Rennes Beri Diskon Untuk Eduardo Camavinga MU, Real Madrid Minat

0 29

Berita Sepakbola – Angin segar akhirnya berhembus ke telinga Manchester United dan Real Madrid. Gelandang yang selama ini mereka incar, Eduardo Camavinga akhirnya kini diturunkan harganya untuk bursa transfer musim dingin Januari 2021 mendatang.

Turun Harga

Camavinga merupakan pemain muda berbakat asal Prancis yang bermain sebagai gelandang. Bahkan sejak berusia 16 tahun, dia sudah menjadi skuad utama Rennes dan selalu dijadikan starter reguler. Pemain kelahiran Angola, 10 November 2002 ini tengah menjadi incaran klub-klub top di Eropa berkat kemampuan bermainnya yang gemilang.

Namun dua klub terdepan yang paling mengincar jasanya adalah Manchester United dan juga Real Madrid. AS berani mengklaim jika kedua raksasa ini akan berpeluang besar untuk mendatangkan gelandang Timnas Prancis ini karena harganya sudah menurun.

Menurut laporan tersebut, Rennes sudah sepakat untuk memberikan diskon untuk Eduardo Camavinga. Pasalnya kontrak sang pemain sendiri sudah mulai menipis dan akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Atau dengan kata lain kontraknya hanya tinggal 18 bulan lagi sebelum kadaluarsa.

Untuk itu harga semula yang dibanderol untuk Camavinga mencapai 60 juta Euro kini tinggal 50 juta Euro saja. Penampilan pemain ini cukup impresif bersama Rennes. Musim ini saja Camavinga sudah mencatatkan satu gol serta satu assist dari 12 laga.

Harus Gerak Cepat

Masih dari laporan tersebut, baik Real Madrid maupun Manchester United harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa dari Camavinga. Pasalnya dalam wawancara baru-baru ini, sang pemain mengaku masih betah bermain di Rennes.

Bahkan gelandang 18 tahun ini sempat membuka peluang untuk teken kontrak perpanjangan bersama skuad Les Rouges et Noirs. Alasan inilah yang harus diantisipasi kedua klub ini untuk segera melempar tawaran kepada Rennes sebelum pihaknya menyodorkan kontrak baru untuk Camavinga.

Ketika merayakan ulang tahunnya 10 November lalu, Eduardo Camavinga juga membuka peluang untuk bertahan di klubnya ini. Dia masih merasa nyaman bersama Rennes dan ingin mematangkan permainannya di klub ini sebelum mengambil lonjakan karir yang begitu tinggi.

Akan tetapi semua bergantung dengan negosiasi yang dilontarkan calon klub baru kepada pemain belia ini. Terlebih lagi baik Manchester United maupun Real Madrid sama-sama menjadi magnet bagi talenta hebat di dunia sepak bola. bisa jadi ini adalah trik mereka untuk menguras kantong dua raksasa Eropa ini demi bisa mendapatkan dana segar di bursa transfer mendatang.

Real Madrid sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan tersendiri dengan sang pemain beberapa waktu lalu. Juara La Liga musim 2019/2020 ini sebenarnya sempat akan mengambil langkah untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu musim panas kemarin.

Akan tetapi imbas dari pandemi Cobid-19 membuat situasi finansial mereka menurun dan akhirnya transfer ini gagal di tengah jalan. Real Madrid sendiri mengincar jasa Camavinga sebagai investasi jangka panjang mengingat Toni Kroos dan Luka Modric yang semakin menua.

Kesepakatan Verbal dengan Real Madrid

Mengutip dari Express, dari analisa OkDiario, Eduardo Inda, dimana keduanya mengklaim jika Real Madrid sudah selangkah di depan untuk mendapatkan jasa Eduardo Camavinga pada bursa transfer yang akan datang.

Memang label harga yang dibanderol untuk pemain 18 tahun ini masih cukup tinggi meski sudah mendapatkan diskon. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah masuk dalam lingkaran skuad senior di Timnas Prancis.

Real Madrid sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Rennes untuk transfer Camavinga dengan uang sebesar itu. Meski demikian kedua belah pihak belum ada kepastian kapan transfer ini akan diselesaikan. Entah musim dingin yang akan datang, atau bahkan musim panas mendatang.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!