Tanpa Messi, Pemain Barcelona Dinilai Lebih Nyaman

0 27

Berita Sepakbola – Pertandingan lanjutan di ajang Liga Champions yang mempertemukan antara Dynamo Kiev dengan Barcelona malam tadi berlangsung cukup sengit. Barcelona mampu meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Kemenangan tadi sekaligus mengantarkan FC Barcelona untuk lolos ke babak 16 besar di ajang Liga Champions. Yang unik pada pertandingan tadi adalah ketidakhadiran dari seorang Lionel Messi dalam starting line up Barcelona.

Dimana Barcelona sendiri di musim ini selalu bergantung kepada Lionel Messi. Bahkan pemain asal Argentina tersebut selalu tampil bersama dengan tim asal catalan tersebut. Meskipun begitu di pertandingan tadi Barcelona nampaknya tidak memainkan kapten mereka tersebut.

Tanpa Messi, Pemain Barcelona Lebih Nyaman

Tidak bisa dipungkiri, ketidakhadiran Lionel Messi sendiri sebenarnya memberikan berkah kepada para pemain Barcelona. Dimana para pemain FC Barcelona mampu tampil dominan dan lebih terlihat santai.

Tentunya hal ini dikarenakan tidak adanya Lionel Messi. Para pemain FC Barcelona bermain lebih lepas dan menampilkan performa terbaiknya di laga malam tadi. Bahkan pemain sekelas Martin Braithwaite mampu membuktikan kualitasnya.

Penyerang asal Denmark tersebut mampu menceploskan dua gol yang membantu Barcelona meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa FC Barcelona sebenarnya masih bisa meraih gelar juara di musim ini.

Meskipun di ajang La Liga Santander Barcelona tampil buruk, namun di ajang Liga Champions sendiri mereka mampu tampil perkasa. Barcelona mampu meraih empat kemenangan pada 4 pertandingan yang dimainkannya di ajang Liga Champions.

Mereka saat ini duduk di posisi puncak dengan mengoleksi 12 poin. Tentunya torehan tersebut sangatlah luar biasa bagi FC Barcelona. Saat ini mereka hanya perlu memperbaiki kualitas mereka di ajang La Liga Santander.

Lionel Messi Merupakan Sosok Penting, Namun Barcelona Harus Berbenah

Barcelona saat ini sedang dalam performa yang kurang konsisten. Dimana musim ini mereka mampu tampil gemilang namun juga seringkali FC Barcelona tampil buruk. Contohnya saat menghadapi Atletico Madrid di ajang La Liga kemarin.

Barcelona tampil buruk dan pada akhirnya menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0. Tentunya hasil tersebut bukanlah hasil yang baik bagi FC Barcelona. Mereka tentu saja harus memperbaiki kualitas mereka jika ingin kembali tampil apik.

Meskipun begitu, Barcelona tentu saja tetap bisa berupaya untuk meraih kemenangan. Mereka memang masih belum mampu tampil gemilang, namun bukan berarti FC Barcelona telah gagal dalam meraih gelar juara di musim ini.

Sosok Lionel Messi sendiri sejauh ini menjadi pemain yang sangat penting bagi Barcelona. Meskipun begitu Barcelona harus mulai berbenah. Salah satunya yang dilakukan oleh Ronald Koeman pada pertandingan menghadapi Dynamo Kiev.

Dimana Barcelona sendiri memainkan beberapa nama baru tanpa adanya Lionel Messi. Dan hal tersebut dapat dibuktikan oleh para pemain FC Barcelona bahwa mereka baik-baik saja meskipun tidak ada Lionel Messi.

Bahkan para pemain FC Barcelona mampu tampil gemilang dan meraih kemenangan telak. Hal ini tentu saja tidak mengherankan, terlebih FC Barcelona sendiri menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan.

Ketidakhadiran Lionel Messi justru membuat para pemain tampil dominan tanpa beban. Tentunya hal ini merupakan catatan penting bagi Ronald Koeman. Tentunya sebagai manajer Barcelona ia harus memutuskan menggunakan Lionel Messi ataupun tidak.

Pasalnya, ketidakhadiran Lionel Messi justru membuat performa dari FC Barcelona cukup meningkat. Dimana para pemain terlihat lebih lepas ketimbang adanya Lionel Messi di atas lapangan.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!