Ultimatum Juventus ke Dybala : Teken Kontrak Atau Pergi!

Sumber : images2.minutemediacdn.com/image
0 13

Berita Sepakbola – Spekulasi mengenai masa depan Paulo Dybala di Turin bersama Juventus kali ini memasuki babak baru. Pihak Juventus diketahui memberikan ultimatum kepada pemain Argentina ini dengan harus menyetujui kontrak baru atau angkat kaki.

Habis Kesabaran

Tidak bisa dipungkiri jika Paulo Dybala dikatakan sebagai salah satu pemain senior di dalam skuad Juventus. Pemain asal Argentina ini diketahui sudah membela pasukan La Vecchia Signora ini selama lima tahun. Selama itu pula Dybala menjadi pilar penting di lini serang Bianconeri dari beberapa era pelatih berbeda.

Kali ini masa bakti penyerang 27 tahun ini diketahui akan kadaluarsa pada musim panas tahun 2022 mendatang. Pihak manajemen Juventus diketahui juga sudah beberapa kali mengupayakan agar sang bomber segera memperbarui kontraknya di Turin.

Dikutip dari The Daily Mail, dimana mereka mengklaim jika Juventus kini sudah kehabisan kesabaran untuk Dybala. Bahkan pihak klub sampai mengancam akan menjual sang pemain jika tidak segera menandatangani kontrak baru yang sudah disodorkan kepadanya.

Negosiasi Alot

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi kontrak antara Dybala dan pihak klub berjalan cukup alot. Sang striker meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan. Sebab pihak sang bomber menilai jika dirinya memberikan kontribusi yang besar dan layak mendapatkan imbalan yang setimpal. Bahkan dikabarkan Dybala dan agennya, Jorge Antun meminta gaji sebesar 15 juta Euro untuk setiap musimnya.

Namun pihak klub melalui Andrea Agnelli hanya mematok gaji baru di angka tertinggi yaitu 10 juta Euro untuk setiap musimnya. Nilai tersebut diyakini sudah final untuk Dybala dan tidak akan ada tawar menawar lagi.

Pihak klub kali ini benar-benar serius dengan nilai tersebut. Jika pihak sang pemain tidak mau menyepakati tawaran ini, maka pihak klub lebih baik melepas pemain yang masih memiliki kontrak 18 bulan lagi. Pihak manajemen klub asal Turin ini juga akan melepasnya mumpung sang pemain masih memiliki nilai jual tinggi.

Kabarnya Paulo Dybala masih memiliki nilai tinggi jika dijual musim dingin mendatang. Dimana bomber 27 tahun ini masih memiliki nilai jual mencapai 100 juta Euro. Angka ini jelas bisa membuat Juventus kegirangan jika ada klub yang mau meminang Dybala. Suntikan dana segar ini bisa membuat Juventus leluasa berbelanja amunisi baru di bursa transfer musim dingin mendatang.

Peluang Gabung Napoli

Jika negosiasi kontraknya benar-benar macet, sebenarnya Dybala tidak perlu terlalu pusing untuk mencari pelabuhan baru. Banyak klub elit Eropa yang menginginkan jasanya mulai dari Manchester United, Paris Saint-Germain. Bahkan bisa jadi pihak Dybala kembali membuka ruang untuk Napoli dimana klub kota Naples ini sempat menginginkannya.

Sebelum memutuskan hengkang ke Juventus dari Palermo 2015 lalu, Dybala sebenarnya hampir saja bergabung dengan Napoli. Namun akhirnya desakan dari sang agen membuat Dybala memilih pergi ke Turin dengan nilai transfer senilai 40 juta Euro.

Dilansir dari Football-Italia.net, presiden Palermo saat itu, Maurizio Zamparini dan juga sang wakil Guglielmo Miccichè dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan pihak Napoli untuk transfer Dybala. Hanya saja ditengah perjalanan sang agen memiliki opsi dan mendesak kliennya untuk menerima pinangan Juventus.

Kini di beberapa musim terakhir ini Dybala malah tersisih di Turin, dan akan lebih baik kembali memikirkan peluang untuk merapat ke Napoli. Bersama Gennaro Gattuso, Napoli adalah lingkungan ideal untuk serang Dybala dan akan menjadi perpaduan sempurna.

Kini hanya tinggal menakar kemampuan Napoli untuk bisa meminang sang striker dimana harganya sudah naik cukup tinggi. Bahkan pihak Juventus dipastikan tidak akan memberikan diskon terlalu banyak untuk punggawa timnas Argentina ini.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!