Rumor Luka Jovic Hengkang Dari Madrid Ke Inggris

0 34

Berita Sepakbola – Kabar tentang hengkangnya pemain Real Madrid, Luka Jovic kembali beredar. Sang pemain diberitakan sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Muncul rumor bahwa Jovic akan menuju ke Inggris untuk melanjutkan karirnya di Premier League.

Keinginan Luka Jovic untuk meninggalkan Santiago Bernabeu tampaknya semakin bulat. Pemain yang baru saja direkrut Los Blancos tahun lalu itu ternyata menyukai atmosfer bertanding di tempat lain. Meski masih berstatus pemain baru, Luka Jovic tidak terlalu memusingkan hal itu.

Seperti diketahui, Luka Jovic masih merupakan pemain anyar dari Real Madrid. Sang pemain didatangkan dari Eintracht Frankfurt musim kemarin. Harganya pun cukup mahal saat ini. Lalu, apa yang membuat Jovic berkeinginan untuk pergi?

Tidak Bahagia di Madrid

Datang dengan harga yang cukup mahal, banyak harapan Real Madrid terhadap Luka Jovic. Sang pemain ternyata belum mampu memenuhi harapan dari sang pelatih Zinedine Zidane. Meski demikian, Zidane tetap berupaya untuk memberikannya kesempatan.

Namun, sang striker tampak kurang bahagia berada di Real Madrid. Selama beberapa bulan menjadi pemain Los Blancos, Jovic dinilai kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan La Liga. Selain itu, kesulitan adaptasi juga dialaminya saat bersama skuad Real Madrid.

Hal tersebut membuat Jovic dikabarkan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Sang pemain juga diisukan akan merapat ke Inggris pada bulan Januari mendatang. Apalagi, disana kabarnya sudah ada Leicester City yang menunggunya.

Ya, beberapa bulan terakhir kabar tentang keinginan Leicester City untuk merekrut Luka Jovic memang cukup keras. The Foxes ingin mendatangkan striker anyar untuk digunakan sebagai pelapis Jamie Vardy yang dinilai kurang kekuatan.

Skuad asuhan Brendan Rodgers kemungkinan akan mendatangkan Luka Jovic. Beberapa kali pelatih Leicester tersebut menyatakan ketertarikannya untuk sang pemain. Tampaknya niat Brendan Rodgers juga cukup membenarkan isu bahwa Jovic akan merantau ke Inggris.

Bagi Real Madrid sendiri, Luka Jovic masih sangat diharapkan. Apalagi mengenai kesempatan yang diberikan Zinedine Zidane berulang kali. Pelatih asal Prancis itu masih optimis Luka Jovic bakal tampil bagus suatu hari nanti.

Saat ini belum ada keterangan resmi dari Real Madrid maupun Zidane. Sebelumnya, Zidane hanya meminta Jovic untuk lebih bagus bermain dan bisa mewujudkan harapan klub. Sayangnya, penampilan Luka Jovic justru semakin menurun meski telah diharapkan sangat serius.

Leicester Akan Pinjam

Mendengar niatan Luka Jovic merantau ke Inggris, Leicester pun mulai mengambil tindakan. Skuad asuhan Brendan Rodgers itu mulai menawarkan kerja sama namun hanya sebatas pinjaman. Meski tertarik dengan performa Luka Jovic, Leicester memilih meminjamnya saja.

Klub EPL tersebut berencana akan meminjam jasa Luka Jovic setidaknya sampai akhir musim ini. Apabila sang striker mampu berpenampilan bagus, maka opsi pembelian baru akan dipikirkan kembali. Leicester tidak ingin salah bertindak.

Sementara itu, Real Madrid menyatakan tidak keberatan bila ada yang ingin meminjam Luka Jovic. Los Merengues akan mengizinkan sang pemain untuk memperbaiki performanya bersama Leicester City bila memang itu yang membuat Luka Jovic semakin matang.

Real Madrid menyadari bahwa Luka Jovic membutuhkan jam bermain. Selama ini, bersama Madrid, sang striker memang jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Madrid. Untuk itulah, bila Jovic ingin mencari pengalaman dipersilahkan.

Namun, Leicester City bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Jovic. Klub Serie A, AC Milan diberitakan juga tengah mengincar kemampuan striker asal Serbia ini.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!