Temui Liverpool, Solskjaer Janjikan Skuad MU Bakal Unggul Serangan

Sumber : ichef.bbci.co.uk/onesport/cps/624/
0 13

Berita Sepakbola – Ajang FA Cup putaran ke empat yang akan berlangsung Senin (25/1) dini hari mendatang akan mengulangi kembali pertemuan Liverpool dan Manchester United. Pertandingan yang akan mempertemukan kedua tim papan atas Premier League tersebut diyakini akan berlangsung memanas. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer menjanjikan skuadnya akan moncer ketika menjalani duel sengit di Anfield tersebut.

Saat bertemu di Anfield pekan lalu dalam ajang Premier League, Liverpool dan Manchester United hanya memainkan laga imbang tanpa skor. Ini merupakan pertemuan berikutnya yang terjadi dalam kurun waktu satu bulan. Bermain di Anfield pekan lalu, pasukan Solskjaer juga belum memperlihatkan permainan yang memuaskan. Tak jauh berbeda, Liverpool saat itu juga hanya bermain stagnan tanpa perlawanan kuat.

Pekan ini, kedua tim raksasa Inggris tersebut akan kembali dipertemukan. Rival abadi di Premier League itu akan memulai persaingan baru di Piala FA. Kompetisi yang penting bagi Setan Merah ini memang diperuntukkan sebagai langkah meraih trofi. Akan tetapi, tidak mudah juga bagi MU yang akan menjalani lawatan ke skuad juara bertahan Premier League tersebut.

Solskjaer Rotasi Skuadnya

Ole Gunnar Solskjaer menyadari bahwa dalam pertandingan kali ini lawan mereka bukan tim sembarangan. Manchester United memang lebih unggul saat ini di Premier League, namun mereka juga tak lepas dari fakta kekuatan pasukan Juergen Klopp. Itulah yang membuat MU harus mampu tampil lebih percaya diri pada ajang kali ini.

Menjadi momen yang bagus untuk menumbuhkan kembali rasa pede dari Setan Merah, Solskjaer berniat untuk merotasi pemainnya. Sang pelatih juga menjanjikan rotasi pemain kali ini akan berdampak bagi penampilan skuadnya yang semakin menawan. Rotasi pemain dengan pilihan Solskjaer ditargetkan mampu meraih kemenangan di Anfield.

Meskipun jadwal pertandingan masih padat, Solskjaer ternyata tidak ingin memaksakan para pemain utama untuk terus bermain. sang pelatih menegaskan bahwa kali ini akan mencoba melakukan rotasi pemain dengan harapan menemukan taktik baru untuk menghadapi lawan Setan Merah. Sayangnya, upaya Solskjaer ini masih belum banyak diyakini pengamat karena lawan mereka masih terlampau sulit.

Ingin Raih Trofi

Manchester United kini semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Akan tetapi, pasukan Solskjaer tersebut belum mendapatkan satu trofi pun musim ini, sehingga memang harus berusaha keras. Raihan trofi wajib menjadi bukti berkembangnya MU di musim ini bersama sang pelatih. Jika tidak, tentu ancaman diusir dari Old Trafford siap menghantui sang pelatih.

Pada pertandingan kali ini, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan akan melakukan taktik menyerang. Sang pelatih tak ingin disebut akan bermain aman seperti yang sempat diklaim pada pertandingan EPL pekan lalu. Kali ini, performa skuad yang telah dirotasi oleh sang pelatih diyakini mampu memberikan tekanan pada tuan rumah.

Ole Gunnar Solskjaer membantah bahwa pertandingan kali ini tanpa perjuangan dari skuadnya. Setan Merah berjanji untuk upaya meraih kemenangan di pertandingan Piala FA tersebut setelah musim ini mereka mampu tampil bagus di EPL. Target trofi bagi Setan Merah tak hanya Premier League, melainkan juga Piala FA yang sudah cukup lama diinginkan.

Kali ini, Manchester United akan kembali menyuguhkan aksi beberapa pemain andalannya. Nama Marcus Rashford dan Bruno Fernandes dijanjikan Solskjaer tetap menjadi rencana pekan ini. Namun, sang pelatih belum menjelaskan secara rinci mengenai peran apa yang akan digantikan oleh kedua pemain andalan tersebut.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!