Sempat Ragukan Kualitas Mou, Kini Neville Anggap Mourinho Berbahaya

0 22

Berita Sepakbola – Mantan legenda Manchester United yakni Gary Neville mengakui sempat meragukan kualitas dari Jose Mourinho. Bahkan mantan pemain andalan Timnas Inggris tersebut sempat berpikir bahwa Tottenham tidak akan berbuat banyak di Premier League.

Akan tetapi Tim asuhan Jose Mourinho tersebut menjadi pemuncak klasemen dari ajang Premier League saat ini. Dimana Jose Mourinho berhasil membawa anak asuhnya menjadi salah satu yang terkuat di ajang Premier League.

Hal ini tentu saja membuat mantan pemain Manchester United tersebut kembali bereaksi. Gary Neville menyebut bahwa dirinya salah telah meragukan kualitas dari Jose Mourinho dan menganggap bahwa manajer asal Portugal tersebut sangat berbahaya.

Tottenham Tampil Ganas di Bawah Asuhan Jose Mourinho

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Tottenham bermain sangat luar biasa di musim ini. Mereka bahkan sempat melibas Manchester United dengan skor telak 1-6. Kombinasi dari Son Heung-Min dan Kane menjadi kunci kemenangan dari Tottenham Hotspurs di musim ini.

Yang terbaru adalah saat Tottenham mampu meraih kemenangan atas Manchester City. Jose Mourinho memerintahkan kepada anak asuhnya untuk bermain lebih santai dan cenderung bertahan.

Hasilnya, mereka mampu menciptakan 4 kali peluang dan mencetak dua gol ketimbang Manchester City yang menyerang terus-terusan. Hal ini sudah lumrah terlihat ketika Jose Mourinho menangani suatu tim.

Jose Mourinho memang merupakan manajer yang memiliki gaya bermain bertahan. Dimana dirinya menginstruksikan kepada para pemainnya untuk bermain bertahan dan menyerang ketika mendapatkan celah untuk melakukan serangan balik.

Selain itu eksekusi dari para pemain Tottenham sangatlah luar biasa. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut tidak memerlukan banyak peluang untuk menciptakan suatu gol. Tentunya hal ini menjadi keunggulan dari Tottenham Hotspurs di musim ini.

Gary Neville Akui Salah Menilai Jose Mourinho

Sebelumnya, Gary Neville sempat meragukan kualitas dari manajer asal Portugal tersebut. Dirinya menyebut bahwa ia telah salah menilai manajer asal Portugal tersebut. Bahkan Gary Neville menguji kualitas Tottenham di musim ini.

Dia menyebutkan bahwa Tottenham merupakan suatu ancaman bagi klub-klub papan atas saat ini. Dimana Tottenham mampu tampil gemilang dan memuncaki klasemen di ajang Premier League musim ini.

Jika terus-menerus tampil dominan, bukan tidak mungkin Tottenham Hotspurs akan menjuarai ajang Premier League. Meskipun begitu bukan hal yang mudah bagi Tottenham Hotspurs untuk mempertahankan posisi mereka saat ini.

Pasalnya Chelsea dan Liverpool juga siap untuk menikung Tottenham Hotspurs apabila mereka menelan hasil minor. Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard saat ini sedang dalam performa yang luar biasa.

Mereka bahkan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya. Tentunya hal ini membuktikan bahwa Chelsea sudah mulai meningkatkan kualitasnya di bawah asuhan Frank Lampard saat ini. Begitupun dengan Liverpool, mereka masih tampil konsisten di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Tentunya bukan hal yang mudah bagi Tottenham Hotspurs untuk mempertahankan posisi mereka di musim ini. Meskipun begitu bukan tidak mungkin juga bagi mereka untuk meraih gelar juara di musim ini dan memutus penantian 60 tahun.

Tottenham Tidak Boleh Kehilangan Son Heung-Min Dan Kane

Kedua pemain Tottenham Hotspurs yakni Son dan Kane menjadi sosok penting bagi Tottenham Hotspurs untuk meraih kemenangan demi kemenangan. tentunya kedua pemain tersebut harus selalu tampil prima dan siap tampil bagi Tottenham Hotspur.

Jika keduanya absen, bukan tidak mungkin Tottenham akan kesulitan untuk meraih kemenangan. Hal ini bisa saja terjadi dikarenakan keduanya merupakan andalan bagi Jose Mourinho di lini depan. Tentunya jika kedua pemain tersebut absen akan sangat sulit untuk meraih kemenangan.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!