Tampil Konsisten, Chelsea Bisa Juara EPL Musim Ini

0 29

Berita Sepakbola – Chelsea saat ini menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan di ajang Premier League. Meskipun sempat terseok-seok di awal musim, Chelsea mampu bangkit dan saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Premier League.

Tentunya, raihan tersebut patut diapresiasi. Pasalnya di awal musim Chelsea tampil buruk dan kesulitan untuk mencetak gol. Namun, dalam 9 laga terakhirnya Chelsea hanya kebobolan sebanyak 2 gol.

Bahkan mereka mampu tampil produktif dan selalu mencetak gol di 9 laga terakhirnya. Hal ini tentu saja patut diapresiasi, pasalnya Frank Lampard mampu membangkitkan semangat anak asuhnya meskipun sempat kesulitan di awal musim.

Chelsea Bisa Juarai Premier League

Bicara soal gelar juara di awal musim tentu saja sangatlah naif. Meskipun begitu Chelsea berpeluang untuk meraih gelar juara Premier League di musim ini. Asalkan mereka mampu menjaga konsistensi hingga akhir musim, bukan tidak mungkin Frank Lampard mampu membawa Chelsea menjuarai ajang Premier League.

Tentunya hal ini dikarenakan performa impresif Chelsea dari beberapa pertandingan terakhirnya. Chelsea mampu bermain menyerang dan memiliki peranan yang sangat kokoh. Bahkan kiper mereka saat ini Edouard Mendy menjadi salah satu benteng yang sulit untuk ditembus.

Selama membela Chelsea, Edouard Mendy baru kebobolan sebanyak 2 pertandingan. Sisanya dirinya selalu mencatatkan clean sheet. Hal ini tentu saja membuat Chelsea percaya diri ketimbang saat gawang yang dijaga oleh Kepa Arrizabalaga.

Di lini depan sendiri, Chelsea memiliki amunisi yang cukup baik. Nama Timo Werner menjadi sosok yang patut diperhitungkan oleh tim lawan. Meskipun sempat kesulitan di awal musim, namun Timo Werner mampu tampil gemilang dan menjadi pencetak gol andalan bagi Chelsea.

Dan bukan hanya Timo Werner, Tammy Abraham pun mampu tampil apik dan menjadi andalan bagi Chelsea sejauh ini. Tentunya pemain-pemain Chelsea sudah mulai menemukan chemistry-nya masing-masing.

Liverpool dan Tottenham Harus Waspadai London Biru

Meskipun berada di atas Chelsea saat ini, namun Liverpool dan Tottenham tentu saja harus mewaspadai The Blues. Pasalnya Liverpool dan Tottenham saat ini sedang mengalami kesulitan dalam menjalani laga ke depan.

Kedua tim saat ini sedang diterpa badai cedera dan tentu saja hal ini bisa dimanfaatkan oleh Chelsea Untuk menggeser keduanya di posisi teratas. Chelsea sendiri saat ini duduk di posisi tiga dan hanya berbeda 2 poin dari Tottenham dan Liverpool.

Apabila keduanya terpeleset, hal tersebut tentu saja harus dimanfaatkan oleh Chelsea untuk meraih kemenangan agar bisa menggeser posisi kedua tim tersebut. Frank Lampard tentunya harus berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan performa Chelsea saat ini.

Chelsea menjadi salah satu tim yang paling konsisten di ajang Premier League musim ini. Selain itu, kehadiran Hakim Ziyech membuat lini depan Chelsea tampil lebih hidup. Hal ini dibuktikan dengan sang pemain yang selalu menjadi kreator dalam gol yang diciptakan oleh Chelsea.

Chelsea Masih Ingin Tambah Amunisi Baru di Bulan Januari

Meskipun sudah belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea masih ingin membelanjakan uangnya di bulan Januari nanti. Frank Lampard membutuhkan sosok baru di posisi bek kanan maupun bek tengah.

Kabarnya nama-nama seperti Milan Skriniar ingin didatangkan oleh Frank Lampard di bursa transfer Januari nanti. Hal itu tak mengherankan dikarenakan lini belakang Chelsea masih sering melakukan kesalahan.

Selain itu, Frank Lampard tentu saja mencari penerus dari Thiago Silva yang sudah mulai menua. Tentu saja Frank Lampard tidak bisa mengandalkan pemain asal Brasil tersebut dalam jangka waktu yang panjang.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!