Tottenham Hotspur Siapkan Dua Nama Ini Jika Cristian Romero Gagal Merapat

0 24

Tiketprediksi.net – Tottenham Hotspur tengah dalam perburuan nama baru di sektor pemain bertahan. Klub asal London Utara ini dilaporkan sedang riuh-riuhnya memburu bek timnas Argentina yang sedang naik daun, Cristian Romero.

Klub yang mempunyai julukan The Lilywhites ini tertarik untuk memboyongnya karena permainannya yang impresif di musim lalu. Bersama Atalanta, bek yang baru berusia 23 tahun itu telah menjadi pemain inti asuhan pelatih Gian Piero Gasperini.

Mantan bek Genoa ini juga berhasil tampil solid di lini belakang La Dea bersama tandemnya Berat Djimsiti serta Rafael Toloi. Hasilnya Atalanta sukses finish di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A, di bawah Inter dan AC Milan.

Disebut-sebut Tottenham Hotspur telah menyiapkan dana tebusan sebesar 55 juta Euro untuk merekrutnya dari La Dea. Dimana harga tersebut sama dengan yang diinginkan klub pemiliknya. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

Tiga Nama Jadi Alternatif

Akan tetapi manajemen Tottenham Hotspur juga tidak 100 persen bergantung kepada bek Argentina ini. Mereka dilaporkan juga telah menyiapkan tiga nama bek sebagai pemain alternatif, jika Cristian Romero gagal diboyong. Siapa saja?

Takehiro Tomiyasu
Bek timnas Jepang yang bermain di turnamen Olimpiade Tokyo ini, musim lalu dirinya merumput bersama Bologna. Usianya sendiri masih berada di angka 22 tahun maka dari itu sang pemain bisa berlaga bersama Jepang U23.

Musim lalu Takehiro Tomiyasu tampil sebagai pemain inti bersama Bologna asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic. Bek kelahiran prefektur Fukuoka itu tampil sebanyak 33 kali bersama pasangan bermainnya, Danilo.
Pemain ini sebelumnya diboyong oleh I Rossoblu dari klub Jupiler Pro League, Sint-Truiden pada Juli, 2019 silam. Total klub yang bermarkas di Stadion Renato Dall’Ara ini merekrutnya dengan biaya 7 juta Euro.

Merumput bersama Bologna selama dua musim, karir Takehiro Tomiyasu mengalami kenaikan yang sangat drastis. Terbukti per 3 Juni silam harga pasarnya meroket naik hingga mencapai angka 20 juta Euro.

Berkat permainannya yang impresif itu, dirinya telah mempunyai 23 caps untuk timnas Jepang senior. Bahkan satu gol telah diciptakannya yaitu pada pertandingan AFC Cup 2019 fase 16 besar melawan Arab Saudi. Sang pemain tersebut mencetak gol kemenangan 1-0 menjadi hasil yang didapatkan Samurai Biru.

Sementara itu saat ini, manajemen I Rossoblu telah bersepakat untuk melego pemain muda potensialnya. Klub yang finish di peringkat ke-12 klasemen akhir Serie A ini menginginkan dana sebesar 25 juta Euro untuk pemainnya tersebut. Akan tetapi Tottenham Hotspur menawarkan 18 juta Euro.

Takehiro Tomiyasu juga bisa bermain sebagai bek sayap kanan. Dikabarkan hal tersebutlah yang membuat The Lilywhites semakin tertarik kepada mantan pemain akademi La Masia ini bakal. Namun hingga sekarang belum ada kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak.

Nikola Milenkovic
Nikola Milenkovic menjadi plan B bagi Tottenham Hotspur bila tidak bisa mendapatkan Cristian Romero dari Atalanta. Bek yang bermain untuk https://tawk.to/wahana88 Fiorentina di musim lalu ini kontraknya tinggal tersisa semusim lagi di klubnya itu.

Sementara itu musim lalu, dirinya menjadi pemain inti dan diturunkan bermain sebanyak 37 kali oleh pelatih Giuseppe Iachini. Bek berusia 23 tahun ini juga membantu timnya hingga mencapai babak 16 besar Coppa Italia.

Sementara di kancah Serie A, performanya tidak lebih baik dari Bologna. Dimana klub yang berjuluk La Viola ini hanya mampu finish di peringkat ke-13 klasemen akhir Serie A. Nikola Milenkovic juga sudah menjadi pemain andalan timnas Serbia dan memiliki 28 caps.

Fiorentina sendiri memberikan harga jual bagi pemain mudanya ini di angka 30 juta Euro. Belum ada kepastian mengenai penawaran resmi dari Tottenham Hotspur sementara Manchester United dan West Ham juga dilaporkan tertarik.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!