Tak Betah di United, Bruno Fernandes Berniat Hengkang

0 32

Berita Sepakbola – Pemain andalan Manchester United yakni Bruno Fernandes dikabarkan mulai tidak betah dengan apa yang dialami oleh timnya saat ini. Bruno Fernandes diyakini sudah muak dengan Manchester United yang kerap kali tampil inkonsisten.

Hal tersebut diyakini membuat Bruno Fernandes mulai memikirkan untuk hengkang dari klub berjuluk setan merah tersebut. Tentu saja tidak mengherankan jika Bruno Fernandes ingin tampil di tim yang lebih konsisten.

Hal ini tentu saja dikarenakan dirinya haus akan gelar. Manchester United sejauh ini masih belum mampu menunjukkan kualitasnya sebagai raksasa Premier League. Mereka justru saat ini duduk di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League.

Bruno Fernandes Mulai Tak Betah Dengan Situasinya di Manchester United

Sebelum keluar dari Sporting Lisbon, Bruno Fernandes sempat ditawari oleh Liverpool. Tetapi sang pemain justru lebih memilih bergabung bersama dengan setan merah. Bersama dengan Manchester United, dirinya mampu menjadi sosok penting di lini tengah.

Bruno mampu mengendalikan situasi dan mengontrol permainan dari Manchester United. Dirinya yang berposisi sebagai pemain nomor 10 membuat performa Manchester United meningkat kala itu hingga duduk di posisi 3 klasemen akhir.

Meskipun begitu Manchester United justru tampil inkonsisten di sepanjang musim ini. Mereka hanya mampu duduk di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League. Hal itu nampaknya membuat Bruno Fernandes mulai muak dengan apa yang terjadi di klubnya tersebut.

Bahkan dirinya dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Liga Spanyol antara Barcelona ataupun Real Madrid. Tentu saja bersama dua klub tersebut, karir dari Bruno Fernandes bisa lebih baik ketimbang di Manchester United.

Manchester United sendiri tentu saja akan kesulitan jika kehilangan Bruno Fernandes. Pasalnya, manajer mereka yakni Ole Gunnar Solskjaer sangat bergantung kepada sang pemain. Bruno Fernandes merupakan sosok yang sangat penting bagi Manchester United.

Bruno Fernandes Masih Belum Putuskan Kemana Akan Pergi Jika Tinggalkan United

Meninggalkan Manchester United tentu saja bukanlah hal yang mudah bagi Bruno Fernandes. Manajemen setan merah tentu saja tidak akan menjual sang pemain dengan harga murah dan hal tersebut bisa menjadi penghalang baginya untuk pindah.

Selain itu Bruno Fernandes pun masih belum memikirkan kemana dirinya akan pindah ketika meninggalkan Manchester United. Akan tetapi beredar rumor bahwa Barcelona dan Real Madrid siap menampung sang pemain.

Bruno Fernandes merupakan sosok yang sangat luar biasa. Di lini tengah dirinya mampu membantu Manchester United lebih kreatif dalam menciptakan serangan. Hal tersebut yang membuat dirinya tidak tergantikan di Manchester United pada posisinya.

Tentu saja, kepergian Bruno Fernandes akan sangat menyulitkan Manchester United. Oleh karena itu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak akan melepas sang pemain dengan mudah. Tentunya Manchester United akan memagari sang pemain dengan harga tinggi.

Sulitnya Manchester United Jika Kehilangan Bruno Fernandes

Kehilangan Bruno Fernandes berarti Manchester United kehilangan identitas permainan mereka. Bruno Fernandes merupakan elemen penting dalam skuad Manchester United sejak dirinya datang dari Sporting Lisbon.

Bruno selalu tampil sebagai starter dan tidak tergantikan. Hal ini tentu saja dikarenakan kemampuan Bruno Fernandes dalam menciptakan peluang serta visi permainannya yang membuat Manchester United lebih atraktif dalam menyerang.

Donny Van De Beek yang didatangkan dari Ajax Amsterdam tidak mampu mengisi posisi yang ditempati oleh Bruno Fernandes. Sang pemain justru kesulitan untuk mengikuti gaya bermain dari pemain asal Portugal tersebut.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!