Yudha Febrian Merapat, Skuad Persik Kediri Kian Komplit

0 14

Tiketprediksi.net – Persik Kediri merupakan tim yang masih sibuk cari pemain walaupun BRI Liga 1 sudah dimulai. Namun hal tersebut tak jadi masalah karena bursa transfer di Indonesia masih terus berlanjut. Maka dari itu, Persik Kediri nampak sangat ingin memanfaatkan waktu tersisa di bursa transfer dengan sangat baik. Tak hanya itu, Persik Kediri juga sangat berambisi ingin membuat timnya komplit dengan mendatangkan pemain bertahan baru.

Banyak yang penasaran mengapa Persik lebih mengedepankan mendatangkan seorang pemain bertahan. Persik Kediri fokus di barisan belakang karena pekan perdana BRI Liga 1 kemarin tim asal Jatim ini sempat terseok-seok. Barisan belakangnya dinilai masih kurang komplit terutama pada posisi bek sayap. Praktis hal tersebut membuat Persik berupaya memberikan kejutan pada penutupan bursa transfer dengan mendatangkan satu bek sayap satu lagi.

Yudha Febrian Merapat ke Persik Kediri

Dikarenakan gemar koleksi pemain berusia belia, praktis Persik Kediri merekrut seorang Yudha Febrian. Kabar ini sebenarnya cukup membuat publik Tanah Air merasa terkejut lantaran Persik mendatangkan Yudha di penghujung bursa transfer. Persik sepertinya sangat sadar betul bahwa akan sangat riskan apabila terus memaksakan menjalani kompetisi sedangkan barisan belakangnya masih pincang.

Banyak yang berpendapat bahwa Yudha Febrian bergabung dengan Persik menjalani negosiasi yang cukup cepat. Pasalnya kebetulan Yudha juga sangat ingin bergabung ke klub yang menjanjikan menit bermain banyak.

Hasilnya Persik menawarkan keinginan yang sudah didambakan oleh seorang Yudha dan kesepakatan kontrak pun terjadi. Sontak kabar ini membuat publik Kediri merasa sedikit tenang karena barisan belakangnya sekarang kian top. Publik Kediri menilai bahwa sosok Yudha sangat tepat bergabung ke Persik, terlebih lagi usia fullbek kiri ini masih 19 tahun.

Skuad Persik Kediri Kian Garang

Jika berbicara tentang lini depan Persik, tentu saja sudah ganasnya luar biasa ampuh. Hal tersebut sudah terbukti pada dua laga yang sudah ditempuh Persik pada lanjutan kompetisi domestik BRI Liga 1. Bahkan barisan depan Persik Kediri sangat piawai dalam urusan efektivitas di mulut gawang lawannya. Maka dari itu, tak heran apabila Persik terkesan cukup mudah untuk mencetak gol berkat kekompakan yang sangat tinggi pada barisan belakangnya.

Namun lini belakang Persik beberapa waktu lalu belum memenuhi ekspektasi para publik Kediri. Kendati demikian, jajaran manajemen merespon dengan sangat luar biasa dan memutuskan untuk mendatangkan Yudha Febrian. Praktis kini skuad Persik Kediri bisa dibilang susah sangat lengkap dan kian garang di semua sisi. Ini semua tentunya semakin mampu membuat mental dan percaya diri skuad Macan Putih kian meningkat drastis musim ini.

Bagaimana Peluang Yudha Febrian di Persik?

Dikarenakan Persik sedang sangat butuh sosok fullbek kiri, otomatis kedatangan Yudha Febrian ini sangat menguntungkan. Terlebih lagi Yudha Febrian juga sudah cukup piawai secara pengalaman bermain. Usia muda yang dimiliki oleh Yudha nampaknya tak membuat Persik semata-mata ragu untuk menaruhnya di line up.

Banyak yang memperkirakan bahwa Persik Kediri akan cukup sering memainkan sosok Yudha ke depannya. Pasalnya sampai sekarang kubu Persik masih kerap bongkar pasang skuad di posisi pertahanan. Praktis hal tersebut adalah momen yang sangat apik bagi seorang Yudha Febrian untuk segera unjuk taring.

Jika Yudha Febrian mampu bermain apik dan menjaga konsistensinya, kemungkinan Persik akan terus memberikan tempat utama bagi pemain berusia 19 tahun ini. https://www.feedsfloor.com/profile/wahana88 Intinya jika berbicara peluang bagi Yudha, nampaknya kesempatan untuk masuk skuad inti Persik Kediri terbuka cukup lebar.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!