Tampil Gemilang, Bruno Fernandes Siap Teken Kontrak Baru

0 28

Berita Sepakbola – Manchester United nampaknya mulai merasa puas dengan penampilan bintang barunya, Bruno Fernandes dari beberapa laga terakhir. Untuk itu, pemain asal Portugal ini nampaknya akan segera diganjar kontrak baru dalam waktu dekat.

Masih Baru

Seperti sudah diketahui sebelumnya, nama Bruno Fernandes ini sebenarnya masih tergolong pemain anyar di skuad Manchester United. Bahkan sang playmaker masih belum genap satu tahun membela raksasa Liga Premier ini. Meski demikian, torehan gol dan assistnya sudah cukup banyak bagi tim yang kini dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer ini dari sepanjang pertandingan di musim 2020/2021.

Berkat penampilan gemilangnya ini, pihak manajemen dari Manchester united berniat mengamankan jasanya dari klub lain. Kabar baik ini dibenarkan oleh Daily Star, dimana mereka mengabarkan jika eks pemain Sporting Lisbon ini akan segera mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat. Bahkan kabarnya semua ini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Amankan Fernandes

Menurut laporan tersebut, ada alasan mendasar mengapa pihak klub ingin memperpanjang masa bakti dari pemain 26 tahun ini. Dalam beberapa laga terakhir, Bruno Fernandes mampu memberikan kontribusi besar untuk perkembangan Manchester United.

Bahkan penampilan dari suami Ana Pinho diatas lapangan mulai memikat banyak klub-klub top di Eropa. Selain itu kreatifitasnya di sektor gelandang tengah sangat dibutuhkan Manchester United yang kini tengah berkembang.

Salah satu aksi terbaru dari Bruno Fernandes adalah saat Manchester United berhasil menang di laga kontra West Ham. Memang di laga tersebut pemain 26 tahun ini tidak menghasilkan gol, namun sumbangan satu assistnya mampu membuat timnya comeback dan menang setelah awalnya tertinggal di babak pertama.

Dari beberapa alasan tersebut, pihak manajemen akhirnya memutuskan untuk memagari sang pemain dari incaran klub lain. Kini pihak manajemen sudah tidak ragu untuk menambah masa baktinya di Old Trafford meski belum genap setahun membela tim ini.

Masih menurut sumber laporan Daily Star, kontrak dari Bruno Fernandes yang akan datang berdurasi cukup panjang. Selain itu pihak klub dipastikan akan menyematkan klausul rilis yang cukup tinggi untuk sang playmaker. Keputusan ini agar para klub-klub di Eropa yang meminati jasanya berpikir dua kali untuk memboyongnya dari Old Trafford.

Bukan hanya soal durasi, Bruno Fernandes dipastikan akan memiliki kenaikan gaji yang cukup signifikan. Kabarnya nilai gaji yang akan diterima sekitar 200 ribu Pounds setiap pekan setelah kontrak barunya resmi terjadi.

Lebih Besar dari Jesse Lingard

Sejak didatangkan pertengahan musim lalu, Bruno Fernandes praktis selalu memberikan dampak instan untuk Manchester United. Pemain seharga 49,6 juta Pounds ini juga berhasil membantu pasukan Setan merah yang sempat terseok-seok menjelang akhir musim lalu. Bahkan di akhir musim Manchester United mampu naik ke peringkat ketiga dan mendapatkan tiket Liga Champions.

Sejauh ini Bruno Fernandes juga sudah menyumbangkan 22 gol serta 14 assist dari 38 laga di semua kompetisi. Dengan sederet performa ciamik ini, wajar jika pihak manajemen menambahkan gajinya sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah dia catatkan.

Sebelumnya Bruno Fernandes hanya menerima upah senilai 100 ribu Pounds untuk setiap pekannya di kontrak pertama. Namun di kontrak terbarunya akan naik dua kali lipat dari sebelumnya. Bahkan gaji ini diakui akan lebih besar dari Jesse Lingard dan menjadi salah satu pemain Setan Merah yang memiliki gaji besar.

Diketahui gaji yang diterima Jesse Lingard saat ini senilai 135 ribu Pounds untuk satu pekannya. Namun  dilihat dari gaji sebesar itu, kontribusinya malah tidak begitu terasa untuk Manchester United saat ini.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!