The Blues Incar Sangat Sosok Declan Rice

0 35

Berita Sepakbola – Klub Premier League, Chelsea rupanya masih tertarik untuk mendatangkan pemain baru musim ini. Satu nama yang sangat diinginkan adalah Declan Rice, pemain West Ham United. Kabarnya, sang pelatih Frank Lampard sangat berminat pada pemain tersebut. Tawaran baru pun melayang pada pihak West Ham.

Chelsea diberitakan telah melayangkan tawaran baru kepada Declan Rice. The Blues melihat reputasi yang menarik pada sosok pemain West Ham tersebut. Selama dua musim terakhir, Rice mampu tampil apik bersama The Hammers dan cukup menjadi sorotan.

Musim panas kemarin, Declan Rice juga sempat diberitakan banyak diminati klub Inggris. Chelsea juga menjadi salah satu klub yang berburu Rice. Sayangnya, sampai bursa transfer ditutup The Blues gagal mendapatkan sang pemain. Mungkinkah kali ini?

Segera Beri Tawaran Baru

Gagal mendatangkan Declan Rice musim kemarin, Chelsea kabarnya akan segera memberikan tawaran baru untuk sang pemain. Frank Lampard memang dikabarkan menjadi pelatih yang cukup gencar mengejar tanda tangan sang gelandang.

Penampilan Rice selama dua musim terakhir membuat pelatih asal Inggris tersebut berniat membawanya ke Stamford Bridge. Lampard diberitakan sangat mengidamkan sosok Declan Rice untuk menjadi salah satu anak asuhnya. Bahkan, pengakuan tersebut diungkapkan pelatih muda tersebut beberapa waktu belakangan.

Frank Lampard menilai Declan Rice merupakan sosok gelandang yang multitalenta. Rice bisa bermain sebagai gelandang yang apik, sekaligus bek tengah yang menawan. Dua peran yang sempat diisi oleh Declan Rice tersebut diakui sangat menarik untuk dipertahankan.

Frank Lampard menilai peran Declan Rice baik sebagai bek sentral hingga gelandang sudah sangat bagus. Apalagi, dua posisi itu yang kini sedang dibutuhkan oleh Chelsea. Dengan demikian, sudah pasti Frank Lampard akan sangat cocok untuk memboyong pemain West Ham tersebut.

Declan Rice bisa berperan sebagai gelandang sekaligus bek tengah. Keduanya kini sangat dibutuhkan oleh Chelsea. Melihat potensi yang ada pada Declan Rice untuk dua pos tersebut, tak ayal Chelsea pun ngebet mendatangkan sang pemain untuk target musim ini.

Chelsea pun diberitakan telah mengambil posisi di garis terdepan untuk bisa mendatangkan Declan Rice. The Blues yang musim kemarin gagal mendatangkan sang pemain, sepertinya musim ini masih punya kans besar untuk membawa Rice ke Stamford Bridge.

Tawarkan Kontrak Durasi Panjang

The Blues saat ini sudah bersiap untuk mengajukan penawaran kepada Declan Rice. Tim Premier League ini diberitakan sudah menyusun proposal pengajuan tawaran di nilai 60 juta Pounds. Selain itu, Chelsea juga kabarnya akan menawarkan kontrak durasi panjang untuk sang pemain.

Penawaran kontrak bagi Declan Rice sepertinya cukup sulit diterima sang pemain. Apalagi, posisi Rice di West Ham saat ini benar-benar penting. Sang pemain hampir selalu menjadi starter klub tersebut. West Ham pun telah menyatakan akan mempertahankan Rice bila penawaran Chelsea masih minim.

Declan Rice juga terikat durasi kontrak yang panjang bersama The Hammers. Sang pemain harus tetap membela West Ham sampai kontrak habis 2024 mendatang. Dengan durasi kontrak yang masih sangat panjang, tentunya harga Rice bisa sangat mahal.

Penawaran yang diajukan Chelsea berkisar di angka 60 juta Pounds. Sementara itu, harga yang ditetapkan oleh The Irons adalah 80 juta Pounds. Kemungkinan kedua tim akan cukup sulit menemukan titik temu dalam negosiasi harga tersebut, mengingat West Ham juga tak ingin melepaskan pemain andalannya bila tidak sesuai dengan harga yang ditetapkan.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!