Rhys Wiliams Incar Tim Utama Liverpool

0 42

Berita Sepakbola – Bek tengah Liverpool yang saat ini masih berusia 19 tahun, Rhys Williams mengaku bahwa dirinya ingin menjadi pemain inti Liverpool. Cederanya Virgil Van Dijk nampaknya menjadi berkah tersendiri baginya.

Dirinya sudah dua kali diturunkan oleh Liverpool di ajang Liga Champions musim ini. Hal ini tentu saja memberikan indikasi bahwa Liverpool mempercayakan lini belakang kepada sang pemain di musim ini.

Penampilan dari William sendiri menuai pujian dari berbagai pihak. Bahkan mantan pemain Liverpool yakni Peter Crouch memuji sang pemain. Dirinya menyebut bahwa Rhys Williams tidak tampil kikuk walaupun tampil bersama dengan tim utama.

Rhys Williams Jalani Debut di Carabao Cup

Tidak ada yang menyangka apabila nama Rhys Williams tampil sebagai sosok yang dipilih oleh Jurgen Klopp kala bertanding di ajang Carabao Cup. Banyak yang menjagokan Nathaniel Phillips atau Billy Koumetio.

Akan tetapi Jurgen Klopp justru memanggil nama Rhys Williams untuk tampil sebagai starter pada saat menghadapi Lincoln City. Dimana sang pemain tampil sepanjang 90 menit dan mampu menunjukkan kualitasnya.

Dirinya mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan bek tengah Liverpool yakni Virgil Van Dijk. Bahkan di babak kedua ia dipercaya untuk berduet dengan Fabinho. Tentu itu adalah kesempatan yang sangat langka bagi sang pemain.

Dimana hal tersebut menjadi awal karir gemilang Williams bersama dengan Liverpool di musim ini. Sang pemain juga kembali diandalkan oleh jurgen klopp pada ajang Liga Champion selanjutnya menghadapi Atalanta di pekan ke-4.

Dirinya bahkan mampu membuktikan kualitasnya sebagai bek tengah masa depan Liverpool kala menghadapi Atalanta di italia. Bahkan penyerang sekelas Duvan Zapata kesulitan untuk menembus sang pemain.

Rhys Williams Incar Posisi Inti

Bermain di posisi inti menjadi incaran bagi Williams di musim ini. Absennya Virgil Van Dijk akibat mengalami cedera parah kala menghadapi Everton tentu saja membuat dirinya mendapatkan kesempatan lebih.

Liverpool sendiri di bawah asuhan Jurgen Klopp berniat untuk melakukan regenerasi di berbagai lini. Performa Williams yang terus meningkat bisa jadi membuat sang pemain akan menjadi bek utama Liverpool di musim ini.

Dimana jika dirinya terus menampilkan performa gemilang bukan tidak mungkin Jurgen Klopp akan memilih dirinya ketimbang opsi lainnya. Williams masih bisa membuktikan setidaknya dua sampai tiga laga ke depan sebelum Fabinho sembuh dari cederanya.

Meskipun begitu dirinya harus bekerja keras untuk meyakinkan Jurgen Klopp bahwa ia merupakan sosok yang layak untuk mengisi lini belakang Liverpool. Postur tubuh yang tinggi menjadi andalan bagi Williams untuk mengantisipasi bola-bola atas.

Meskipun begitu dirinya masih sering kecolongan kala tim lawan melepaskan umpan terobosan. Tekel dari sang pemain masih sering kali kelewatan dan tentu saja harus dilatih, terlebih dirinya akan menjadi bek sentral Liverpool.

Penampilan Apik Williams Bisa Buat Liverpool Tidak Datangkan Bek Tengah Baru

Apabila Williams terus-terusan tampil apik, bukan tidak mungkin jika Jurgen Klopp akan membatalkan rencananya untuk mendatangkan bek tengah anyar di bulan Januari. Tentu sebuah opsi bagus apabila ia mampu beradaptasi dan tampil gemilang.

Liverpool sendiri dikabarkan akan mendatangkan bek anyar di bursa transfer musim dingin nanti. Hal ini tak lepas dari banyaknya pemain belakang Liverpool yang mengalami cedera di awal musim. Tentunya demi menjaga konsistensi, Liverpool harus mendatangkan sosok baru di lini belakang.

Jurgen Klopp sendiri bahkan sudah memberikan pujian kepada sang pemain dan bukan tidak mungkin jika Williams akan mendapatkan kesempatan untuk terus bermain.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!