan. Kali ini, Zidane merasa telah bertindak tepat dengan tidak menurunkan sang pemain terlebih dulu. Hazard ditunggu hingga waktu pemain Belgia tersebut betul telah siap untuk bermain lagi.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!