Reuni Dengan Jose Mourinho, Chris Smalling Sempat Canggung

0 3

Tiketprediksi.net – AS Roma adalah raksasa Italia yang kini cukup menggeliat dalam panasnya Bursa Transfer pasca pelatih super sensasional datang. Pelatih tersebut siapa lagi kalau bukan The Special One yakni Jose Mourinho yang beberapa waktu didepak oleh manajemen Tottenham.

Kena depak manajemen Tottenham tak membuat pelatih asal Portugal ini patah semangat dalam urusan kepelatihan. Akhirnya pasukan AS Roma yang kala itu kebetulan kursi kepelatihannya kosong, sontak langsung menjadikan Mourinho sasaran utama. Upaya mendatangkan Mourinho nampaknya tak mendapat jalan terjal dan akhirnya Mourinho sudah menjadi bagian AS Roma terhitung mulai musim ini.

Bahkan Mourinho beberapa waktu lalu sudah mengincar beberapa pemain idamannya serta sudah melakukan beberapa tahapan latihan. Ibaratnya Mourinho ini sosok pelatih yang enggan keteteran, sehingga segala persiapan langsung dikebut sebelum klub lain kumpul latihan.

Mencuri start adalah kesukaan dari Mourinho agar timnya bisa lebih matang baik dari segi fisik maupun taktikal. Dalam hal ini Mourinho kabarnya sesekali juga sangat dilibatkan oleh manajemen Roma ketika mempertimbangkan mendatangkan pemain. Namun terlepas dari pendatangan pemain, ada satu hal menarik ketika Mourinho datang ke Roma beberapa waktu lalu.

Sangat Menarik Ketika Melihat Mourinho Reuni Dengan Chris Smalling

Kedatangan Jose Mourinho di kubu Roma beberapa pekan lalu cukup menyedot banyak perhatian termasuk para jajaran pemain yang ada di skuad Roma. Beberapa pemain tentunya langsung menyambut hangat ketika sosok The Special One ini datang dalam sesi latihan.

Nampak banyak pihak yang cukup senang dengan kedatangan Mourinho ini di kubu Serigala Ibukota musim ini. Bahkan Mourinho ke Roma nampaknya sekaligus menjadi ajang reuni bagi dirinya dengan mantan pemain Man United yakni Chris Smalling. Dalam hal ini, Chris Smalling menegaskan sangat senang ketika mendengar kabar bahwa mantan pelatihnya dulu kini kembali satu skuad di Roma.

Selain itu, Chris Smalling juga menegaskan bahwa dirinya sempat ada perasaan campur aduk ketika menyapa Jose Mourinho. Hal tersebut dinilai sangat wajar oleh media inter303 karena Smalling sendiri sudah tak berjumpa kurang lebih 5 tahun dengan pelatih sensasional ini.

Namun ternyata kecanggungan yang ada dalam diri Smalling ketika bertemu Mourinho bukanlah tanpa sebab. Pasalnya bek yang terkenal sangat tangguh ini pernah mempunyai problematika dan selisih paham dengan sang pelatih Jose Mourinho. Kala itu Mourinho dan Smalling sempat selisih paham dan tak sependapat ketika kedua sosok ini masih berseragam Man United lima tahun lalu.

Chris Smalling Menilai Hal Tersebut Tak Jadi Masalah

Sebagai pemain veteran yang mempunyai jiwa ksatria, tentunya Chris Smalling tak akan pernah mempermasalahkan persoalan tersebut. Chris Smalling mengaku bahwa dirinya sudah melupakan kejadian tersebut dan ingin mendulang sukses bersama pelatih Jose Mourinho.

Mantan bek Man United ini juga menegaskan bahwa sosok Mourinho adalah tipe pemain yang sangat peduli dengan pemainnya. Maka dari itu, wajar apabila ada selisih paham waktu itu dan semua adalah bentuk dari kepedulian seorang Jose Mourinho.

Bahkan Chris Smalling juga sempat memberikan pujian yang ciamik kepada pelatih asal negri Portugal ini. Smalling yang merupakan pemain senior Roma ini menegaskan https://stemfemmes.mn.co/posts/cara-bermain-poker-online-idn bahwa jiwa pemenang yang ada dalam diri Mourinho sangat luar biasa.

Bahkan Smalling juga menilai Mourinho merupakan pelatih yang selalu mempunyai ambisi dan target luar biasa ketika memimpin sebuah klub. Maka dari itu, Smalling yakin bahwa Roma di bawah asuhan Mourinho akan menjadi lebih luar biasa.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!