Roma Berhasil Menang Pada Partai Uji Coba, Mourinho Tunjukkan Kelasnya

0 10

Tiketprediksi.net – Pasukan Serigala Ibukota Roma nampak menjadi klub Italia yang paling gerak cepat dalam urusan persiapan dan kesiapan. Pasalnya sang pelatih anyarnya yakni Jose Mourinho tak ingin apabila timnya kedodoran di tengah jalan karena minimnya kesiapan saat jeda kompetisi. Oleh sebab itu, pada jeda kompetisi saat ini pasukan Serigala Ibukota yang dibesut oleh Jose Mourinho nampak benar-benar memanfaatkan waktu tersebut.

Dengan sisa waktu kurang lebih empat pekan lagi, pasukan Jose Mourinho akan memanfaatkannya dengan sangat baik dari segi fisik dan taktiknya. Sang pelatih sensasional yakni Jose Mourinho dikabarkan sudah merancang tahapan khusus untuk Roma. Dalam hal ini, tahapan demi tahapan sudah mampu dilaksanakan dengan baik oleh tim besutan Jose Mourinho ini.

Perlu diketahui juga bahwa tahapan yang sedang dijalani oleh kubu Roma di bawah asuhan Mourinho adalah tinggal tahapan pematangan skuad saja. Oleh sebab itu, pasukan Serigala Ibukota kini sedang mempertimbangkan beberapa pertandingan uji coba untuk mengukur keberhasilan strategi dari Mourinho.

Kemampuan Mourinho dalam melatih sebuah klub nampaknya cukup membuat anak asuhnya nyaman. Hal itu terlihat beberapa waktu lalu banyak pemain yang merespon positif kedatangan Mourinho. Namun pekerjaan rumah yang berat sudah berada di pundak Mourinho karena Roma sering bermasalah dengan konsistensi.

Roma Berhasil Menggulung Ternana di Partai Uji Coba

Menjalani partai uji coba yang pertama, akhirnya pasukan AS Roma mampu menunjukkan kelasnya sebagai raksasa Italia. Perlu diketahui juga bahwa pasukan AS Roma mampu menggulung lawannya yakni Ternana dengan skor cukup meyakinkan 2-0.

Kemenangan https://communities.sgna.org/network/members/profile?UserKey=8b7ba468-6df1-4bd2-b684-b3ea8449a0df yang didapatkan oleh AS Roma ini sontak membuat publik Italia terutama para pendukung Roma merasa terpana. Pasalnya secara permainan, kubu AS Roma sangat meningkat drastis dibandingkan akhir musim kemarin. Penampilan menakjubkan yang ditunjukkan oleh pasukan Serigala Ibukota tentunya tak luput dari para barisan tengahnya. Mereka mampu tampil trengginas saat bertempur dengan Ternana.

Padahal Ternana merupakan tim yang kerap menggunakan strategi parkir bus dan terkenal pula mempunyai barisan belakang yang kokoh. Namun berkat kepiawaian dan kecerdikan para pemain tengah Roma, akhirnya pasukan Serigala Ibukota mampu perlahan menembus jantung pertahanan dari Ternana.

Bahkan konsentrasi pemain belakang Ternana rusak ketika sesekali para gelandang Roma muncul di second line dan berupaya menusuk ke kotak penalti. Strategi yang diterapkan oleh kubu AS Roma nampak cukup berhasil dan secara fisik pemainnya juga sudah jauh meningkat. Namun meskipun menang, dilansir  inter303 media olahraga setempat menyebutkan kubu Roma enggan terlena karena ini masih hanya partai uji coba saja.

Jose Mourinho Tunjukkan Kelasnya

Setelah menang melawan pasukan Ternana, tentunya pusat perhatian publik banyak menyorot ke sang pelatih anyar Jose Mourinho. Pasalnya pelatih asal Portugal ini mampu menyulap kubu AS Roma menjadi klub yang sangat cepat ketika melakukan transisi dari bertahan ke menyerang. Oleh sebab itu, tak mengherankan beberapa hari yang lalu sosok Mourinho banyak dipuji oleh kalangan pecinta sepakbola Italia.

Tak hanya itu, pujian dari para fans Roma juga banyak ditujukan kepada pelatih yang terkenal dengan gaya pragmatis ini. Para pendukung Roma banyak yang menilai bahwa sebenarnya masa kejayaan seorang Mourinho belum sepenuhnya usai.

Pasalnya hal tersebut bisa dibuktikan ketika Mourinho melakukan partai uji coba dan sekaligus bisa menjadi sosok nahkoda dengan baik. Maka dari itu, tak sedikit pula fans Roma yang berharap tim kesayangannya bisa ke arah yang lebih baik di bawah besutan Mourinho.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!