Sempat Memuji Rodrygo, Kini Carlo Ancelotti Juga Terpana Melihat Perkembangan Vinicius Jr

0 7

Tiketprediksi.net – Meskipun Carlo Ancelotti baru beberapa pekan kembali ke Los Blancos, namun pelatih ini sudah sangat serius menangani klub asal Ibukota ini. Hal tersebut lantaran Carlo Ancelotti sudah banyak hafal karakter para pemain Madrid. Itu menjadikannya tak membutuhkan waktu lama untuk melakukan adaptasi.

Metode dan pendekatan latihan yang diterapkan oleh Carlo Ancelotti dikabarkan juga cukup mudah diterima oleh para pemain Los Blancos. Bahkan banyak publik yang beropini bahwa hubungan emosional antara pemain Real Madrid dan Ancelotti terbilang sangat baik. Nampaknya Carlo Ancelotti selaku pelatih tak akan terlalu keluar banyak tenaga ketika menangani mantan timnya ini untuk kedua kalinya. Praktis hal tersebut semakin membuat kubu Los Blancos kuat dan secara mental naik pasca ada sosok guru lama datang.

Peran Carlo Ancelotti dalam mengenbangkan bakat pemain Los Blancos benar-benar banyak dinantikan oleh publik pecinta sepakbola Spanyol. Dalam hal ini, kabarnya Carlo Ancelotti selaku nahkoda anyar Los Blancos akan sangat siap apabila diberikan target yang tinggi oleh manajemen Real Madrid.

Bahkan Carlo Ancelotti juga menegaskan ingin mengulang masa kejayaannya ketika pelatih asal negeri Italia ini berhasil merengkuh trofi UCL ke sepuluh bagi pasukan Los Blancos. Tak hanya itu, Carlo Ancelotti juga dikenal publik sebagai seorang pelatih yang mampu memaksimalkan dan mengorbitkan bakat muda.

Vinicius Jr Cukup Membuat Ancelotti Terpana

Dikenal sebagai sosok pelatih yang gemar koleksi pemain muda potensial, tentunya sosok Ancelotti musim ini fokusnya akan kepada beberapa bakat muda milik Los Blancos. Para pendukung El Real banyak yang menaruh harapan besar berada di puncak Ancelotti perihal masa depan pemain mudanya.

Pasalnya selama di tangan Zidane, para bakat muda milik Los Blancos kerap sekali mengalami pasang surut performanya dan tak bisa diandalkan. Bahkan tak jarang pula beberapa pemain muda potensial milik Los Blancos justru lebih banyak menepi karena bermasalah dengan kondisi fisiknya.

Oleh sebab itu, peran seorang Carlo Ancelotti akan sangat banyak disorot publik dan media ketika dirinya sudah https://community.ifebp.org/network/members/profile?UserKey=30a49605-49e3-4653-8868-b1acf1a69bc9 berjanji akan siap andalkan pemain mudanya. Janji seorang Ancelotti nampaknya semaksimal mungkin akan diupayakan mengingat stok pemain muda Madrid sangat banyak.

Namun ada satu pemain yang cukup membuat Ancelotti terpana berkat kepiawaiannya dalam mengolah bola ketika sesi latihan. Carlo Ancelotti menegaskan bahwa sangat senang ketika mempunyai pemain semacam Vinicius yang tak kenal lelah terus berupaya tampil apik. Pemain asal Brazil ini juga berulang kali dipuji oleh Ancelotti. Vinicius juga disebut sebagai pemain yang bagus pergerakannya baik tanpa bola maupun dengan bola.

Carlo Ancelotti Semakin Tertantang Maksimalkan Bakat Vinicius Jr

Meskipun banyak publik Bernabeu yang sudah capek hati dengan penampilan Vinicius, namun hal tersebut tak berlaku bagi bagi seorang Ancelotti. Menurut kabar media inter303 yang beredar, pelatih asal Italia ini semakin bersemangat dan berjanji akan membuktikan bahwa Vinicius akan meningkat di bawah kepelatihannya. Bahkan Carlo Ancelotti juga menegaskan bahwa Vinicius akan menjadi pemain dan senjata andalannya musim ini.

Perhatian terhadap pemain muda bukanlah kali pertama dilakukan oleh seorang Carlo Ancelotti. Pasalnya beberapa waktu yang lalu Carlo Ancelotti juga sempat memuji perkembangan Martin Odegaard yang selama setengah musim menimba ilmu di Arsenal.

Tak hanya itu, bahkan Ancelotti juga sempat memuji seorang Rodrygo yang merupakan teman senegara dari Vinicius Jr. Oleh sebab itu, kemungkinan besar musim ini Ancelotti akan lebih mengedepankan pemain muda. Hal itu dilakukannya sebagai upaya mendukung proyek jangka panjang dari sang presiden.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!